Chapter 5

1K 70 0
                                    

"Kookie-ahh? Apa kau baik-baik saja? Hyung tidak akan meninggalkan mu sendiri lagii Jungkook. Hyung janji padamu." Kata Yoongi khawatir.

Jungkook pun mengusap air mata nya setelah mendengar panggilan yang baru ia dengar seperti itu

"Kookie-ahh, Gwaenchanha?" Tanya Yoongi

"Nee gwaenchanha, hyung." Jawab Jungkook.

"Kau sedang sakit?" Tanya Yoongi

"Aniyoo." Kata Jungkook.

Akhirnya, Jungkook membuka selimutnya dan Yoongi melihat mata Jungkook yang sembab.

"Apa kau habis menangis? Kau seperti anak kecil saja!" Ledek Yoongi.

"Hiks... Bisa kah kau tidak mengejek ku Hyung?" Kini air mata Jungkook kembali mengalir dengan deras, setelah hyungnya tau bahwa ia menangis.

"Baiklah, ssstttt... Jangan menangis." Kata Yoongi.

Pada akhirnya, Yoongi menarik Jungkook kepelukannnya.

"Jika kau ingin menangis, menangislah keluarkan semua kekecewaanmu pada hyung. Hyung berjanji akan selalu ada untukmu, hyung akan menjagamu dan membuat appa dan eomma tenang disana." Kata Yoongi.

Akhirnyaa, suara isak tangis Jungkook pun tambah keras. Air matanya mengalir dengan sangat deras.

"Hiks... Hyung terima kasih kau sudah kembali. Aku sangat lama menunggu mu untuk kembali hyung... hiks a-aku sangat kecewa padamu, a-aku mohon hyung, jangan pernah tinggalkan aku sendiri lagi. Aku mohon, aku sangat menyanyangimu hyung, aku masih membutuhkan mu." Kata kata yang dilontarkan Jungkook membuat hati Yoongi sakit bagaikan ditusuk oleh ribuan anak panah.

Mendengar apa yang diucapkan oleh Jungkook, Yoongi pun tidak bisa menahan tangisannya. Kini, Adik Kakak itupun sama sama mengeluarkan cairan bening dari mata mereka.

"Nee kookie-ahh, Hyung tidak akan pergi. Mianhae sudah membuatmu kecewa dan menunggu lama kepulangan hyung." Kata Yoongi.

"Gwaenchanha Hyung. Berjanjilah untuk tidak pergi meninggalkanku." Kata Jungkook

"Iya hyung, janji" Kata Yoongi tersenyum

"Terima kasih, tuhan. Kau telah mengembalikan hyung satu satunya yang kupunya. Aku berharap hyung tidak akan pernah meninggalkankan ku lagi, terima kasih tuhan. Aku sangat bersyukur." batin Jungkook.

"Kookie-ahh, tidurlah sekarang" Kata Yoongi.

"Nee hyung, apa Hyung juga akan tidur disini?" Tanya Jungkook

"Ya, aku akan menemani mu tidur hanya malam ini saja, Arraseo?" Tanya Yoongi

"Hmm, arraseo." Kata Jungkook tersenyum.

Akhirnya, Kakak beradik itu pun tertidur hingga pagi hari.

[DON'T BE SILENT READERS!]
[SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK]

I need you, hyung! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang