Chapter 14

692 44 2
                                    

"Kookie-ah." Kata Yoongi.

"Kookie-ah, Kau tidak bangun?" Tanya Yoongi.

"Nee hyung," Kata Jungkook.

"Cepat bangun, nanti kau ketinggalan bis ke Busan." Kata Yoongi.

"Arraseo hyung," Jungkook pun masuk kamar mandi dengan tongkatnya.

Selesai Jungkook mandi, Yoongi pun bersiap siap untuk mengantar Jungkook ketempat latihan karna mereka akan berangkat bersama dari tempat latihan itu

"Jungkook, ayo!" Kata Yoongi

Yoongi juga membantu Jungkook untuk masuk kedalam mobil.

"Apa kau siap?" Tanya Yoongi saat diperjalanan.

"Tentu saja," Kata Jungkook girang.

"Hahaha, kuharap kau lolos dalam audisi itu." Kata Yoongi.

"Jika pulang, kau akan membawa kabar baik itukan?" Tanya Yoongi.

"Nee hyung, aku akan membawa kabar baik ketika aku pulang." Kata Jungkook.

"Tunggu dirumah dan jangan kemana mana ya!" Tambah Jungkook.

"Tenang saja, hyung tak akan kemana mana. Hyung akan menunggumu dirumah oke? Karna Hyung tak ikut aku akan menelponmu nanti." Kata Yoongi.

"Baik hyung," Kata Jungkook.

Tak terasa mereka sudah sampai ditempat Jungkook latihan seperti biasa, Yoongi pun membantu Jungkook turun dari mobil.

"Hati-hati disana ya kookie-ah," Kata Yoongi sambil mengelus kepala Jungkook.

"Jimin-ahh, jaga dia ya disana." Tambah Yoongi.

"Nee hyung!" Kata Jimin.

"Hyung! Kau janji tak akan kemana mana kan?" Tanya Jungkook dan langsung memeluk Yoongi.

"Hyung, akan selalu menunggumu dirumah." Kata Yoongi.

"Tidak apa, busan hanya dekat saja." Tambah Yoongi.

"Nee hyung, aku jalan dulu." Kata Jungkook.

"Arraseo kookie-ah, hati hati ya." Kata Yoongi.

Yang sekarang Yoongi rasakan hanya sesak di dadanya, ia tidak tau apa dia tetap bisa hidup dengan penyakitnya sekarang yang ia miliki atau tidak. Mungkin ia tak bisa janji pada Jungkook, Ia takut kalau tiba tiba tuhan memanggilnya tanpa ada Jungkook disampingnya.

Saat pulang, Yoongi hanya melamun memikirkan Jungkook. Tiba tiba ada seseorang mengetuk pintu.

Tok!

Tok!

Tok!

"Yoongi hyung!! Kau ada didalam?" Tanya Taehyung.

Yoongi berjalan kedepan pintu dan membukakan pintu untuk Taehyung.

"Hmm? Waeyo?" Tanya Yoongi dingin.

"Aniyoo," Kata Taehyung polos.

"Aku hanya ketakutan sendiri dirumah karna Jimin hyung pergi ke Busan untuk ikut audisi," Kata Taehyung.

"Jungkook pun begitu," Kata Yoongi.

"Baiklah, hyung! Aku akan menemanimu. Boleh aku tidur disini nanti malam?" Tanya Taehyung.

"Ahh arraseo," Kata Yoongi.

"Ah, gomawo hyung!" Kata Taehyung

"Nee, kau bisa pulang. Aku ingin kembali tidur." Kata Yoongi

"Arraseo," Kata Taehyung.

Taehyung pun kembali pulang. Tiba tiba Yoongi merasa nyeri pada bagian perutnya lagi.

"Arghh... Kenapa ini kembali sakit?" Tanya Yoongi.

Yoongi langsung mengambil obat yang diberikan oleh dokter untuk menghilangkan rasa sakitnya.

"Untung ada obat ini, kalo tidak mungkin aku akan mati disini." Kata Yoongi.

"Lebih baik aku tidur saja, agar sakitnya tidak terasa." Kata Yoongi.

Yoongi pun kembali tidur. Sedangkan, Taehyung hanya duduk duduk diteras rumah melamunkan suatu hal. Akhirnya, Taehyung masuk ke rumah dan pergi tidur hingga sore hari.

Cahaya langit sore membuat Taehyung terbangun dan kaget.

"Aigoo... Jam berapa ini?" Tanya Taehyung pada dirinya sendiri.

"Astaga sudah sore? Aku takut Yoongi Hyung menungguku aish," Omel Taehyung.

Taehyung pun akhirnya bergegas masuk kamar mandi untuk mencuci wajahnya dan menggosok giginya. Setelah selesai melakukan itu, Taehyung pun segera keluar rumah dan mengunci pintu rumahnya.

Taehyung sampai didepan rumah Yoongi.

"Yoongi hyung! Apa kau didalam? Buka pintunya, yoongi hyung!!" Teriak Taehyung.

"Ahh, yoongi hyung apa kau ada didalam? Jika aku masuk nanti aku di anggap tidak sopan. Tapi, sepertinya Yoongi hyung ada didalam. Mengapa ia tidak bangun? Bukanya ini sudah sore." Pikirnya.

Terpaksa Taehyung harus masuk kedalam rumah Yoongi tanpa diizinkan orang yang punya rumah.

"Yoongi hyung? Apa kau ada didalam?" Tanya Taehyung yang sudah ada di dalam rumah Yoongi.

"Yoongi hyung?" Sekarang Taehyung ada didepan pintu kamar Jungkook, ia ingin memeriksa Yoongi apa ada didalam atau tidak.

"Yoongi hyung? Maaf aku tidak sopan. Tapi dari tadi aku memanggil mu kau tidak menyaut. Hyung?" Panggil Taehyung dan membuka pintu kamar.

Betapa terkejutnya Taehyung melihat Yoongi tertidur dilantai, Yoongi pingsan.

"Yoongi hyung!!" Taehyung terkejut.

[DONT BE SILENT READERS!]
[SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK]

I need you, hyung! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang