Afi Mahendra❤

68 4 2
                                    

Jangan lupa tinggalin vote kalian yaa!

_______________________________

Dua bulan berlalu, hubungan kami semakin dekat. Banyak hal yang sudah mulai kami lakukan bersama. Terkadang tiap malam dia selalu mengajakku jalan. Pergi ke sekolah pun sekarang kami sering pergi bersama. Dia selalu berhasil buatku merasa dicintai sepenuhnya untuk saat ini.

Sejauh ini aku mengenalnya, dia sosok yang baik. Penyayang. Selalu bisa membangkitkan mood ku yang berantakan. Jadi penenang saat kesedihan ku. Dia juga tipe yang romantis. Dan dengan paras nya yang lumayan tampan dia hampir mendekati laki-laki sempurna bagiku.

Kini dia sudah menjadi milikku. Milikku seutuhnya. Dimulai saat malam itu dia menyatakan perasaannya padaku. Aku merasa jadi wanita paling beruntung bisa dicintai oleh laki-laki seperti dia. Kali ini Tuhan sedang berbaik hati padaku. Menghadirkan sosok Afi Mahendra untuk membuat hari-hari ku jadi berwarna.

Aku sangat menyayaingi nya. Begitupun dia yang juga sangat mencintai ku. Dia selalu menjaga ku. Tak pernah sekalipun dia berbuat senonoh terhadapku. Saat sedang bersama nya, aku berharap waktu tak cepat berlalu. Biar begini saja. Agar aku bisa menatap matanya lebih lama lagi. Agar bisa merasakan kebahagiaan ini dengan sempurna. Sesempurna saat dia ada disamping ku.

Sempat dulu aku pernah merasa trauma menjalani hubungan dengan seseorang. Merasa enggan untuk membuka hati. Sampai pada akhirnya, dia sosok Afi Mahendra hadir. Membawa sejuta rasa. Tapi, saat kebahagiaan ini melengkapi ku ada rasa lain yang aku takutkan. Jika suatu saat dia meninggalkan ku. Menghilang dari ku. Namun selalu ku tepis pemikiran seperti itu. Karna yang aku rasa saat ini yaitu dunianya juga duniaku.

Dia tipe yang romantis. Saat sedang berdua, aku yang lebih banyak membuat candaan. Aku suka dengan tatapan dalamnya. Aku suka hidung mancungnya. Aku suka saat dia memperlakukan ku seperti seorang putri. Dan aku suka apa yang ada di dirinya bahkan di kehidupannya. Mungkin kalian akan menilai aku ini berlebihan. Tapi mau bagaimana, memang ini rasaku. Pikiran ku sudah dipenuhi semua tentangnya.

Sosok lamia disini gampang banget luluh gais. Apalagi menyangkut masalah afi. Jadi maklumin ya kata kata lebay nya lamia hehe.








Kamu candukuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang