mercon

182 32 20
                                    

(based on a true story)

Chenle abis parkirin mobil bmw item nya terus langsung lari ke kelas. Disana dia udah ditunggu Haechan, sama Jaemin.

Jaemin ngelambai ke Chenle antusias, Haechan juga sama. Kaya ngode Chenle 'Cepet, cepet!'

"Hayo mau ngapain?" celetuk Ica, "Bayar kas dulu."

"Dih? Gue kan udah bayar buat tiga tahun?" kata Chenle enteng.

"Oiya, maap nyai rich."

"Iya gapapa rakyatku."

"WOI LE!" Haechan kesel ngeliat Chenle malah ngobrol sama Ica padahal udah ditunggu dari tadi.

"Oiya maap."

Chenle buru buru ngebuang tas Guccinya ke kursi terus ngeluarin plastik hitam dari sakunya. "Nih."

"Kok ga yang sosdor?"

"Gabisa, tadi malem ada orang kaya ngeborong jualannya abang Hyunjin."

"YE ELU DONG!" Jaemin nonyor kepala Chenle

"Bukan, serius! Om-om gitu masa beli dagangannya bang Hyunjin!"

Ya padahal itu kakak sepupunya Chenle, Suho.

Mumpung gurunya belum masuk dan anak-anak masih pada leyeh-leyeh di depan kelasnya, Haechan ngajakin Chenle sama Jaemin menjalankan misinya.

Main petasan di sekolah.

CTAR

CTEK

CTUK

CTAAAAKKKKK

Mercon banting terakhir Haechan yang bunyiin, paling keras lagi. Temen-temennya pada ngakak pas ngeliat pak bon yang awalnya nyapu sekarang tengkurep sambil baca jampi-jampi soalnya kaget.

Siswa laknat, orang tua bukannya di bantuin malah dikerjain.

Sekarang tinggal sisa satu petasan. "Siapa ni?"

"Gue aja!" pinta Jaemin

"Gak ah. Gue aja!" tolak Haechan

ngapain nanya supriman? kzl sendiri.

Haechan terus manggil temen sekelasnya biar keluar semua. Terus dia bilang, "Nih, gue banting mercon balik badan sambil merem. Liat ya, jangan lupa subscreb ges."

beneran dong Haechan balik badan sambil merem terus ngebanting mercon sampai suaranya keras banget. CTUAAAKK.

Nah dari kejauhan, Bapak kepsek dengan langkah seribu dan wajah marahnya nyamperin kelasnya Haechan.

Semua yang ada di sebelah Haechan langsung membubarkan diri ngintip lewat jendela.

Eh haechan malah cengar-cengir sambil teriak, "YHAAA BANGSAT."

*auto istighfar

yang se-sekolah sama agu pasti ngarti dah ahahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang se-sekolah sama agu pasti
ngarti dah ahahaha

©cippocip2019

ngabuburit •nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang