39

936 111 110
                                    

H-1 pertunjukan teater.

Iya bentar lagi gue nampil. Bukan penampilan pertama gue di panggung si, berhubung di SMP gue udh prnah. Tapi deg2an juga.

Emg teater kali ini bukan perlombaan, cuma festival biasa. Tp SMA gue jadi tuan rumah, festival teater sebelum anak kelas XII ujian.

Seperti yg lupd duga, gue lagi gladis kotor, saking kotornya asik ngulang aja:(

Mengenai Jisoo, udh beberapa hari ini dia bolak-balik ruang BK. Ya tentang kasus dia, sekolah punya aturan dan ya gitu.

Tapi selo sih, ada bang Suho, jadi bisa lah diurus.

Jisoo ngedatengin gue bareng Rose bawa air mineral. "Minum dulu"

Gue duduk terus neguk itu sampe setengah. "Gimana?"

"Udah kelar. Aku dimaafin kali ini"

Gue cuma ngangguk, Jisoo gatau kalo gue selipin orang dalem buat ngebantu dia wkwk. Kalo tau dia pasti nolak.

Skip--

Latihan usai. Dan aktor pada di suruh pulang sama bu Yoona buat istirahat.

Tapi ini kak Hanbin kaga nongol2, heran.

"Minhee"

set, gue noleh. Bu Yoona ngedeket.

"Kalo bisa untuk besok kamu mendalami karakter sampe nangis ya. Senatural mungkin. Pasti bisa"

Gue cuma balas pake senyum kecut. Pasalnya udh berapa bulan latihan tapi gue gabisa ngeluarin air mata di bagian klimaks.

Kak Hanbin dateng, gue langsung naik di jok belakang.

Kita sampe di rumah gue, gue turun, dia matiin motor.

"Besok harus duduk paling depan!" gue maksa, awas aja ini manusia kaga dateng gue mutilasi di tempat.

"Perlu gue bawa spanduk? Sorak2? Tim sukses?"

"Gausah alay njirr"

Kak hanbin ketawa, gue ikutan terkekeh.

"Pokoknya harus nonton sampe habis"

"Iyalah!"

"Janji ya? Kalo lo gaada disana, berarti gue bukan prioritas lo"

"Pasti ada, kan lo prioritas gue" ucap Hanbin santai.

Tiba-tiba Kak Hanbin ngedeket trus dia jatohin palanya di pundak gue. Gue heran dong ni bocah ngapa. Detik berikutnya dia ngelingkarin tangan di pinggang gue.

Gue tegang. Kaget.

"Semangat ya sayang"

Heh?

Gue ga jawab, cuma ngelus pala dia. Berasa emaknya deh saya.

.

.

Hari festival teater, salah satu festival yang paling dinantikan.

Bu Yoona dan aktornya sudah pada bersiap di belakang panggung. Sesekali mereka melakukan pemanasan biar kaga kaku.

Minhee ngintip dari blkg panggung, ke arah bangku penonton bagian depan.

Dan mendapati senyum hanbin, minhee melambai, hanbin bales make ciuman angin bikin minhee mengidik ngeri.

Satu persatu penampilan disajikan. Mulai dari SMA 212, 210, 308 dsb. Tiba saatnya minhee dkk memasuki panggung. Tepuk tangan mengiringi mereka.

Hanbin menepuk dengan keras dan sesekali meneriaki nama pacarnya, alay banget emg.

Anak teater SMA 211 memainkan peran dengan baik, penonton dibuat takjub. Tiba bagian Minhee masuk, Minhee sesekali curi pandang melihat bangku penonton.

YOU ; kimhanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang