4.hadiah

66 21 5
                                    

Hari ini hari sabtu gays jadi mapel nya olahragaa tapi karna guru olahraga sekolah kita cuma satu terus dia udah pindah jadi kitaa Jamkoss yeeeeeessss...

"Woiii lagi ngatain guaa kalian yaa" gue dengan sotoynya.

"Paansi lu sotoy amat kita lagi ngomongin ni nyamuk " kata nanda dengan nunjuk tangannya ke kertas yang udah ada nyamuk yang tergeletak tak bernyawa di atasnya.

"Yaelah nyamuk mati aja di omongin" kata gua.

"Paan si lu dateng2 bikin kesel"ucap Sri ngegad.

"Kan gw cuma bilang ,ya maap"syedih aku tuhh.

"Haiii teman2 gesrekk yang gila nya melebihi gila nya para orang gila"ini lagi si nadya apaan si gaje amat.

"Syuttttt dieemm gue lagi syedih ini"kata nanda

"Syedih kenapa lu tiba2 aja tadi prasaan b aja lu njing" gua

"Ini ni gua merasa berdosa"ucap nanda dengan nada syedihnya.

"Hah lu abis ngapain lu hamil, siapa yang hamilin lu, prasaan lu joned dah ko bisa Hamill, wah bener2 tu cowo gua potong anuu nyaa baru tau rasa" kesel aku tuh.

" eh paokkk!paan si lu gua tu ga hamil bgst!!1" marah eaa nanda 😂

"Truss kenapa lu sedih dan merasa berdosa" nadya dengan nada penasarannya.

"Ini gua abis bunuh nyamuk" nanda dengan wajah tertunduk.

APA!1!1 gue sama nadya kagett.

"Santai aja dungg bgstt" ucap srii ngegad.

"Yaa inii si nanda bunuh nyamuk doang juga sampe segitunya ke ga pernah buat dosa aja" nadya kesel tuh.

"Kalian tu ga tauu, gimana kalo dia lagi mengandung, gimana kalo dia janda beranak 3,trus gimana kalo dia tilang punggung keluarganya, kan kasiann anak2 nya siapa yang ngurusss" nangis kejer nanda tuh 😂

Gua sama nadya mendadak pingsan.....

Skipp

Kringgggg kringg kringggg

Yeayyy istirahattttt.

" yaudahla nan lu ga usah sedih lagii" ucap gua sambil nepuk2 pundak nanda.

"Hiks hiks gua tu ga tega ngeliat nyamuk ta berdosa tergeletak tak bernyawa dah yang ngebunuh itu guaa" nanda.

"Ayuu lu nan kata ma gua kalo kita bunuh binatang ntar malem temennya bales dendam luu" ucap Sri dengan polosnya.

" huaaaaaaaaaaaaa"nanda tambah nangisss njirr.

"Paan si lu Sri" nadya

"Ehemm, nadyak aku handak baucap makasi awan ikam karna udah manolong aku samalam"hamdan tiba2 berdiri di depan nadya.

" hah? Bener2 ni si hamdan ngajak gelut yang nolongin dia kan kita ko cuma nadya yang di bilang makasi" nanda bisikin gua, dia uda ga sedih tu Kenya nyamuk nya juga udah di hempass kan kelantai.

" iya ni taik bangett mana tangan gua masi sakit lagi gebrak meja" bales gua bisikin nanda.

"Eh hamdan yang nolongin lu kan kami ber4 ko lu makasinya cuma ke nadya si" Sri marahh.

"Mmm.. Ni buat kamu nadya" ucap hamdan sambil ngasi kotak ke nadya.

" wahh bener2 ni si hamdan ngajak gelud" teriak srii.

" aku pergi dulu yaa" kata hamdan menggunakan bahasa yang baik dan benar dengan terbataBata.

"Eh. Iyaa makasi juga ya ini nya"kata nadya sambil ngambil itu kotak.

Ehh apaan tu buka dunggg" kata kami ber3

" kepo kalian" kata nadya sambil senyam senyum kek kambing congek.

"Bgsttt kau! "Kesel aku tuhhh.

______________________________________
Maaf eaaa kalo garinggg

Jan lupa vote yakkk

Sahabat GesrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang