"Baik hyung! Aku akan menjalankan semuanya... Aku juga menyayangimu hyung, Bye hyung!" Balas Taehyung menangis
2 Tahun kemudian...
Suara riuh penonton menyoraki seorang idol yang bernama Jeon Jungkook.
Kini sekarang, Jungkook menjadi seorang idol yang sangat terkenal seperti impiannya dulu.
Kini Hoseok, dia kembali mengingat kepergian hyungnya Jungkook beberapa tahun yang lalu. Ia kembali membaca surat dari Yoongi.
Annyeong Hoseok-ah, apa kabar?
Bagaimana sekarang Jungkook? Aku merindukan dia. Aku senang dia bisa kembali berusaha mewujudkan mimpinya, bujuk dia untuk menerima mataku. Aku tak ingin dia kesusahan lagi untuk melakukan sesuatu. Aku mohon jaga dia untuk ku ya? Dia satu satunya adik yang paling kusayang, aku percaya padamu dan tolong jaga juga Taehyung dan Jimin. Mereka sudah kuanggap seperti keluargaku sendiri, maaf aku tidak bisa lagi menemani Jungkook dan sekarang Jungkook punya kau, Taehyung dan Jimin. Buat jungkook nyaman ya? Jangan seperti aku, hyung yang bodoh bagi Jungkook.
Aku akan baik baik saja disini, aku akan selalu bersamamu. Terima Kasih untuk semuanya, aku menyayangimu.
Yoongi Hyung!
Hoseok nangis tanpa suara, ia merasakan seperti masih ada Yoongi berada disana.
"Baik hyung. Aku akan menjaga Jungkook, Jungkook sudah kubujuk untk menerima mata darimu, aku juga menyayangimu hyung." Balas Hoseok.
Kini yang ia rasakan sesak sekali, ia tidak menyangka Yoongi akan pergi secepat itu dan meninggalkan Jungkook.
Beralih ke Jungkook, ia selesai konser di Seoul. Ia kembali kerumahnya, masuk kamar dan kembali juga membaca surat dari Yoongi beberapa tahun lalu yang pergi meninggalkan dia untuk selama lamanya.
Annyeong kookie-ah, Apa kabar? Aku merindukanmu. Pasti kau sudah semakin dewasa sekarang, bagaimana mataku? Jaga itu baik baik ya, itu pemberian dariku untukmu. Aku tak ingin kau kesusahan lagi untuk melakukan sesuatu.
Kookie-ah, maaf hyung tak bisa janji menunggumu pulang dari Busan. Maaf juga, kau mengetahui semuanya dari Hoseok bukan hyung. Apa yang kau lakukan sekarang? Jangan nangis kookie-ah, kasihan mata Hyung.
Kookie-ah, Hyung senang sekarang kau bahagia memiliki hyung yang sayang padamu dan tidak sepertiku. Kau senang? Sekarang impianmu jdi idol sudah tercapaikan? Hyung bangga padamu. Maaf hyung tak bisa bersamamu saat kau sudah berhasil. Jangan Khawatir, Hyung baik baik saja dan hyung akan selalu bersamamu. Hyung sayang padamu. Kau bisa membaca surat itu satu lagi dan ada hadiah terakhir kalinya dari hyung untukmu.
Kookie-ah, maaf hyung meninggalkan mu.
Kookie-ah, Hyung sangat menyayangimu. Sampai jumpa lagi Jeon Jungkook, semoga takdir mempertemukan kita kembali.
Yoongi Hyung!
Jungkook menangis sekencang-kencangnya, ia tak menyangka bahwa Yoongi pergi meninggalkan dia dan memberi matanya untuk Jungkook.
"Hiks... Hiks... Hyung, aku menyayangimu. Terima kasih untuk mata ini. Aku akan menjaga nya baik baik, aku akan merindukanmu hyung!" Isak tangis Jungkook semakin terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
I need you, hyung! [END]
Short Story[REVISI] Start Revisi : 30 Nov 2020 Finish Revisi : 10 Des 2020