Holla gaes,maaf kan diri ku yang telat update ya:) Because gw nya lagi sibuk sama sekolah dan jarang buka wp.
Happy reading!
Aletha sedang berada di rumah nya kak juna karena mami dan papi nya lagi keluar negeri. Biasa lah ya kan pebisnis mah pergi-pergian mulu kerjaan nya sama kek doi nya author😂.
Aletha sedang menonton tv yang menayangkan berita tentang demo mahasiswa yang terjadi di gedung DPR RI tersebut. Aletha tak lepas pandangan nya dari berita hingga dia tak sadar akan kedatangan nya bang bima yang duduk di samping nya.
"Serius amat sih tha nonton berita nya" ujar bang bima sambil mencomoti keripik milik aletha.
"Ish... Bang bima mah gitu,nanya tapi malah nyomotin cemilan letha juga" ujar aletha manyun.
"Ya habis nya makanan nya malah dipangku gitu,kagak mau bagi-bagi sama bang bima" ujar bang bima.
"Ya kan letha lagi fokus liat berita nya bang. Emang abang nggak ikut demo juga kayak kakak-kakak itu?" tanya aletha sambil nunjuk ke arah tv.
"Ya ikut lah tha" jawab bang bima.
"Tapi kok bang bima nggak keliatan di sorot di tv nya?" tanya aletha polos.
"Ya ampun lehta-letha,masak iya yang ikut demo di sorot satu-satu sih. Kan yang ikut banyak bukan cuma abang doang" ujar bang bima sambil senyum gelengin kepala ngeliat ke aletha.
"Yah padahal letha udah nungguin pas bang bima di sorot sama kamera loh bang. Biar letha bisa pamer kalau bang bima ikut demo juga" ujar aletha dengan senyum manis nya.
"Ada-ada aja deh kamu tha!" ujar bang bima.
Terjadi keheningan di antara bang bima dan aletha. Kedua nya sama-sama sibuk dengan berita yang sedang disiarkan di salah satu stasiun tv tersebut. Tak lama berita itu malah membahas tentang beberapa ketua BEM yang ikut demo di gedung DPR itu.
"Weh ganteng-ganteng amat deh ketua BEM nya!" ujar aletha yang masih fokus dengan tontonan nya itu.
"Yang dari UI mirip anak nya pak de jokowi,yang mas kaesang itu. Trus yang dari UGM malah agak mirip pemain bulutangkis deh bang. Siapa ya nama nya,oh iya jonathan cristie" ujar aletha lagi.
"Pemikiran mereka baik banget yang bang,mana ganteng-ganteng lagi" ujar aletha.
Ketika aletha sedang memuji ketua BEM yang di sorot saat demo,kak juna datang dari arah depan membawa kantong kresek yang ntah berisikan apa.
"Ketua BEM mah,emang ganteng-ganteng tha. Jadi Presiden BEM nggak sembarangan juga,dia harus punya kepemimpinan yang bagus dan komunikasi yang lancar sama jajaran nya. Kalau nggak mah,mana bisa kepilih jadi ketua BEM nya" ujar bang bima yang di angguki oleh aletha.
"Letha mah mana ngerti yang gituan bang. Letha tau nya mereka pada ganteng-ganteng semua" ujar aletha terkikik-kikik.
"Apalagi Presiden BEM dari UGM. Beh pesona nya mah nggak terkalah kan gitu. Mana pinter lagi,lulusan pondok pesantren,calon dokter gigi,presiden BEM,jago ngaji,suara nya juga merdu bahkan wawasan nya juga luas dan memikirkan rakyat. Dimana sebagian pemerintah malah nggak mikirin rakyat nya" sambung aletha.
"Hahahahahaha" terdengar suara tawa nya bang bima.
"Nih ya bang,letha udah ngefollow mereka ber-empat loh. Trus letha juga udah stalking-stalking mereka juga,lebih tepat nya sih yang dari UGM bang hehehehe" ujar aletha nyengir.
"Dasar jelalatan" ujar seorang cowok yang tak dihirau kan keberadaan nya dari tadi.
"Lah ada kak juna ternyata,kirain tadi nggak ada" ujar aletha polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Juna,love you
Novela JuvenilPunya tetangga ganteng musibah atau berkah yang harus di syukuri sih??? Berkah nya: Bisa liat doi tiap hari yang ganteng nya gak ketulungan. Mana rumah hadap-hadapan lagi,tinggal nyebrang doang udah nyampe. Apalagi kalau doi udah senyum walaupun kec...