Pura-pura sakit malah......

2 1 0
                                    

Holla gw balik lagi nih.
Karena hari ini gw ulang tahun,jadi next nya beberapa part dan ini part paling panjang yang gw tulis jadi pen nangis gw nya. Dan semoga kalian suka happy reading guys!

Btw ucapan nya jangan lupa dulu ya🎉🎊🎈🎂🎁

Hayo sambungan judul nya apa nih yang cocok buat part ini??
A. Pura-pura sakit malah sakit beneran.
B. Pura-pura sakit malah berujung buntung.
C. Pura-pura sakit malah beruntung.

Pilih menurut kalian yang paling tepat sambungan judulnya. Kalau pilihan kalian tepat bakalan aku kasih hadiah deh pulsa 5k all operator untuk 1 orang beruntung.

Happy reading!

Setelah hampir aja ketahuan nguntit kak juna dan laras pacaran di kafe milik kakak sepupunya kamaren. Sekarang aletha dapat info dari sahabatnya kak juna alias kak gavin kalau kak juna ada janji sama laras. Kata kak gavin,bahwasanya kalau juna bakalan jemput laras ke rumah nya seperti biasa.

Darimana gavin tau? Gavin tau karena dia satu komplek beda blok sama laras. Rumah nya gavin lebih dulu sebelum rumah nya laras. Atau kalau mau ke rumah nya laras,juna harus lewat depan rumah nya gavin dulu. Karena gavin kamar nya di lantai dua otomatis dia bisa deh tuh liat siapa aja yang lalu lalang di jalanan kompleks perumahan nya.

At kamar aletha.

Dikamar aletha sedang berpikir bagaimana cara biar juna nggak bisa jemput nenek lampir alias laras ke rumah nya dari info yang di dapat nya dari kak gavin. Dari tadi selesai subuhan dan selesai siap-siap dengan seragam sekolahnya,aletha udah mondar-mandir kayak setrikaan di kamar nya mencari cara sambil bermonolog sendirian.

"Gimana cara nya ya,supaya kak juna nggak jemput nenek lampir itu?" ujar aletha bermonolog di depan kaca besar yang ada dikamar nya.

"Kalau nanya lily,pasti gw nya di ceramahin dulu" ujar nya lagi.

"Kalau nanya bang bima,bakalan panjang" ujar nya lagi dengan sekarang mondar-mandir kesana-kemari.

"Kalau nanya mami sama papi,pasti nggak bakalan di kasih saran" ujar aletha lagi dan lagi.

"Kalau nanya kak gavin? Boleh juga deh" ujar aletha mencoba untuk opsi ini.

Aletha mencari nomor ponsel nya kak gavin di hp nya lalu mendial nya sampai ada nada sambung nya. Setelah tersambung,aletha langsung saja nyerocos tanpa salam terlebih dahulu.

"Kak vin,bantuin letha ya? Please!!! Letha buntu cara nih buat bikin kak juna supaya nggak ngejemput nenek lampir. Bantuin ya ya ya?"

"Pagi-pagi nelpon bukan nya ucap salam dulu malah nyerocos lo tha"

"Heheheheh lupa kak. Ya udah letha ulang ya. Assalammualaikum kak vin!"

"Waalaikumsalam tha. Gitu dong,baru gw mau bantuin lo. Emang nya mau minta bantuin kayak gimana?"

"Nah itu yang letha nggak tau kak vin. Makanya letha nelpon kak gavin biar di kasih ide"

"Ya udah lo kasih racun aja tuh si juna. Nggak bakalan dia jemput si laras. Sekalian malah dia yang dijemput sama yang maha kuasa"

"Enak aja tuh mulut ya,sama aja kak gavin doain supaya kak juna mati. Ini letha serius nih kak"

"Minta seriusin sama juna bukan sama gw tha"

"Becanda mulu sih kak,ntar nggak letha bantuin loh"

"Iya iya,mau bantuan yang kayak gimana?"

Kak Juna,love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang