" pake baju yang ini aja yang itu basah " ucap orang tersebut namun kania masih tidak bergeming .
Narik tangan kania lalu menyuruh kania memegang kantung plastik tersebut . " udah pake aja " ucapnya lalu membalikkan badan .
Sebelum pria tersebut berbalik kania lebih dulu mencekal tangannya dan ngebuat pria tersebut menaikkan sebelah alisnya seolah bertanya apa
mengerti kania langsung melepaskan cekalan ditangan pria itu dan mengeluarkan buku lalu menuliskan sesuatu di buku tersebut
Terima kasih arga
Sambil mengangkatkan bukunya agar arga melihat . tanpa di duga arga memberikan senyuman hangat dan mengangguk kecil lalu pergi .
Kania sempat terpaku dengan senyuman itu namun cepat cepat ia menggelengkan kepalanya . " dia arga kania most wanted seantero jangan suka sama dia lu gak pantes " ucap kania dalam hati .
Lalu kania masuk salah satu bilik kamar mandi dan mengganti pakaiannya setelah selesai ia keluar dan berjalan menuju kelasnya .
Arga POV
" abis darimana lu " tanya ryan waktu gue duduk dibangku .
" iye abis darimana lu lama amat masuk kelasnya " tambah yudha
" cewe bisu " ucap gue sambil menatap lurus kedepan namun arga dan ryan mereka gak ngerti apa maksud gue .
" ye ngomong jan sepotong napa gue gk ngerti bahasa lu " jwb ryan yang dibalas anggukan setuju oleh yudha .
" kalian tau cewe bisu yang sekolah disini ?" tanya gue yang dibalas tatapan mengintimidasi dari mereka .
" kenapa lu nanyain si kania ? Ada hubungan apa lu sama dia ?" tanya yudha yang mirip seperti wartawan .
" kenapa sih tiba tiba nanyain , setau gue lu bukan tipe orang yang kepoan " tambah ryan , ya emang sih gue bukan tipe ke gitu tapi entah kenapa gue penasaran sama cewe itu .
" aelah ribet gue cuma nanya " balas gue dingin yang diberi anggukan oleh mereka .
" jadi lu mau apa " tanya yudha sambil natap gue . " jelasin " jwb gue yang dibalas anggukan oleh dia .
" kania almaheera dean anak 12 ipa2 dia memiliki paras bak seorang dewi ditambah segudang prestasi yang sering ia torehkan di sekolah ia juga yang mengadang gelar paralel 1 dari kelas 10 , tapi sayang dia adalah seorang tunawicara . siapa yang tidak tau keluarga dean? Namun berita yang gue denger ayahnya dia sangat membencinya karena ia terlahir bisu dan ibunya telah meninggal ketika ia kls 5sd " jelas yudha berita yang dia kasih menurutnya sangat lengkap , gue gk bakal nanya dia dapet berita itu dari kan karena ia dijuluki sebagai lambe turah sma galaxsi .
" gila lu bnran jadi lambe njirr " celetuk ryan yang dibalas cengiran khas yudha . aneh bukan ? Harusnya dia marah namun dia sangat bangga dengan julukannya di sekolah .
" yang penting bermanfaat cuyy " ucapnya dengan bangga .
" dia cantik " ucap gue spontan yang buat mereka mengalihkan pandangannya dan menatap gue sambil mengerutkan kedua alisnya .
" apa " ucap gue ketus namun mereka masih menatap gue dengan tatapan bertanya .
" lu suka kania ye ? " tanya ryan yang ngebuat gue membulatkan mata .
" kagak lah " sergah gue langsung
" masa sih ? dia cantik pinter juga cuma itu " ucap yudha . " hmm" bls gue .
POV end
arga langsung berdiri dari kursinya dan berniat keluar padahal 5menit lagi bel masuk kelas namun ia tak perduli .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam ( On Going)
Genç KurguMemiliki wajah cantik bak orang asia timur body goals otak cerdas diatas rata rata mungkin kalian akan menilainya sebagai seseorang yang sempurna , namun siapa sangka kalo dia adalah seorang tunawicara . Kania almaheera dean yap dialah orangnya...