"Freya, Berrel, Putri, Nadira!!! Kalian apakan makanan Puput?????" Seru Shelly.
"Shel, kamu itu sebenernya jadi sahabat ku itu tulus atau enggak sih?!". Tanya Puput Kesal.
"M..mak..sud kamu apa?" Tanya Shelly balik.
"Masa kamu gk denger aku teriak! Aku di giniin sama mereka, kamu bukannya nyamperin aku ataupun apa. Malah gk tau kemana!" Seru Puput emosi.
"Put, tenang dulu! Kamu tau kan, tadi Misella manggil aku? Dia mau ngomong sama aku!" Jawab Shelly.
"Apa yang kamu omongin sama Misella? Apa sampai serius banget gitu? Sampe sahabat kamu yang Laen ditinggal gitu aja! Udh gitu tadi kamu mau keluar gk bilang aku dulu lagi!" Puput terbawa emosi.
"Aku kira kamu tau, kalau Misella ngajak aku ngobrol diluar?" Kata Shelly bingung.
"Ya, aku tau! Tapi harusnya kamu pamit dulu gitu kek ato apa!" Omel Puput.
"Hilihh ngapain pamit, Lu juga udah tau kalo Shel mau keluar" Seru Misella yang tiba-tiba datang.
"Misella! Bukannya kamu tadi bilang mau temenan sama Puput? Trus kata kamu juga, kamu mau keluar dari GCS?" Tanya Shelly bingung.
"Shel.. aku kepengen sahabatan sama kamu doang, bukan sama si Puput gk tau diri ini! Kalau keluar dari GCS nanti aku pikir-pikir lagi asalkan kamu udh jadi sahabat aku..." Ucap Misella.
"Jadi, tadi kamu cuman mempermainkan aku!! Kalau gini caranya, aku gk akan pernah mau punya sahabat kayak Lo!!!" Seru Shelly. Lalu GCS pergi.
"Put, aku mohon aku minta maaf banget ke kamu. Gini deh nanti makan siangnya kamu, aku beliin deh ya? Kamu mau apa? Tenang aja." Bujuk Shelly.
"Shel, a..aku minta maaf yaa ta..tadi aku kebawa suasana aja, jadinya emosi" ucap Puput lalu tersenyum dan memeluk Shelly.
"Oke, tapi sebagai gantinya nanti aku beliin kamu makan siang yaa??? Atau kamu mau Pizza?" Bujuk Shelly. Beberapa Minggu yang lalu Shelly pernah membawa bekal Pizza, lalu Puput ingin mencoba, setelah dia memakan dia ketagihan. Lalu Shelly memberikan satu potong Pizza nya itu untuk Puput.
"Gk Shel! Pizza itu mahal! Gpp, aku gk terlalu lapar kok🙂" ucap Puput.
"Okeyy, kalau itu mau kamu. Tapi, untuk menebus kesalahan, aku yang bersihin makanan kamu yang jatuh itu! Okeyy, gak boleh nolak!" Seru Shelly, yang mencoba ingin menebus kesalahannya kepada Puput.
"Okey, tapi aku juga ikut bantu." Kata Puput.
"No!! Sudah ku bilang cukup aku sendiri saja! Please lahh Put..." Ucap Shelly memohon-mohon kepada Puput.
"Yakin?" Tanya Puput.
"Banget!" Jawab Shelly.
"Okehhh, kalau itu mau kamu.." lalu Puput tersenyum.*Pulang sekolah*
"Put, mau pulang bareng gak? Atau sekalian mampir dulu ke rumahku makan siang di rumahku?" Tanya Shelly.
"Gak usah Shel, aku jalan kaki aja.." jawab Puput. Rumah Puput memang tidak terlalu jauh dari sekolah, tapi memakan waktu sekitar 10-15 menitan, sedangkan rumah Shelly Lumayan jauh dari sekolah, itu sebabnya pak Darso (supir di rumah Shelly) selalu mengantar jemput Shelly.
"Lagi juga kan, arah rumah kita beda. Trus rumah kamu juga lebih jauh dari rumah ku, kalau aku mampir kerumah kamu pasti bakal kesorean pulangnya. Entar pasti Mama ku negur aku.." kata Puput menjelaskan.
"Yasudah, hati-hati yaa Put, jalan nya dipinggir sebelah kiri. Jangan ke tengah-tengah nanti ketabrak aja.." ucap Shelly yang perhatian kepada Puput.
"Ashiaaapp, oke Shel aku pulang duluan yaa byeee.." lalu Puput berjalan cepat menuju rumahnya. Sedangkan Shelly langsung menaiki mobilnya dan pak Darso langsung menyetir mobil dengan hati-hati agar Shelly pulang kerumahnya dengan selamat.*Dirumah Misella*
Tingg (anggep aja suara notifikasi Handphone)
"Pasti dari grup GCS.. baru juga pulsek dah Chat bae😅" Ucap Misella
*Chat on*
💦Cecan Squad forever💦
Berrel
P
Misella
Kukira tadi Si puput
Ngejauhin Shel, ternyata
Enggak🙀Nadira
Dalem hati W juga, kukira kea gitu😅ternyata kagak:vPutri
Sebenernya gw punya rencana sihh..Misella
Rencana apa?Putri
Besok aja disekolah gw kasih tau.
*Chat Off*"Njirr, rencana apa kali tuh si Putri." Ucap Misella penasaran.
"Misella!! Kamu pulang sekolah bukannya ganti baju, malah main hp!!" Seru Mami nya Misella. Dikeluarga Misella memang sering berkata kasar, makanya tidak heran sifat anaknya kayak gitu disekolah.
"Iya Miii, main hp doang kagak boleh. Buat apa dibeliin hp sama mami!!" Seru Misella, kepada mami nya.
"Kamu makin gede bukannya makin dewasa malah makin ngerunjak sama orang tua!" Omel mami.
"Mami duluan yang ngajak ribut setiap hari! Gak bisa gitu nih sehari gak ada yang ngomel di rumah!!! Misella sebel tau gak sih!" Teriak Misella kepada sang ibu.
"Kalo kamu gk suka silahkan aja pergi dari nih rumah, mami juga gk kepengen dari dulu punya anak cewe! Mami kepengen anak cowo!" Omel maminya. Misella adalah anak tunggal di keluarga itu, biasanya anak tunggal selalu dimanja sama orang tuanya. Tapi tidak dengan keluarga Misella, setiap hari pasti ada omelan, kalau lagi ngomel bahasanya juga asal nyerocos semua.
"Anjayy, mami udh berani ngusir anak sendiri dari rumah" lalu bertepuk tangan.
"Lu yang buat mami ngerunjak, lagi juga disini yang paling tua kamu apa mami? Yang ngelahirin kamu siapa? Yang ngerawat kamu siapa?" Tanya maminya.
"PAPI! Papi lebih baik dari mami! Papi selalu sayang sama Misella. Bahkan yang kasih nama ke Misella aja Papi! Mami mahh gk ada apa-apa nya! Kalau gk ada papi, Misella gak disekolahin sama mami! Mami tuh cuman ngelahirin Misella doang yang ngurus, ngerawat, perhatian itu semuanya Papi!!" Jawab Misella dengan emosi.
"Bagusss, jadi mami gk ada apa-apanya buat kamu? Asal kamu tau mami ngelahirin kamu itu butuh perjuangan! Gak asal ngelahirin doang!" Ucap Mami.Yo yo gaiss, gimana nihh?? Greget ora? Harus greget dongg biar seru:v jadi aku bakal usahain buat Up Wattpad setiap hari. Makanya jangan lupa untuk Baca, vote, komen, dan follow. Jangan baca doang vote juga agar ceritanya bisa dilanjutkan caranya kalian klik tombol bintang yang ada di sebelah kolom komentar. Jangan lupa untuk Support cerita ini terus yaa😉 Love You All❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship [Sahabat Selamanya]
FantasyDiperebutkan Demi menjadi sahabat? Shelly tidak bisa dipermainkan seperti itu, orang yang ingin menjadi sahabatnya adalah orang yang membenci sahabat nya sekarang.