"Kak,kenapa mau sih pacaran sama nenek lampir kek gini kayak gak ada cewek lain aja deh. Padahal banyak loh yang antri buat jadi pacar kakak buat gantiin si nenek lampir"
"Mendingan kakak sama aku aja,kan kita udah kenal dari dulu tuh orang tua kita juga udah kenal baik banget pasti gampang minta izin nanti"
"Kak putusin aja deh nepir nya"
"Mendingan ama yang jelas sayang aja kak"
"Nih ya,kalau orang kek kakak yang dingin ke es kutub itu cocok nya sama yang kayak aku gini ceria gitu kk"
"Ih kok gak ada respon nya sih kak"
"Capek tau ngomong mulu tapi lawan nya gak ada tanggapan sedikit pun"
"Ih awas aja ntar aku bilangin sama mama nya kakak kalau kakak gak mau ngomong sama aku"
"Kalau perlu aku aduin juga sama papa nya kakak"
"Udah lo ngomong nya? Gak ada capek nya apa lo ngomong nyerocos gitu. Lo gak usah urusin urusan gw. Udah berapa kali sih gw bilang"
"Hah? Ini beneran lo kak? Warbiasah baru pertama kali nya lo ngomong panjang lo kak. Wah harus diapresiasi nih,lo mau apa gw kasih deh?"
"Mau gw,lo jangan ikut campur lagi urusan gw dan berhenti buat ngejar gw lagi"
"Ih gak mau. Lagi pula lo lagi gak lari kk trus kapan gw ngejar nya coba"
Lalu si kakak kelas sekaligus tetangga ganteng gw malah pergi gitu aja dari hadapan gw,tanpa ngasih salam atau apapun.
Gimana penasaran gak nih sama cerita nya? Jawab jujur,siapa yang pernah suka sama tetangga nya?? Atau suka sama kakak kelas yang dingin kek es di kutub selatan?? Atau bahkan suka sama tetangga sekaligus kakak kelas yang dingin kek es di kutub?
Jangan lupa baca lah pokok nya cerita yang ini,tapi jangan lupa juga cerita yang satu nya dibaca juga. Cerita ini sama yang *Musuh?* itu nanti update nya selang-seling gitu mungkin juga bakal ada barengan update nya. Makanya pantengin terus lapak author cantik ini.
See you again guys!
Anggunws20
ig:anggun_ws20
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Juna,love you
Teen FictionPunya tetangga ganteng musibah atau berkah yang harus di syukuri sih??? Berkah nya: Bisa liat doi tiap hari yang ganteng nya gak ketulungan. Mana rumah hadap-hadapan lagi,tinggal nyebrang doang udah nyampe. Apalagi kalau doi udah senyum walaupun kec...