5.surat

47 18 5
                                    

"Ayolaa nad bukaa w pen liatt"Sri.

"Ga" Nadya.

"Lu mah gituu,, awas aja lu"nanda Cemberut sambil monyongin bibirnya ea.

"Tau lu hubungan kita sampe sini aja eaa" gua dramatiss.

"Yaudahh w buka ni... "Nadya sambil buka kotak yang di kasi oleh hamdan.

Gue, Sri, sama nanda langsung larii liat isi kotak nya dengan mata yang berbinar-binar dan wajah yang takjup akan sesuatu dann ternyataa isinyaa....

"Wahahahahaha apaan tuhhh" gua

"Anjirrr ngukukk eaaa"sri

"Wahahaha tadinya gw pen berakk ga jadii"nandaa

Paan si lu nan gaje... Kata kami ngegad ke nanda.

"Ih kalian mah aku ternistak kan ..hiks hiks.."nanda alayyy.

"Ihhhh jijikkk guaa" nadya sambil ngelempar kotakk tersebut.

"Waahahha pake lah nadd krenn taukk"gua.

"Hhahah tau ni si nadya "kata Sri sambil ngambil kotak tersebut.

Dan yang perlu kalian tauuu isi nya ituu sempakk ama braa eaa motif nya bunga2 mana sama lagii sepasang gituu,, tapi imutt tau 😂😂

"Eh nad ada kotak kecill nya ini loh"kata Sri sambil bawa kotak kecil.

"Wahh apaan tuh"gua kepoo amat eaa.

"Ambil aja kalian gue males ntar isi nya aneh2 lagi" nadya ngambekk eaa.

"Buka yukk"nanda.

Dan setelah dibukaa isinyaa cincinn njirrr gilakk krenn banget tuh si hamdan biarpun dari kampung sosweet batt ternyata.

"Wahh benerr ni buat kitaa"gua.

"Wehh kalo di jual brapa ya kira2 ni barang" Sri matre ea.

"Apaan kalian mending buat gua, kalian mah enk Sri udah di kasi kalung sama Syarul,Ana udh di kasi cincin sama Doni, nah guaa kosongg hikss" nanda syedihhh.

"Paan sih w pen liatt"nadya deketin kami. "Wahhhhhhh gilakkk ga ga ga jadi buat kaliann sini in punya guaa"nadya triak2 kek orang stress-_-

"Apaan lu kan udh lu kasi ke kitaa" gua.

"Tau nii nadya gua tampoll lu"srii.

Si nanda masih dramatis atas kata2 yang tadii alay bat dah kek nya bener deh keluarga nyamuk yang dia bunuh kemaren dendam ,kenapa? Karna kek nya otak si nanda udah di curi sama nyamukk makanya ga punya otak sekarang-_

"Gaa siniin ga punya guaa"nadya.

Si nadya langsung ngambil cincinnya dan langsung di pake dengan muka yang bahagia bat.

"Wahhh kek nya bakalan ada yang jadian inii."kata nanda sambil megang kertas ntah dari mana dia dapet itu kertass.

Apaan tuu?.. Jwb kami bertigaa.

"Yaelahh santeee aee gengs ini si hamdan nembak nadya" kata nanda dengan santainyaa.

Itu suratt dari hamdann gaysss tulisannya tuh ginii.

Dearr nadya.

Maaf kalo gua lancang.
Baru kenal berapa hari gua udh berani ngomong gini ama lu.
Tapi maaf prasaan gua ga bisa di boongin.

Gua cuma mau bilang.
Gua sayang sama lu, gua Cinta sama lu dari pandangan pertama gua liat lu.
Maaf gua ngomong gini di surat ngga ngomong langsung tapi gua pengen lu jawab besokk di depan gua.

Maaf juga gua udah lancang ngasi lu sempak ama braa,, itu jangan di pake dulu itu buat lu pake setelah kita nikah nanti yaa.

Ttd
Hamdan.

______________________________________

Sorry eaa banyak typo .

Jan lupa vote end follow gua eaa ntarr w follow back deh.

Thanks sayongg 😘

Sahabat GesrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang