Holla semua👋
I'm back to the story. I hope you guys like it my story.Happy reading!
Setelah sarapan di rumah mabel dan paya dan gw dianterin ke sekolah sama bang bima yang kebetulan ada keperluan di deket sekolah. Gw buru-buru jalan ke gerbang sekolah karena sebentar lagi bel masuk bakalan bunyi. Dan setelah jalan yang terburu tadi disini gw sekarang,SMA PELITA INSAN buat apalagi kalau bukan untuk menuntut ilmu. Yang gw anehin itu ilmu gak salah apa-apa malah dituntun. Itu yang korupsi malah nggak dituntun. Ya hanya ada disini,di negara tercinta,Indonesia pertiwi. Bukan nya ilmu itu harus dicari ya? Ok skip aja,ini gak ada masalah sama hati aletha buat doi yang masih singgah di hati orang lain.
At koridor
"Ini si lily kemana sih,lama amat. Chat gw malah gak dibales lagi" ucap aletha menggeruti kesel sambil jalan ke arah koridor.
"Gimana gak kesel coba,itu bocah satu janji nya mau dateng lebih awal mau bantuin gw tapi apa? Dia malah belum dateng sama sekali. Mana gw udah ngechat gak dibales lagi. Awas aja deh tuh si lily preman kelas,bakalan gw omelin" bathin aletha.
Author said: aelah tha,kayak berani amat sama si lily. Yang ada lo nya yang kicep sama dia (sambil ketawa ngakak).
Tak jauh dari keberadaan nya aletha tadi,nampak seorang cewek yang nama nya tidak sesuai dengan kepribadian nya. Siapa lagi kalau bukan lily,yang dari tadi ditungguin sama letta.
"Hy tha!" sapa lily dengan santai nya pada aletha yang lagi ngontrol emosinya biar nggak meledak sama lily.
"Hmm" suara yang keluar dari mulut aletha.
"Sorry deh gw nya telat dateng. Yang penting kan gw udah ada disini sekarang,kan?" ujar lily minta persetujuan aletha.
"Kalau bukan karena butuhin bantuan lo,nggak bakalan gw maafin tau lo ly" ujar aletha kepada lily dan lily hanya nyengir.
"Giliran ada mau nya aja baru manfaatin gw lo tha" ujar lily tak habis pikir sma satu sahabat nya ini.
"Ya udah buruan,ntar mereka malah dateng duluan lagi" ujar aletha ngajak lily buat pergi dari koridor ke tempat yang mereka sudah sepakati di kemaren malam buat melancarkan aksi nya.
"Nggak habis pikir gw ama lo tha. Sebegitu sayang dan cinta nya lo sama tuh orang sampe mau nguntit dia kemana aja. Yang bales perasaan lo aja nggak. Jangan kan perasaan lo yang dibales,sapaan lo aja dicuekin terus tuh" tutur lily kepada aletha dan aletha malah masang muka manyun nya
"Kayak kata lo tadi ly,nama nyajuga cinta dan sayang. Lo belum ngerasain aja sih jatuh cinta kayak gw. Kalau udah,mungkin lo lebih parah lagi daripada gw" ujar aletha.
"Semoga aja gw nggak kayak lo mau aja diperbudak sama perasaan" ujar lily.
"Au ah" ujar aletha sambil narik lily buat ke kelas mereka yang berada di lantai atas.
Tak lama bel berbunyi dengan nyaring nya di seluruh penjuru sekolah SMA PELITA INSAN. Menandakan kan bahwa proses belajar-mengajar alias PBM akan dimulai. Semua nya sudah berhamburan menuju kelas masing-masing dan menunggu guru guru yang akan mengajar di pagi hari yang cerah ini.
Skip pulang sekolah
Tiba waktu nya dimana sekarang waktu yang paling di sukai sama anak SMA PELITA INSAN. Apalagi kalau bukan waktu pulang sekolah,bukan waktu istirahat loh ya. Dimana mereka bisa nongkrong di kafe seberang sekolah yang bernama MILENIAL CAFE dan menikmati wifi gratis yang di sediakan sama kafe tersebut untuk menarik pelanggan biar rame.
Apalagi pelanggan nya anak sekolah yang hobi nya nyari gratisan,salah satu nya wifi. Ada banyak macam orang yang datang ke MILENIAL CAFE mulai dari yang cuma mau belajar sambil ngemil cakep,ada yang manfaatin wifi buat searhcing idola kpop,ada yang lagi download drakor terbaru,ada juga yang ngestalk mantan yang udah punya doi baru dan yang lebih parah nya nguntit doi yang dia suka lagi pacaran sama cewek nya. Seperti yang dilakuin sama aletha dan lily sekarang ini. Dimana mereka lagi nguntit juna sama laras lagi pacaran di kafe tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Juna,love you
Teen FictionPunya tetangga ganteng musibah atau berkah yang harus di syukuri sih??? Berkah nya: Bisa liat doi tiap hari yang ganteng nya gak ketulungan. Mana rumah hadap-hadapan lagi,tinggal nyebrang doang udah nyampe. Apalagi kalau doi udah senyum walaupun kec...