36. takdir

97 11 0
                                    

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat, sekarang aku sudah kelas 12 dan sebentar lagi lulus!!

"Hyura , kau mau lanjutin kemana?." Tanya sunwoo sambil memakan jagung bakar yang baru ia beli

"Mm belum tahu, bagaimana denganmu?."

Sunwoo terlihat berpikir pikir
"Sama, cepat sekalo bukan?, Rasanya baru kemarin aku daftar sekolah hahahaha."

"Sunwoo, bagaimana jika kita tak satu kampus?." Tanya ku tiba tiba

"Ya aku akan tetap mencintaimu!." Celetuknya

"Bukan itu ,maksutku-."

"Iya iya bercanda, maksutmu jarak bukan?, Soal itu aku bisa atasi." Ucap sunwoo

"Pede bgt maksutku bagimana jika nanti aku jatuh cinta kepada pria lain huh?"

"Kalo kau berani seperti itu ,awass saja!."

Aku tertawa ,malam ini aku dan sunwoo menghabiskan waktu di pasar malam ,menikmati masa masa sebelum pengumuman kelulusan akan dibacakan.

"Suatu saat nanti, apa kau akan menjadi pendamping hidupku selamanya ra?dan kau akan menjadi mrs. Kim?" Tanya sunwoo tiba tiba

"Kenapa kau tiba tiba bertanya seperti itu?."

Sunwoo memandang langit malam yang cukup cerah.
"Ingin saja, dan kuharap iya, jika tidak aku tak tau akan seperti apa jadinya tanpamu tapi jika kau bersama dengan orang yang lebih tepat dariku mungkin aku akan menerima pilihanmu itu."

Aku tak tau dengan pikiran sunwoo sekarang kenapa dia tiba tiba membicarakan masa depan?

"Kau ini , sudab sudah jangan memkirkan hal itu lagi ,lebib baim kita memikirkan kita akan lanjutin sekolah kita dimana oke!."

"Oke!!! " Ucap sunwoo

-🎉🎉-

Hari yang ditunggu tiba , hari pengumuman kelulusan

Wajah wajah bahagia dan cerah terpampang nyata diwajah anak kls 12 mereka semua senang mendapat ijazah akhirnya mereka telah menyelesaikan masa SMA .

"HAPPY GRADUATION HYURAAAAAA." Sira memelukku dan mengucapkan selamat

"Terimakasih, kau juga."

.
.
.
.
Aku menerima kabar bahwa aku lulus ujian masuk kampus yang aku inginkan, ini benar benar sebuah anugrah ,bunda dan kak jaemin juga bangga kepadaku.

"Cieee nak kampus nieee." Ucap kak jaemin.

-2 tahun kemudian-

Sunwoo dan aku berkuliah dikampus yang berbeda, jarak kampusku dengan sunwoo cukup jauh ,tapi searah dari rumah, jadi saat berangkat atau pulang jika mempunyai jam yang sama aku selalu dijemput sunwoo.

"Kenapa sunwoo tak mengangkat telponku?."

Berkali kali aku telfon sunwoo tetapi tidak diangkat bahkan sekarang tidak aktif.

Kenapa perasaanku jadi tidak enakk begini.

Erick calling

"Yeobseo ,hyura????!!!"
"Ada apa ric? Kau kenapa??"
"Sunwoo ra sunwoo!!!"
"Sunwoo kenapa?! Cepat katakan!."
"Sunwoo kecelakaan!"
"Apa?!"

Choices || Mr. Sun/Mr. Heo (The Boyz)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang