9.kejutan

31 16 2
                                    

"Eh nad liat tuh mirip donay kan" tanya gua ke Nadya.

"Eh iya tuh ko sama cwe yaa, samperin yuk"Nadya.

Kalo kalian nanya dimana Sri sama Nanda mereka pulang duluan karna si Nanda kebelet berak.

Pas gua samperin ternyata benerr njirr itu donay dan dia lagi sama tikaa.

"Em don lu ga takut ketahuan Ana tentang hubungan kita"Tika.

"Ga lah,, gua juga udah bosen sama dia, dia tuh tukang ngambek jijik gua"donay.

Plakkkk.
Satu tamparan dari tangan gua mendarat di pipi donay.

"Ohh jadi gini ya lu udah dua hari ga ngasi gua kabar lu selingkuh"gua nangiss njirr nyesekk rasanya.

Plakkk.
Satu lagi di pipi Tika.

"Dan lu, hahah hebat ya lu bisa ngerebut cowo temen sekelas lu sendiri" ucap gua sambil ngelap air mata gua.

"Em na gua bisa jelasin"Tika.

"Jelasin apa? Hiks... Jelasin kalo kalian saling Cinta,, jelasin kalo kalian ngehianatin gua iyaa hiks tega lu berdua hiks" gua.

"Udah la na ga guna lu nangisin orang ke mereka munafik"Nadya.

"Maafin gua na tapi sory gua udah ga sayang sama lu "ucap donay dengan entengnya.

"Haha makasih"gua nangis kejerrr..

"Udh na ayo pulang"Nadya bawa gua pulang.

Gilaa gua hancur bangett ,nyesek rasanya gua udah lama sama dia hari inibtepat ke 2 tahun gua ngejalin hubungan bareng" sama dia, susah bareng, sedih bareng, bahagia bareng, bagi gua dia bukan sekedar pacar tapi dia juga sebagai sahabat dan abng gua, dan dengan mudahnya ada orang yang ngambil dia dari gua, dah itu temen satu kelas gua, dandanan gua udah berantakan, baju sekolah gua compang camping, jilbap udah ga tau kemana, rambut acak2an air mata gua ga abis2nya ngalirr, sakitt.

"Na lu masuk je rumah duluan ya gua mau beli makan buat kita bentar ga papa kan" ucap Nadya pas kita udah nype depan apart.

"Hiks iyaa ga papa makasi yaa nad"gua senyum paksa ke Nadya.

"Lu yang sabar yaa" Nadya sambil megang pundak gua.

"Hem"jwb gua singkat.

Cklek
Anggep aja itu pintu apart yang baru gua buka.

"Emm ko gelap yaa"gua sambil ngapus air mata gua.

Gua masuk ke dalam dan gilaa gelap bgt mana pas lagi magrib, gua jalan pelan2 ke dalam apart.

"Ini Nanda sama Sri kemana yaa"gua takut.

Huaaaaaa... Gua treak karna tiba2 TV apart gua nyala dan nayangin flem horor, gua kasi tau ya gua takut banget sama hantu, gua langsung duduk di lantai sambil nangis.

"Mamaaa papaa tolongin anaa Ana takuttt hikss hikss,, srii, Nanda plisss tolongin guaaa huaaaaaaa,, Nadya cepet pulangg hikss" gua nangis kejer.

Dann....



Dan...







Tiba tiba......

















Cklek.
Lampu apart gua nyala dan......

Happybrtday BERLIANA SEPTIA GUMAY.

HBD anaa...

HBD sayangg anaa...

HBD anak mama..

Hbd anak papaa...

Hbd calon mantu....

"Huaaa kalian apaan sihh"gua tambah nangiss.

" emm sayang"ucap donay.

"Kenapa lu kesini pergi sana sama cwe baru lu hiks"gua dorong donay.

"Em sayang happybrtday end happy anniversary kita yang ke dua tahun yaa, maaf aku udah nyakitin kamu dan buat kamu nangis, aku cuma pura2 ko tadi kamu tau aku kan ga suka sama orang kecuali kamu, kamu tau aku orang nya dingin sama orang lain,, sekali lagi maaf yaa aku sayang kamu" ucap donay sambil meluk gua.

"Hiks kamu jahat" gua meluk donay balik

-----------------------------------------

Emm maaf yaa banyak typo nyaa

Jan lupa vote okee sayang 💋

Sahabat GesrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang