Musim dingin telah tiba semua orang
pasti memakai baju yang hangat untuk menghangatkan badan dari dinginnya musim dingin.Yerin keluar dari rumahnya memakai pakaian hangat tapi angin musim dingin terus menerpa tubuh yerin.
Yerin malah termenung diam mengingat kenangan yang mekar kembali seperti bunga.Kenangan bersama orang-orang yang yerin sayang.
Kenangan yang berusaha yerin lupakan karena itu adalah kenangan paling buruk di hidup yerin.
Yerin menghembuskan nafas untuk menjernihkan pikirannya lalu berjalan menuju supermarket.
Sampai di supermarket yerin mencari barang-barang yang di butuhkan.Saat yerin mencari makanan ringan yerin melihat coklat yang bertema salju dan terdapat kata-kata cinta.
Yerin mengambil coklat itu lalu yerin membaca tulisan yang terdapat di coklat itu.Coklat itu menggambarkan cinta di musim dingin.
Cinta yang saling berjanji untuk bersama dan tidak akan meninggalkan.
Yerin menaru kembali coklatnya lalu pergi ke kasir untuk membayar karena sudah selesai.
Sudah membayar yerin keluar menenteng belanjaan.Tiba-tiba yerin teringat taehyun yang sudah seminggu tidak di temuinya.
Yerin kangen dengan anak itu maka dari itu yerin pergi ke rumah orang tua angkatnya dengan meminta supir rumah orang tuanya untuk menjemputnya.
·ᴗ··ᴗ··ᴗ·
"Kak yerin kok jarang kesini sih kan hyun kangen"ucap taehyun manja plus kesal sambil memeluk yerin.
"Kan kakak sibuk kerja"
"Kakak udah pacaran sama kak V ya makanya jarang kesini"ucap taehyun dengan polos.
"Taehyun tunggu sini ya kakak mau nemui mom dulu"ucap yerin dan taehyun hanya mengangguk.
Yerin menyampari momnya yang sibuk membuat kue musim dingin sebagai camilan musim dingin.
"Mom"ucap yerin dengan manja sambil memeluk mommynya dari belakang."Ihh ngagetin aja anak kesayangan mommy"
Yerin cuma cengengesan."Yerin kangen mom"yerin mengeratkan pelukannya."Dad tau kamu di marahin kamu tau kan dad mu gimana"
"Biarin aja tinggal mom bilang gak di kasih jatah"
"Anak mom pinter banget sih,kenapa mom gak kepikiran ya"
"Gak boleh!jatah dad harus tetap ada"ucap dad tiba-tiba yang mendengar omongan yerin dan mom
"Dad kalau mau masih ada jatah jangan cemburuan sama anak sendiri"ledek yerin pada dad nya.
"Sini kamu dad gelitikin"pinta dad pada yerin untuk mendekatinya."Gak mau blee"
·ᴗ··ᴗ··ᴗ·
Ting-tong
Yerin mendengar bel berbunyi langsung menuju pintu untuk melihat siapa yang datang.
Yerin membuka pintunya tapi yerin tidak tau siapa tamunya karena menghadap ke belakang."Si-iapa?"
"Disini ternyata aku cariin di kost-an kamu gak ada"omel orang itu yang ternyata taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheer Up! || KTH X JYR [END]
FanfictionJung yerin adalah wanita yang dingin tanpa ekspresi.Yerin merubah dirinya menjadi orang lain tapi bagaimana pun yerin berubah dia tetap di kenali teman-temannya. Yerin terus menyemangati dirinya untuk melanjutkan hidupnya yang berubah drastis dan ka...