Setelah bel istirahat berbunyi kania langsung berjalan menuju taman belakang , kania berjalan tergesa gesa karena ia takut arga menunggu nya .
Namun sepertinya ia salah karena sekarang ia lah yang akan menunggu arga , kania langsung duduk di salah satu bangku dibawah pohon rindang menurutnya tempat ini sangat sejuk diantara yang lainnya .
Sambil menunggu arga ia menuliskan sesuatu di bukunya tak lupa juga earphone yang menggantung di telinganya . yap , ia sedang mendengarkan musik untuk menghilangkan rasa bosannya .
Dilain tempat , tepatnya di kelas 12 ipa3 sedang ribut karena Berita yang menjadi trending hot pagi ini . ya utu adalah berita tentang arga yang mengaku bahwa kania adalah gadisnya .
Jika kalian tidak lupa disini ada yudha cowo lambe , ia sedang ngomel ngomel karena ia tidak tau berita itu .
" lu kok gak ngomong ngomong sih klo lu udah jadian sma kania , kalo kaya gini gue kan malu sama gelar gue yang lambe tapi gue gk tau berita se hot ini " ucap nya dengan berapi api kepada arga , namun orang yang menjadi topik nya hanya diam dan cuek .
" jawab kali ga , aelah lu mah gitu gue gak mau ya gelar lambe gue dikasih je orang " ucapnya dan ya terselip nada kecewa sontak hal tersebut yudha mendapat toyoran dari ryan .
" auwhh " ringisnya sambil mengelus kepala nya lalu menatap tajam ryan . " lu kok toyor gue sih , sakit tau " ucapnya dengan sorot mata tajam.
" yudha pea lu tuh cowo malu kali dapet gelar lambe , yaudah sih bagus tuh gelar dipegang orang lain " ucap ryan dengan nada kesal.
" lu mah gak tau sih , gosip itu udah jadi bagian hidup gue gossip in part of my life "ucapnya dengan dramatis .
" bacot " ucap arga datar lalu mendorongkan kursinya berniat pergi
" kmana lagi lu " ucap ryan namun tak digubris oleh arga hal tersebut membuat ryan berdecak kesal karena pertanyaannya tak dijawab .
"WOII KULKAS BERJALAN LU BELUM KONFIRMASI BERITANYA " teriak yudha sontak hal tersebut mengundang perhatian teman temannya namun ia tak perduli beda halnya dengan ryan dia sudah menenggelamkan wajahnya menggunakan tas .
" yudha pea image gue turun ini mah " omel ryan dalam hati .
Setelah keluar dari kelas ia berjalan menuju taman belakang ia telat 10 menit entahlah biasanya ia tak merasa bersalah kalaupun ia telat 1 jam , tapi entah kenapa untuk sekarang ia merasa bersalah karena membuat seseorang menunggunya .
Setelah sampai di taman belakang , arga langsung mengerlingkan pandangannya mencari dimana kania berada , ia bernafas lega setelah melihat kania yang duduk di salah satu bangku dibawah pohon rindang .
Dengan langkah agak lebar ia berjalan mendekati kania setelah jaraknya hanya sekitar 3 langkah dari kania hatinya tiba tiba berdebar dan ia merasa nyaman meskipun ia berjarak sekitar satu meter dekat kania , ia sendiri bingung dengan ini semua .
Sepertinya kania masih belum menyadari arga telah berada di depannya .
" ekhemm" dehem arga yang buat kania langsung mendongkak dan menutup bukunya . kania menatap arga seolah menyuruh arga duduk disampingnya .
Arga paham tatapan itu akhirnya ia duduk disamping kania ia memandang lurus kedepan entahlah ia bingung ingin berbicara apa . padahal ini bukan diri arga yang sebenernya arga sngat gugup .
" hmm soal tadi " ucap arga sambil mandang kania yang kebetulan juga memandang arga , pandangan mereka bertemu mata elang arga menatap mata hazel kania mereka saling menatap sampai akhirnya kania memutuskan kontak matanya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam ( On Going)
Teen FictionMemiliki wajah cantik bak orang asia timur body goals otak cerdas diatas rata rata mungkin kalian akan menilainya sebagai seseorang yang sempurna , namun siapa sangka kalo dia adalah seorang tunawicara . Kania almaheera dean yap dialah orangnya...