Gw balik lagi nih ke dunia oranye buat update nih cerita. Masih ada yang nungguin gak nih? Btw author minta doa nya ya biar cerita ini banyak yang baca. Kalau pembaca nya udah mulai banyak insyaallah bakal next tiap hari atau mungkin bakal next dua part tiap hari nya. Jadi,tolong bantuin buat rekomendasiin temen kalian buat baca cerita ini. Ya udah dari pada author nya banyak cingcong mendingan cekidot aja baca gengs.
Happy reading!!!
Pagi yang indah untuk mengawali hari senin. Gw udah selesai dengan seragam sekolah dan peralatan sekolah. Gw memutuskan untuk turun ke lantai bawah buat ikut sarapan. Setelah tiba di meja makan gw....
"Morning papi,mami,bik asih" ucap gw.
"Morning juga sayang" ucap papi dan mami.
"Maning juga non letta" ucap bik asih ke gw.
"Morning bik bukan maning" ucap gw lagi.
"Maaf non,bibik belum bisa amat sama yang non ajarin kemaren" balas bik asih.
"Ok nanti kalau letta punya waktu di ajarin lagi" balas gw.
Btw,bik asih itu udah kerja sama keluarga gw dari gw masih kecil banget. Makanya gw deket banget sama bik asih. Kalau mami sama papi pergi keluar kota atau ke luar negeri dalam perjalanan bisnis,gw selalu di jagain sama bik asih. Gw udah nganggep bik asih itu kayak keluarga sendiri.
"Oh iya non,kata yang lain nanti kita bakal senam pagi hari minggu depan" ucap bik asih.
"Oh ok bik. Nanti aku usahain buat ikut juga. Yang jadi instruktur nya masih mama bella kan bik?" tanya gw.
"Masih dong non" balas bik asih sambil nyiapin bekal gw.
Ngomongin soal senam minggu depan,itu adalah kegiatan rutin di komplek perumahan CENDANA KASIH. Dimana para ibu-ibu senam biar sehat yang dipimpin sama mama bella selaku instruktur senam komplek. Sedangkan bapak-bapak nya malah ngumpul dan asyik ngomongin masalah kerjaan dan biasa lah ya orang dewasa.
Btw,gw juga ikut andil dalam acara senam itu. Biasa nya sih gw juga ikutan senam nya. Kalau gw ikutan pasti tambah seru karena gerakan senam nya malah gw tambahin dan juga gw malah tiba-tiba bikin stand up komedy disana.
"Bekal nya udah bik?" tanya gw.
"Udah nih non" balas bik asih sambil ngasihin bekal ke gw.
"Makasih bik" balas gw lagi.
"Iya non" balas bik asih.
"Oh iya Mi, Pi aku mau pergi dulu" ucap gw smabil berdiri dari kursi.
"Lah? Kamu gak sarapan dulu emang nya? Ini kan masih pagi banget kalau mau berangkat?" tanya mami ke gw.
"Ini aku pergi juga mau sarapan mi. Tapi sarapan nya di rumah mabel sama paya" balas gw yang dikasih anggukan sama mami dan papi.
"Jangan bikin kegaduhan disana,gak enak mami sama tante bella nya" ujar mami.
"Iya mi,gak bakalan kok kecuali kalau udah kumat aja jail nya" balas gw sambil senyum.
"Itu mah udah kebiasaan kamu" ucap papi yang tadi lagi asyik sama sarapan nya.
"Hahahahahaha papi tau aja deh,makin tambah sayang deh" ucap gw sambil meluk papi.
"Iyain aja deh" balas papi.
"Ya udah aku pamit dulu. Assalammualaikum" ucap gw sambil jalan ke arah pintu.
"Waalaikumsalam" balas papi dan mami.
Setelah pamitan sama mami dan papi,gw langsung aja lari ke depan pintu rumah yang berhadapan sama rumah gw.
"Assalamualaikum. Bidadari cantik dateng nih Mabel, Paya" ucap gw dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Juna,love you
Novela JuvenilPunya tetangga ganteng musibah atau berkah yang harus di syukuri sih??? Berkah nya: Bisa liat doi tiap hari yang ganteng nya gak ketulungan. Mana rumah hadap-hadapan lagi,tinggal nyebrang doang udah nyampe. Apalagi kalau doi udah senyum walaupun kec...