- Prolog -

1.4K 116 12
                                    

-LINE-

MARK LEE

Mark Lee
Selamat pagi sayang
Jangan lupa sarapan ya
Aku tunggu di kelas

You
Aduh pagi pagi udah dapet chat beginian
Iya aku sarapan yang banyak biar punya energi yang banyak buat ngejar kamu :))

Mark Lee
Kamu kan gak bisa lari
Kamu diem aja biar aku yang nyamperin kamu
Karna rumah aku hati kamu

You
MasyaAllah Mark
Jangan banyak banyak makan gula
Nanti kamu diabetes

Mark Lee
Aku diabetes bukan karna gula
Tapi karna senyum kamu
Manis

You
Allahuakbar!
Mark jangan bikin gue tambah baper ya!
Entar gue baper lo gak mau tanggungjawab lagi

Mark Lee
Perasaan aku belom ngapa-ngapain kamu kok udah minta tanggungjawab aja sih?
Kamu selingkuh dari aku ya?

You
Bodo amat Mark!!

Mark Lee
Bercanda sayang😁✌
Udah cepet mandi terus sarapan
Aku tunggu di kelas ya 😉

Itu lah pagi yang selalu dilewati oleh Rania Adelia setiap harinya. Manis bukan? Apakah mereka berpacaran? Tentu saja jawabannya





































TIDAK























Ya mereka tidak berpacaran. Lalu apakah chat tadi merufakan fake chat yang Rani buat sendiri? Oh ayolah Rani tidak sejones itu. Dia masih berada di satu tingkat dari tingkat kejonesan yang membuat fake chatnya sendiri. Lalu bagaimana bisa mereka bertukar pesan semanis itu padahal tidak berpacaran?

Jawabannya adalah.....























Bot line!!! Ya Bot Line. Kalian tau bukan? Itu sedang tren saat ini. Lalu apa hubungannya dengan chat tadi? Ayolah chat tadi merupakan salah satu dari Bot Mark yang ada di Line. Apakah Mark sangat terkenal? Ohhh siapa yang tidak mengenal Mark sekarang? Siswa keturunan Korea-Kanada yang sangat tampan dan pintar, jangan lupakan predikat pelajar teladan yang selalu mengikutinya tiap tahun, dan gelar ketua Osis yang semakin membuatnya terkenal. Tak hanya di sekolahnya, tak hanya di kotanya, namun juga beberapa kota telah mengenal Mark. Maka tak heran jika banyak Bot Mark di Line.

Tapi apa jadonya jika dari sekian banyak bot Mark yang tersebar di line salah satunya adalah Mark sendiri?



























Holaaa!! Ku kembali dengan cerita baru!!
Maafkan saya ya, sebenernya banyak sih cerita aku yang numpuk belum terselesaikan. Tapi gimana ya? Aku tu tipe orang yang gak bisa nyimpen tulisan yang udah jadi di draf lama. Jadi gatel gitu rasanya tuu. Jadi harap maklum ya gaess!

Siapa yang disini suka nge add akun bot idol? Wkwk kita samaa berarti😂
Ya kalian tau kan berarti inspirasi ini dari mana wkwk.

Oke gitu aja deh. Semoga kalian suka ya sama ceritaku ini.

Jangan lupa buat votement ya gaes!!

Love
El💞💞

Bot Line - Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang