cinta dalam diam: awal

131 9 3
                                    

Kania yakin tuhan masih sayang sama kania
Meskipun kania bukan org yang sempurna
Tuhan kania bersyukur
Kania berterimakasih
Karena tuhan udah ngasih kania kehidupan
Tuhan udh ngasih oma yang sayang sama kania
Meskipun ayah membenci kania

Sambil menutup note nya seorang gadis memandang bulan dari balkon kamarnya tanpa terasa air matanya jatuh , pertahanan nya runtuh seketika ketika ia meratapi nasib yg ia jalani .

Saat sedang menangis pintu kamarnya diketuk oleh seseorang dengan cepat ia langsung menghapus jejak air matanya .

"Kania , ini minuman hangatnya sayang " ucap seorang wanita paruh baya yang tak lain nenek kania .

Dengan langkah agak lebar kania membuka pintunya dan mendapati sang oma dengan nampan yang berisi minuman dan beberapa kue kesukaannya .

Sambil tersenyum kania mengambil nampan tersebut .

" minum ya sayang klo udh tidur, jangan begadang oke " ucap sang oma sambil mengecup kening kania

Kania mengangguk dan tersenyum lalu ia menutup pintu tersebut .

Setelah menaru nampannya dipinggir meja belajar kania bergegas mengerjakan tugas sekolah namun baru satu buku yg ia kerjakan rasa kantuk menyerang nya dan ia pun tertidur dimeja belajar dengan pulpen yang ia genggam .

Cahaya matahari memasuki kamar kania melalui salah satu celah di kamar nya dan hal tersebut membuat kania terbangun dari alam bawah sadarnya .

ia mengerjapkan matanya berkali kali kania bingung mengapa ia tertidur dimeja belajarnya bukan di kasur nya

Saat ia melihat kearah buku yang ada di depan nya ia Sadar bahwa ia belum mengerjakan tugasnya ah ralat tugas teman temannya .

Hatinya gelisah bahkan rasanya ia sangat tidak ingin masuk sekolah namun apa boleh buat , kania melangkah kan kakinya dengan gontai menuju kamar mandi .

Setelah selesai dari ritual mandinya dan siap untuk berangkat sekolah ia segera keluar kamar dan menuruni tangga untuk menemui sang oma dengan senyuman yang mengembang di wajahnya namun seketika senyum itu hilang dari wajahnya .

Tepat ketika ia menginjakkan kaki di tangga ke 3 terakhir ia terkejut mendapati sang ayah senyuman yang tadinya terpancar digantikan dengan wajah yang sedih dan pandangan sendu , bahkan tersirat kerinduan di matanya namun ia segera mengakhiri itu sebelum sesuatu keluar dari bola matanya .

Sambil tersenyum ia mendekat namun keinginan untuk duduk di samping sang ayah membuatnya ragu akhirnya ia memutuskan mengambil bekal dan mencium tangan sang oma .

Namun ketika ia hendak berpamitan dan mencium tangan sang ayah . ayahnya malah bangkit dari duduk dan hendak bergegas pergi

" johan kerja assalamualaikum" ucap sang ayah sambil berlalu pergi .

Sakit? Mungkin hal itu yang dapat mendeskripsikan perasaan kania . matanya berkaca kaca namun pandangannya kosong , rasanya seperti ada sebuah batu besar yang menghantamnya .

Sambil menepuk pundak kania dan mengelus punggung sang cucu " ayah sayang sama kamu percaya sama oma " ucap oma sambil tersenyum yang dibalas anggukan oleh kania .

"Yaudah kamu berangkat sana nanti telat " ucap sang oma sambil tersenyum lalu dibalas anggukan oleh kania .

Skipp sekolah

Ketika kania berjalan dikoridor banyak yang memandangi nya . no , dia bukan most wanted di sekolahnya namun mereka menatap kania dengan tatapan yang mengejek dan ya menyudutkannya .

" pagi kania "
" hai kania "
" yaampun kania makin cantik "
" jadi cewe gue yu ka "
" lah emang lu mau ma dia "
" wkwk cantik sih iyh tapi"
"BISUUU" ucap semua murid kompak

Ya kania almaheera dean seorang gadis yang bahkan lebih mirip seperti para dewi . memiliki paras seperti orang asia timur , body bak model juga kecerdasan yang sangat melebihi rata rata . namun sayang ia terlahir tiba bisa bicara atau tunawicara .

Hal seperti itu sudah sering ia dengar bahkan ia sangat sering dijadikan babu oleh teman temannya yang meminta ia mengerjakan tugas mereka , bahkan kekerasan pun sudah sering ia terima .

Jika kalian berfikir kania tidak pernah marah oleh itu semua kalian salah , karena kania juga manusia yang punya hati kadang ia sangat ingin berteriak dan bilang " STOP GUE CAPEK DENGER ITU " this impossible balik lagi karena ia tidak bisa berbicara .

Ia hanya tersenyum ketika semua orang meledeknya dengan langkah cepat ia menuju kelasnya namun tiba tiba ia menabrak seseorang hingga minuman yang ia pegang tumpah dan menyiram seragam kania .

Seketika keadaan yang mulanya ramai menjadi hening , tidak ada yang berani berbicara . kania memcoba mendongkak kan kepalanya melihat siapa yang menabraknya saat ia mendongkak ternyata

DEG

Dia adalah seorang cowo dengan paras bak dewa yunani badan berotot bahkan secara fisik ia sangat sempurna . dia adalah arga devin nadendra seorang pria dingin si kapten basket dan ketua osis SMA GALAKSI juga anak dari donatur terbesar di sma tersebut .

rasanya kania ingin pingsan ketika ia melihat wajah dingin arga bahkan ia sudah keluar keringat dingin tubuhnya pun gemetar ketika melihat tatapan tajam yang arga lemparkan .

Hanya menunduk yang bisa kania lakukan ia tidak memiliki keberanian untuk menatap arga .

" lu udah tumpahan es gue " ucap arga datar namun kania masih menundukkan kepalanya enggan menatap arga .

" lu tau sopan santun? " tanya arga yang buat kania mendongkakkan kepalanya sambil memasang wajah bingung .

" klo diajak ngomong tatap mukanya terus jwb bukan diem sambil nunduk " lanjutnya namun masih dengan nada datarnya .

"Dia mah mana bisa ngomong ga org dia bisu " celetuk salah satu siswi yg ngebuat arga menoleh dan menaikkan salah satu alisnya .

Seolah mengerti dengan tatapan arga siswi tersebut mendekat kearah arga " dia bisu mana bisa bicara " ucapnya

Lalu arga menatap kania dari atas sampai bawah seolah sedang menilai Setelah itu ia melenggang pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun sontak semua orang pergi yang tadinya berkumpul pun meninggal kan kania seorang diri .

kania sangat bersyukur karena arga tidak melalakukan hal yang akan membuatnya sakit hati .

sambil menarik nafasnya dalam kania melangkah kan kakinya menuju kamar mandi untuk membersihkan minuman yang tumpah di baju nya .

Saat ia akan memasuki pintu utama kamar mandi seseorang menepuk pundaknya sontak kania berbalik untuk mengetahui siapa orang yang menepuk pundaknya

Namun seketika dia membeku ketika melihat siapa yang menepuk pundaknya .

" pake baju yang ini aja yang itu basah " ucap orang tersebut .

Hallo kalian😊 btw ini ff pertama aku maafin ya klo ceritanya rada gaje:) smoga kalian gk bosen ya baca nya . aku butuh banget vote komen kalian loh jadi abis baca jangan lupa vote sama komen okay:)

Cinta Dalam Diam ( On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang