kangen

115 13 4
                                    

Jeno ngerapihin rambutnya, terus nyemprotin parfum dikit ke badannya. Setelah merasa lebih gantenk, dia ngambil handphonenya buat vidcall.

Pas wajah perempuan di sebrang sana terlihat, Jeno senyum sampai mata-nya ngga kelihatan. uwu.

"Hai, Jen."

"Baru ditinggal sebentar kok makin cantik sih?"

"Sebentar apanya, udah dua bulan tahu?!"

"Hehe, bulan gapapa ada dua, yang penting Jeno cuma satu buat kamu."

"Geli ah bgst."

"Languange bby."

Jeno masih senyum aja ngelihatin layar. Cerita banyak banget tentang kehidupannya di kosan selama karantina. Tentang dia yang gabisa makan takjil di masjid, godain ceue-ceue pakai guyonan garink nya sebelum taraweh, main ke warnet habis sekolah dan lainnya. Yang ada cuma bengong, ngerjain tugas setumpuk, tidur, rebahan, gitu terus.

"Iya, sabar ya Jen. Kan kita kayak gini biar bumi makin membaik."

"Iya gapapa. Lagian disini banyak teman-teman Jeno juga yang gaboleh pulang sama pakde Taeil. Masih bisa main ps bareng Jaemin, matiin lampu pas Renjun lagi cebok, nabokin Jisung, dimasakin Chenle, banyak pokoknya."

"Tuhkan, kalian jadi makin deket juga. Pokoknya semua saling menjaga."

"Tapi Jeno kangen ...."

"Hahaha, iya-iya."

"Iya ap—"

Jaemin tiba-tiba nongol, masuk tanpa ijin sambil tereak-tereak. "KAKAK, KASITAU BUNDA YA KALAU JENO GAPERNAH TIDUR MALEM SOALNYA MAIN PS SAMA JAEMIN!"

Abis itu Jaemin ngambil alih hp Jeno, "Halo kakaknya Jeno, makin cangtip aja. Kalau gini Jeno jadi saudara ipar Jaemin juga gapapa❤"

"ih, Jaemin apaan sih jadi maloe."

"HEH apaan lu jadi sok manis gitu kak?!" omel Jeno pas ngelihat pipi kakak perempuannya blushing. "Lo tahu kan Jaemin itu buaya? BUAYA!"

"gapapa kalau gitu aku rela jadi jodohnya buaya ihihihi."

Jaemin right now ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Masa perempuan secantik kakak mau jadi jodohnya buaya sih ☹️👉🏻👈🏻"

"selama buayanya kamu, gapapa Jaem."

Ngelihat kakaknya terseret gombalan maut Jaemin, Jeno makin mendelik. Terus teriak, "KONTEN MACAM APA INI?! TUTUP TUTUP!!!"

oke.👌🏽

©cippocip2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©cippocip2020

ngabuburit •nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang