Pada saat selesai latihan, Jungkook pun menelpon Yoongi untuk meminta jemput.
Jungkook pun menelpon Yoongi yang sedang berada dirumah.
"Halo, hyung! Jemput aku sekarang ya?" Kata Jungkook.
"Ah nee, tunggu disana. Arraseo?" Jawab yoongi.
"Siap hyung!" Kata Jungkook.
Akhirnya Yoongi mengambil kunci mobil dan segera menjemput Jungkook yang pulang latihan.
"Tae, pulanglah dulu! Aku akan menjemput Jungkook." Kata Yoongi.
"Arraseo, hati-hati hyung." Jawab Taehyung.
Yoongi pun segera jalan, ia takut Jungkook akan menunggu lama disana. Beberapa menit dijalanan, akhirnya Yoongi tiba ditempat Jungkook latihan.
"Jungkook, ini hyung. Ayo naik!" Kata Yoongi.
"Sebentar hyung! Aku ingin memberi tahukan sesuatu." Kata Jungkook.
"Apa itu?" Tanya Yoongi
"Besok aku dan teman teman yang lain akan mengikuti audisi dibusan. Apa kau mengizinkanku untuk ikut?" Tanya Jungkook.
"Tentu aku mengizinkanmu, sudah ayo pulang. Kau harus beristirahat." Kata Yoongi.
"Tapi kau ikutkan?" Tanya Jungkook
"Sepertinya tidak bisa" Kata Yoongi
"Kenapa?" Tanya Jungkook.
"Aku harus menjaga rumah bukan?" Kata Yoongi
"Baiklah, hyung." Kata Jungkook.
Yoongi pun membantu Jungkook untuk menaik mobil dan pulang kembali ke rumah.
Sesampainya dirumah, "Hyung! Aku sudah tidak sabar untuk menunggu besok." Kata Jungkook.
"Sabar kookie-ah, sudah lebih baik kau tidur sekarang." Kata Yoongi.
Akhirnya, jungkook berjalan menuju kamar menggunakan tongkatnya.
"Tapi, hyung... Temanin aku tidur lagi." Kata Jungkook yang tiba tiba berhenti.
"Ahh arraseo." Kata Yoongi.
"Yeayy!!" Kata Jungkook girang
Jungkook terlelap dengan tidurnya, sedangkan Yoongi tidak. Ia sangat merasa gelisah. Ia mengelus kepala Jungkook, adik satu satunya yang dimiliki nya. Hingga ia tertidur lelap hingga pagi hari menyinari kamar mereka.
Cahaya matahari masuk ke dalam kamar Yoongi dan Jungkook dan membuat Yoongi terbangun.
"Kookie-ah, ireona." Kata Yoongi
[DONT BE SILENT READERS!]
[SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK]
KAMU SEDANG MEMBACA
I need you, hyung! [END]
Historia Corta[REVISI] Start Revisi : 30 Nov 2020 Finish Revisi : 10 Des 2020