7.hamdan sebenarnya

31 19 5
                                    

"Hmmm guaaa...... "Nadya.

Terimaaa..

Ayoo terimaaa...

Aduhh su hamdan gtg bgt njayy nyesel gua ngeledek dia ..

Terimaaa.. Terima.. Terima..

Triakk anak2satu kelass.

"Gimana nad, gua udh syg bgt sma lu pliss trima gua"pinta hamdan sambil duduk di hadapan Nadya.

"Iya gua mau"jwb Nadya dgn muka yang malu2.

Yeaaayyy....

Pj woii pj.

Selamett yaa moga langgeng.

Aduhh baperr dd liatnya bang..

Iri guaa njirr..

Sosweetttt..

"Ehm"kode gua, Sri, Nanda.

"Kenapa woi"Nadya.

"Gaa gua mau ngomong sama hamdan dlu ya nad..... Sini lu"ujar Sri sambil narik si hamdan.

Akhirnya gua ,Sri, dan Nanda bawa si hamdan ke loteng sekolah yang itu tempat gudang yang sepi.santuy ga di apa apain ko ni anak cuma di tanyain doang heheh...

"Ngapain kita kesini? "Tanya hamdan.

"Diem lu! "Jwb Sri.

"Kita mau nanya maksud lu pura2 jadi anak kampung kesekolah ini dan nembak Nadya dan seketika brubah jadi kek gini ni apa?"tanya gua sewot.

"Emm.. Sebenernya G.. Gua"gugup hamdan.

"Kenapa lu gugup"Nanda.

"G... Ga ko,,,, gua c,,,, cu,,, cuma" tambah gugup.

"Eh kerak telor,, lu mau ngomong ato lagi ngeja"Sri.

"Oke oke gua bakal cerita semuanya,, jadi gini, gua tu temen si Nadya waktu sd, tapi si Nadya lupa sama gua,soalnya dulu gua pindah sekolah karna ikut papa gua tugas ke luar kota, dah dengan berat gua ninggalin Nadya,, disitu gua sedih bgt, gua selalu mikirin dia nyampe kelas 1 sma, trus gua pindah lagi kesini dan berharap ketemu dia lagi,, eh ternyata ngga, dan baru satu minggu yang lalu gua tau dia sekolah disini yall
a... Gua langsung aja minta papa gua pindahin kesini, gua ga mau Nadya benci sama gua karna gua udah ninggalin dia, jadi gua coba buat nyamar, dan itu berhasil" jelas hamdan.

"Dan sekarang kenapa lu brubah"tanya gua.

"Emng si Nadya ga cerita ke kalian? "Tanya hamdan.

"Ga emang kenapa? "Tanya kami barengan.

"Jadi gini,, malem tadi gua chtingan sama Nadya,, gua braniin crita semuanya,, dan untungnya dia ga marah, malah dia makasi sama gua,, ternyata dari awal dia udah tau kalo gua temen sd nya "jwb hamdan dgn mata yang berkaca2.

"Emm oke penjelasan ku dapat kita terima,,, dan satu yang harus lu tau,, jangan pernah ninggalin dia untuk ke2 kalinya, dan jangan pernah nyakitin dia, kalo ngga lu berhadapan dengan gua" ancam gua.

"Yaa ga la gua syg bngt sama Nadya jdi gua ga bakal nyakitin dia"yakin hamdan.

"Yaudah yuk turun, ngeri gua di dalem ini gudang atutt" pinta Nanda dengan muka yang sok takut.

"Yang ada hantu takut sama loo"jwb gua dan Sri brenngan.

"Beruntung yaa Nadya punya temen kek kalian"hamdan.

"Hhe ga ko kita yang beruntung punya temen ke Nadya"ucap Sri dengan senyum.

--------------------------------------------

Hm sory yaa aga panjang dan ga ada lucu lucu nya.

Kasi saran dung ini crita mau di sad endungin atau happy ending.

Makasii saynongg muaahhh. 💋💋

Sahabat GesrekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang