Di cariin sama???

14 1 0
                                    

Masih edisi ultah nya author nih,jadi jangan lupa vote,komen dan share ya guys:)

Happy reading!

Aletha masih berada dirumah nya kak juna sampai ia terbangun dari tidur karena sakit pura-pura tadi. Masih dikamar kak juna,aletha mencari sosok sang pemilik kamar tersebut namun hasil nya nihil. Kak juna tak ditemukan dimanapun,mau itu dikamar mandi nya,tempat wardrobe nya hingga perpustakaan mini yang ada dalam kamar nga kak juna. Aletha pun akhir nya memilih keluar dari kamar kak juna tersebut karena merasa bosan dan kelaparan.

"Eh,,letha udah bangun? Kok nggak manggil mabel,kan masih sakit" tanya mabel sambil bawa aletha ke meja makan.

Pasal nya saat aletha bangun dari tidur
tadi,hari sudah menunjukkan jam makan siang. Makanya aletha mau turun,kalau nggak mah palingan berantakin kamar nya kak juna layak kapal pecah dan kalau yang punya udah pulang bakalan ada drama nya mereka.

"Letha udah baik-baik aja kok mabel,cuma aletha sekarang laper doang kok" ujar aletha polos ke mabel.

"Kamu mah selalu laper kalau habis bangun tidur tha. Mau itu sehat atau nggak" ujar mabel senyum dan gelengin kepala nya heran dengan tingkah laku gadis remaja yang selalu mengejar anak nya itu.

"Jadi mabel nggak suka letha minta makan nih?" ujar aletha memanyunkan bibir nya.

"Ih bukan gitu letha sayang nya mabel. Maksud mabel itu letha boleh kok makan sepuas nya disini. Lagian letha kan udah mabel anggap anak sendiri. Jadi kenapa harus nggak boleh coba. Letha itu udah sama kayak bang bima sama kak juna,sama-sama anak mabel dan paya. Tapi letha itu special bagi mabel. Soal nya mabel pengen anak cewek sih yang cantik,lucu dan imut kayak letha ini,bikin orang senyum mulu" ujar mabel dengan senyum yang tak lepas dari bibir nya itu.

Dia juga menyebutkan keinginan nya yang dulu pada saat mengandung anak kedua alias saat mengandung kak juna bahwa dia kepengen punya anak cewek eh tau-tau nya yang lahir malah cowok. Bukan berarti mabel nggak sayang sama juna loh ya guys.

"Uh jadi tambah tayang deh cama mabel nya letha" ujar aletha dengan aksen seperti anak-anak tersebut yang membuat siapa saja di dekat nya pasti senyum.

"Jadi letha mau makan apa?" tanya mabel kepada aletha.

"Hmmmm? Makanan apa aja deh mabel,letha bingung. Soal nya banyak nih menu makanan dikepala nya letha,tapi nggak mungkin kan letha makan nya banyak nggak muat soal nya di perut letha nya. Lagi pula nanti letha malah jadi gendut kalau makan nya berlebihan. Nanti malah kak juna nggak mau lagi sama letha" ujar aletha dengan senyum lebar nya.

"Hahahahahahaha letha-letha" ujar mabel gelengin kepala nya mendengar penuturan dari aletha tersebut.

Ya begitulah kalau aletha sudah bermanja-manja dengan mabel nya tersebut. Aletha tidak akan membedakan orang tua nya dengan orang tua bang bima dan kak juna nya  tersebut. Karena aletha tau selain mami dan papi nya yang sayang padanya,juga ada keluarga lain yang sayang kepada dia,contoh nya mabel dan paya.

Aletha tidak akan merasakan kesepian jika orang tua nya sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar kota atau negeri. Karena aletha sendiri banyak yang akan menemaninya.

Kalau kata para selebriti,mobil adalah rumah kedua nya. Kalau kata aletha,rumah kedua nya ya keluarga kak juna nya ini. Terlepas dari dia yang suka sama kak juna atau bukan. Karena dia selalu dimanjakan disana seperti anak sendiri,bukan nya anak tetangga yang sering.dititipkan bila orang tua nya sedang pergi.

"Oh ya mabel,nanti letha mau ke rumah aja ya. Kasian soal nya bik asih sendirian di rumah. Nanti yang menenin dia nonton sinetron kesukaan nya siapa" ujar aletha polos meminta izin buat pulang ke rumah nya.

Kak Juna,love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang