6.perubahan hamdan

33 19 4
                                    

"Wahh gilaa si hamdan hebat batt, tapii agak alay eaa" gua sambil ngakak.

"Hiks hiks terharu aku tuhh" Nadya dramatis.

"Yaelah baru gitu doang juga" Nanda meremehkan "nih gua di kasi ama amirun buku novel lemetedeticion"yaelah nan ngucap aja slah lu(author) " kata Nanda smbil ngeliatin bukunya.

"Alah paling seratus rebu" Sri.

"Tau lu nan,eh tapi gw curiga deh sama tu hamdan bukannya dia ga bisa bahasa gaul elah, dia kan anak kampung, ko bisa kek gini ya, mana nekat bat lagi ngasi ni sempakk" ucap Sri.

Bener juga tuh"ucap kami barengan.

"Emm, kita liat aja besokk"Nadya.

Skippp

"Eh nan gua kira keluarga nyamuk yang lu bunuh kemaren dendam deh"gua.

"Dari mana lu tau? "Nanda yang lagi ngupil seketia langsung mandang ke gua. Jorok eaa.

"Buktinya kek nya mereka nyuri otak lu dah" jwb gua dgn polosnya

Plakkk.. "Anjing lu"si Nanda nabok pala gua njirr sakitt.

"Awww.. Sakit bege" gua.

"Bodo"Nanda.

Yahh yahh ngambek dah ni anak.

"Lu kalo ngambek gua ambil yaa si amirunn" ancam gua.

"bener2 lu yaa lu ambil amir gua ambil donay gimana" Nanda balik ngancem gua.

"Heheh piss jan dung kan w sayang donay lu tetep stey sama amir aja dah kalian cocok" atutt aku tuh.

"Tauu takott" ucap Nanda sambil ngikutin gaya kak ross waktu marahin upin ipin.

Hehe...

Kriiingg kringg kringg
Bel neraka telah berbunyii permirsaa sebentar lagi akan datang bencana bencana yang melanda otak anak anak xi mipa 2.alayyyy.

"Woii para saudaranya miperr,gua ada kabar bahagia woiii" Sri yang baru dateng langsung treak2 kek mak2 baru dapet sembako.

Apaan ucap kami satu kelas.

"Kita jamkoss woii guru rapatt"Nadya nyelonong treak sebelum Sri.

"Eh anjing apaan si lu kan gua yang mau kasi berita duluan"Sri manyunn.

"Biarinn" Nadya dgn muka datarnya.

Woaaahhhhhhhh..... Seketika satu kelass ributt kek pedagang2lagi treakin jualannya biar laku.

Tiba" ada laki laki yang baru dating.

"Hay semua"

Deg

Deg

Siapakah dia.








Hayooo tebakkk









Kepoo yaaa..








Ayoo luuu siapaaa.






Hhhe maaaf yaa kezell yaa.










Itu hamdan njirrrr krenn bgttt... Dia ga culun lagi, ga pake dasi, kacing bacu di buka dua, baju di keluarin dari celana, rambut di gayain, pokonya beda deh.

"Hmm nad gimana jawaban lu" si hamdan tiba2 datengin Nadya.

"Hah. Emmm maksudnya" ucap anak2 yang lain.

Si Nadya dari tadi cuma senyum2 doang anjayy.

"Woii nad jawab kek" gua.

"Emm guaaaa.......... "Nadya.













Bersambung....

Maaff garing eaaa, ini baru jadi tolong jagn pikir ga rame dulu.

Jan lupa vote eaa.

Makasii sayangg udah baca.

Sahabat GesrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang