Pengenalan

12 1 0
                                    

Welcome di cerita baru nya author. Semoga kalian suka ya sama cerita nya. Ini cerita nya ada yang dari kehidupan nyata dan ada dari khayalan author sendiri. Jadi selamat membaca readers nya author cantik.

1. Aletta Queenza Afifah.
Gadis cantik berumur 17 tahun. Penyuka novel dan hobi makan tapi badan tetep aja kek gitu-gitu aja. Anak nya suka banget jail dan juga petakilan. Selalu ngejar tetangga  sekaligus kakak kelas nya di SMA PELITA INSAN yang ganteng dari masih orok sampai umur 17 tahun. Walaupun si gebetan alias tetangga alias kakak kelas nya itu udah punya pacar. Dia selalu ingat pepatah *sebelum janur kuning melengkung,pepet aja selagi bisa*. Dia itu deket banget sama keluarga doi apalagi sama abang nya si doi. Aletta itu best freind banget sama bi imah yang kerja di tempat doi. Dia bilang supaya bisa tau gerak-gerik nya doi kalau di rumah. Aletta itu juga masuk ke grub ART komplek tempat dia tinggal. Malahan yang bikin itu grub dia. Aletta itu juga kesayangan satu komplek walaupun kelakuan nya petakilan gitu. Kalau ditanya sama warga komplek mah jawaban nya aletta malah bikin ketawa sampai sakit perut gitu. Aletta itu paling jago kalau alasan deketin camer nya. Aletta itu selalu ribut sama pacar nya kak juna sampai masuk BK. Pas pulang ke rumah,mami nya udah siap mau marahin dia tapi keburu di belain sama bang bima alias kakak nya kak juna. Aletta itu anak tunggal,makanya dia di sayang banget apalagi sama papi nya. Dia itu manja banget sama bang bima karena udah nganggep bang bima itu kakak nya sendiri. Bang bima selalu ada buat dia buat dengerin keluh kesah nya dia. Kalaupun aletta sakit,orang pertama yang merasa bersalah itu bang bima karena saking sayang nya sama aletta. Dia juga ke sayangan mama bella sama papa arya yang notabene nya orang tua dari bang bima dan kak juna. Aletta selalu nginep di rumah mabel sama paya kalau mami dan papi nya lagi keluar kota atau keluar negeri. Mami elsa sama papi ridwan itu sayang banget sama aletta sampai kalau aletta mau manja jangan harap bisa pergi kerja atau pun lain nya. Aletta itu juga most wanted girls di sekolahan menyayingi laras yang juga most wanted girls sekolah.

2. Muhammad arjuna gunawan.
Cowok ganteng yang berusia 18 tahun ini di sukai banyak cewek di sekolah atau pun di luar rumah. Juna sapaan akrab nya itu paling males kalau dihadapkan sama tetangga sekaligus adek kelas nya di SMA PELITA INSAN yang bikin dia naik darah setiap hari. Gadis itu adalah ALETTA QUEENZA AFIFAH,cewek yang udah berkali-kali dia tolak karena dia emang gak suka. Tapi nasib emang gak memihak sama dia sedikit pun. Dari kecil sampai sekarang masih aja di gangguin sama tuh cewek. Padahal dia udah berusaha buat gak harus ada dalam satu kondisi sama aletta. Juna bahkan udah hampir mau minggat dari rumah kalau aja aletta itu masih gangguin dia lagi. Tapi gak jadi karena mama sama papa nya lebih sayang sama aletta daripada juna sendiri yang notabene nya anak mereka. Juna pernah nanya sama mama nya kenapa sayang banget sama aletta dan di jawab "karena mama pengen punya anak cewek. Makanya aletta udah mama anggap anak sendiri. Toh aletta nya gak keberatan di sayang sama mama dan papa trus kenapa kamu yang ribet. Walaupun dia suka sama kamu dan kamu selalu nolak berulang kali aletta nya,mama sama papa bakalan tetep sayang sama dia. Jadi awas aja kamu nyakitin aletta apalagi sampai dia nangis bakalan mama sunat lagi kamu,jun". Itu lah ancaman mama nya kalau sampai dia bikin nangis aletta. Dia punya abang namanya MUHAMMAD BIMANSYAH GUNAWAN atau yang di sapa bang bima. Juna itu udah punya pacar nama nya AYUDYA LARASATI PUTRI atau yang di sapa dengan laras. Juna sama laras udah pacaran hampir dua tahun lama nya. Gaya pacaran nya itu lebih over protective laras daripada dia. Adek kelas aja yang cuma ngidolain dia malah kena bully sama laras. Juna adalah most wanted boy di sekolah sekaligus capten basket SMA PELITA INSAN.

3. Ayudya Larasati Putri.
Cewek cantik berusia 18 tahun ini yang merupakan most wanted girls di SMA PELITA INSAN. Laras sapaan akrab nya udah pacaran sama MUHAMMAD ARJUNA GUNAWAN udah hampir dua tahun. Laras itu gak suka kalau ada yang deketin juna pacar nya itu. Kalau pun ada,siap-siap aja bakalan kena bully sama dia dan geng nya. Dia paling gak suka kalau juna itu di kejar-kejar sama adek kelas nya yang sekaligus tetangga nya juna,yaitu ALETTA QUEENZA AFIFAH. Katanya laras,aletta itu ganjen dan gak tau malu gitu deketin cowok yang jelas-jelas udah punya pacar. Laras setiap ketemu sama aletta selalu aja berantem dan gak ada dalam sejarah nya mereka gak berantem baik di sekolah maupun di luar sekolah. Laras itu langganan BK sama kayak aletta tapi ada beda nya aletta cuma karena selalu berantem sama laras. Sedangkan laras itu terkenal gara-gara bullyan nya. Walaupun kek gitu banyak cowok yang suka dan muja-muja kecantikan nya dia.

4. Muhammad Bimansyah Gunawan.
Cowok berusia 20 tahun ini adalah kakak laki-laki nya MUHAMMAD ARJUNA GUNAWAN atau di sapa juna. Bima sapaan akrab nya itu orang nya baik,ramah,penyayang,sholeh,sopan,pendengar yang baik apalagi yang curhat itu aletta. Menurut dia aletta itu anak nya easy going gitu gak kayak adek nya yang dingin kalau sama aletta dan sok kegantengan menurut nya. Bima lagi menempuh pendidikan S1 di salah satu universitas di fakultas bisnis. Bima itu sayang banget sama aletta karena udah nganggep aletta sebagai adik nya sendiri. Bima itu gak suka kalau ada yang bikin aletta nangis apalagi itu juna adik nya sendiri. Bima bakal ngelakuin apa aja buat aletta asalkan bisa bikin aletta senyum. Bima itu sebenar nya suka sama seorang cewek tapi sayang cewek itu udah ada yang milikin alias udah punya pacar.

5. Rivaldo Gavin.
Cowok berusia 18 tahun ini adalah temen nya juna dari jaman orok sampai jaman now. Gavin sapaan akrab nya itu selalu ngomporin aletta buat bisa bikin juna kesel. Gavin itu sebener nya kasian sama aletta,yang gak di bales cinta nya sama juna. Gavin sebenernya itu gak suka sama pacar nya juna alias laras karena terlalu ngekang dan over protective banget sama juna. Gavin ini adalah anak basket sekolah bareng sama juna. Gavin itu suka sama temen nya aletta makanya mau bantuin aletta supaya bisa di comblangin sama temen nya aletta.

6. Lily Ambara latifa.
Cewek berusia 17 tahun yang notabene nya sahabat aletta dari jaman dekil sampai jaman udah cantik. Lily itu orang nya agak sedikit tomboy gitu gak sesuai dengan nama nya yang cewek itu. Lily itu selalu nentang aletta kalau udah berhubungan sama misi dapetin hati nya juna. Kata lily *ngapain deketin cowok kek gitu,sama pacar aja takut. Menang wajah doang buat apa kalau kelakuan nya kek gitu gak menghargai perasaan cewek. Mana sok cool gitu lagi jatoh nya lebih ke kaku tau. Lagian kek gak ada aja cowok lain selain kak juna di dunia ini. Mendingan sama abang nya kak juna aja dari pada sama kak juna nya. Dari pada lo sakit hati mendingan move on dari kak juna. Deketin aja abang nya kan gak kalah ganteng tuh". Itu lah yang selalu lily ucapin kalau aletta udah minta bantuan dia.

Gimana udah penarasan belum nih sama cerita nya? Itu baru beberapa dulu ya cast nya,yang lain nanti nyusul dalam cerita.  Makanya pantengin terus lapak ini biar tau kelanjutan cerita nya.

Jangan lupa klik bintang di pojok kiri dan kalau ada typo silahkan komentar di bagian typo nya dalam cerita. Jangan lupa juga bantu promoin cerita ini ke temen-temen kalian ya. Terima kasih gengs.

See you all!
Anggunws20
ig:anggun_ws20

Kak Juna,love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang