Akhirnya, Kakak beradik itu pun tertidur hingga pagi hari.
Cahaya matahari yang masuk kekamar dan membuat seorang anak merasa risih dan akhirnya terbangun.
"Jungkook-ah? Kau sudah bangun?" Tanya Yoongi.
"Hmm... Ada apa hyung?" Tanya Jungkook
"Aku ingin mengajak mu jalan ke taman." Kata Yoongi.
"Hyung, aku buta. Aku takut untuk jalan keluar." Kata Jungkook khawatir.
"Tenang saja, Hyung akan selalu bersamamu." Kata Yoongi.
"Hmm... Arraseo." Kata Jungkook.
"Nah, begitu baru adikku." Kata Yoongi sambil mengelus kepala Jungkook.
Pada saat mereka keluar rumah, Jungkook berjalan membawa tongkatnya untuk meraba jalan. Tiba tiba, seseorang datang memanggil Yoongi.
"Yoongi hyung!" Teriak seseorang dan orang itu adalah Kim Taehyung.
"Orang itu datang lagi, itu pasti Kim Taehyung. Kenapa dia selalu datang disaat aku ingin berdua dengan hyungku." batin Jungkook.
"Ada apa tae?" Tanya Yoongi.
"Kalian mau kemana?" Tanya Taehyung.
Tiba tiba, Jungkook pergi begitu saja meninggalkan Yoongi dan Taehyung.
"Ya! Jungkook-ah." Teriak Yoongi.
"Nanti lagi kita bicara, taehyung. Aku sedang mengajak adikku jalan-jalan." Kata Yoongi.
"Hmm... Arraseo hyung." Kata Taehyung.
"Kenapa hyungku tidak pernah mengajakku untuk jalan-jalan seperti Yoongi hyung dan Jungkook?" Batin Taehyung.
"Ya! Jungkook-ah, Waeyo?" Kata Yoongi.
"Tinggalkan aku sendiri hyung, aku tidak membutuhkan mu!" Kata Jungkook.
Saat Jungkook berjalan, jungkook tidak sengaja menabrak seseorang yang berada didepannya.
Bruk!
"Ya! Apa kau jalan pakai mata?! Kau telah menabrakku! Dasar anak tidak berguna!" Teriak seorang namja yang tinggi itu.
Kata kata itu sontak membuat Yoongi kaget dan marah, ia segera menyusul adiknya dan orang itu.
"Ya! Apa kau tidak melihat dia buta? Siapa kau yang berhak memarahi adikku?! Dia tidak sengaja! Berhenti memarahinya seperti itu!" Kata Yoongi
"Apa dia adikmu?! Tolong jaga dia, jangan sampai dia menabrak orang lain lagi." Kata pria itu.
"Ya! Semudah itu kau pergi tanpa minta maaf pada adikku?" Tanya Yoongi.
"Hmm... arraseo, mianhae." Kata pria itu sambil membungkukan badannya.
Akhirnya, Yoongi mendatangi Jungkook yang sedang duduk sambil menangis.
"Hyungg... Hiks... Hikss." Isak tangis Jungkook terdengar.
"Neon gwaenchanha, kookie-ah? Jangan menangis, hyung ada disini. Kau tidak salah, kookie-ah. Hyung yang salah telah membuatmu marah dan menabrak seseorang." Kata Yoongi.
"Aniyooo... Aku bingung hyung, kenapa aku harus buta? Kenapa takdir seperti ini?" Tanya Jungkook sambil menangis.
"Tenang kookie-ah, hyung akan bekerja mencari uang untuk operasi matamu tahun depan, hyung menjamin kau akan melihat dunia ini kembali." Kata Yoongi.
"Jangan hyung, aku tidak mau kau kau harus bekerja demiku." Kata Jungkook.
"Gwaenchanha, kookie-ah. Hyung ingin kau bisa melihat indahnya dunia ini lagi." Kata Yoongi dan langsung menarik Jungkook kepelukannnya.
"Gomawoo, hyung. Kau satu satunya hyung yang kupunya. Aku sungguh menyayangimu." Kata Jungkook.
"Hyung juga menyayangimu, kookie-ah." Kata Yoongi.
[DONT BE SILENT READERS!]
[SILAHKAN TINGGALKAN JEJAK]
KAMU SEDANG MEMBACA
I need you, hyung! [END]
Cerita Pendek[REVISI] Start Revisi : 30 Nov 2020 Finish Revisi : 10 Des 2020