"Haiii kawan-kawan parkanalkan nyaran aku Muhammad Hamdani, panggul sajak hamdan, samoga kalian nyaman bartaman awan aku leh"Katanya dengan Bahasa banjarnya yang khas banget.
"Huhahahha hahahha hahahhah satu kelas ngakak gayss.
"Hi'ih ay salamat datang di kalas kami lehh"jawab slah satu teman kami dengan nada ngeledek.
"Sudah sudah Hamdan silah kan duduk"kata ibu silvi.
2 jam telah berlalu belajar mtk yang bikin gue mual, pusing, serangan jantung hipotensi dan gangguan kehamilan, akhirnya selesai juga.
Kringg kringgg kringgg
"Woooooooo akhirnyaaaa istirahattt"teriakk si Nanda dengan semangat nya.
Braaakkkkkkk.
Suara pintu di dorong dengan kuatnya dan ternyata ituuuu...."Hollaa para rakyat jelata"ini tiara, dicky, dan syerly
Jadi tuh mereka adalah anak anak nakal dari kelas sebelah mereka emng gitu jijik aku tuh.
"Eh ada anak baruu yaa , dari kampung yaa aduhh ga level banget si sekolah disini"dicky dengan sombongnya.
"Hi'ih aku anak hanyar di sini, nyaran ikan sapa"hamdan dengan polosnya.
"Ihh pake bahasa kampung lagii"kata tiara dengan nada jijikk.
"Tau nii eh bagi duit dong"Ini syerly.
"Aku kada handak uang"hamdan
"Wahh lu bagi duit ga kalo ngga gua tonjok lu" ucap dicky sambil narik kerah baju hamdan.
Brakkk
Ini guaa ngebrak mejaa kesel lama lama aku tuh ,ga bisa di biarin banget anak"yg kek gini nih."Eh anjingg kalian tu kelas lain jadi keluarr jangan buat keributan di kelas gua" gua sewott.
"Tau nih cabe"Sri lebih sewot lagi.
"Eh bukan cabe aja ini si dicky terong tua"Nanda
"Wahahha iya si terong tua sok sokan mau malak sekolah aja ga naik2"Nadya dgn nada ngeledek
"Eh bukan urusan kalian ya lonte"Wahh Ini si syerly ga sadar amat dah.
"Apa ku bilang kita lontee, helowww lu sadar ga pas periksa keperawanan lu udah jeboll" Nanda Sewott eaa.
"Mau gua jebol ke ngga kek bukan urusan kalian" syerly lebih sewot
"Serah lu njing, yang jelas keluar dari kelas kita, bikin hawa kelas ini jadi bau tau ngga" srii ngegadd.
"Ato kita laporin kalian ke ibu Ririn(guru Bk) sekarang" Nadya.
"Eh kalian apaan si ikut campur aja hamdan aja biasa aja" tiara
Kami ber4 otomatis liat hamdan dung ternyata dia nangiss njirr udah becek itu baju nhaa.
"Ehh hamdan jan nangiss dung lu ga ganteng lagu ntarr" nadya.
"Yaelah cowo aja nangis banci luu" dicky sambil mandang sinis ke hamdan.
"Eh gua laporin ya ku ke ibu ririn" gue
"Ada apa ini anak2 kenapa si hamdan nangiss" ibu ririn ternyata ada di depan kelass kita
"Ini nih buu mereka masuk kelas kami terus bully si hamdan" jwb nanda dengan bibir monyong2 nunjuk Dicky, tiara, syerly.
"Sembarangan"ucao mereka takutt.
"Udah 2 kalian bertiga yaa suka banget buat masalah di sekolah ini, ikut ibu sekarang.
Mekera di jemurr njirr di depan ting benderaa.
"Huuuuuu mampuss luu cabee" teriak kami ber4
______________________________________
Maaf eaa kalo ga baguss kasi saran dungg giamna bagusnya ini ceritaa udah pusing ini aku nyaaa..Jan lupa vote eaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Gesrek
Teen FictionDisini kalian belajar bahwa punya sahabat itu ga perlu banyak dan kaya apalagi sok kaya padahal kere..yang penting tuh bisa nolong kita saat susah.