"iya, mami emang cuman ngelahirin Misella doang sedangkan papi yang udh rawat dan urus Misella!"
~~
"Put, ultah kamu kapan sih? Aku lupa, hehe.." tanya Shelly.
"Kasih tau gk yaaa...." Jawab Puput.
"Plisss lahhhh, ayuk dong." Rayu Shelly.
"Iya deh, ultah ku besok" jawab Puput sambil nyengir.
"Hah! Kok gk bilang sihh!! Pokoknya gk mau tau aku nanti mau pulang cepet." Ujar Shelly kesal.
"Ehh jangan! Ngapain kamu pulang cepet?" Tolak Puput.
"Kamu gak peka banget sih Put! Aku tuhh mau beli kado buat kamu!!" Jawab Shelly.
"Iya deh iyaa, tapi jangan pulang cepet juga lahh..keburu kali pulsek beli kado mahh.." Ucap Puput memohon kepada Shelly.
"Oke"~~
"Keburu gk yaa, duhh.." Ujar Shelly.
"Ehh ada Shel, kamu blm pulang?" Tanya Misella yang tiba-tiba datang.
"Nunggu ojol" jawab Shelly datar.
"Gk mau pulang bareng?" Tanya Misella.
"Gak!" Jawab Shelly~~
"Selamat Sore dik, ingin beli apa?" Tanya Pegawai Toko itu.
"Mmm, ini Kak aku nyari Hp buat sahabat. Dia blm punya HP soalnya hehe.." jawab Shelly. Yupss Shelly akan memberikan Puput Hp untuk kado ulang tahunnya.
"Wahh kamu baik sekali sama sahabatnya. Mau merek apa?" Puji Pegawai itu lalu menanyakan Merek.
"Sam*ung aja kali ya?" Shelly bingung.
"Owhh ada, ini bisa dipilih mau yang sam*ung apa, warna apa" ujar pegawai itu.
"Oke" ucap Shelly meng-iyakan Pegawai itu. Shelly memilih warna putih untuk Puput, selain itu juga Shelly juga membelikan beberapa casingnya.~~
"Put, aku udh punya kado spesial buat kamu." Ucap Shelly lalu tersenyum.
"Tempat makan? Tempat minum? Celengan?" Seru Puput menebak.
"Tadaaa" memberikan Kotak yang sudah dilapisi kertas kado.
"Bentuknya persegi panjang, tebel, keras, apaan yak?" Puput bingung.
"Buka aja."~~
"SHEL! I..n...i beneran buat aku?" Tanya Puput terbata-bata.
"Iyah, aku juga udh beliin casingnya, nomor telponnya, juga aku kasih uang buat beli kuota nya" Shelly tersenyum.
"Gk gk gk, ini pasti mahal banget. Aku gak mau nerima." Ujar Puput.
"Puput!! Kalo kamu gak mau nerima, kita gk sahabatan lagi! Apa kamu gak seneng aku kasih kamu hp, aku udah bela-belain tau gk sih beliin buat kamu, sampe pulang kemalaman trus dimarahin. Dan ini ekspresi kamu dikasih ini?gk ada senang-senangnya." Tiba-tiba Shelly emosi.
'' Bu..bu.kan gitu Shel. Yaudah aku terima kadonya, makasih banyak yaa Shel, kalau kamu gak sekolah disini pasti aku gk bakal punya sahabat kayak kamu disini" tersenyum lalu memeluk Shelly.
"Gitu dong" tersenyum lalu membalas pelukan Puput.~~
Drrrttt
Anggep aja bunyi Notif dari hp:v
"Siapa dah? Baru juga mau mandi dah ada notip aja." Berjalan mendekati hp lalu membuka nya. Ternyata ada nomor tidak dikenal nge Chat Shelly.
*Chat on*
08******
Shel, aku udh lumayan ngerti make hp nya.
Shelly
Ini siapa ya? Kok tau nama aku?
08*****
Ini aku Puput Shel, yawlohh sabahat sendiri dilupakan
Shelly
Ohh, Puput toh. Cieee
Punya WA ekhemm..
Put-put💋
Wkwk besok ajarin aku buat, sama main IG yaa Shel..
Shelly
Asyiaapppp😉*Chat Off*
"Ahhaii, Dah punya Wa dia. Tapi tadi ngakak sihh dia typo nya Sahabat jadi sabahat wkwk.." Ucap Shelly senang.
Tededengdedengdedeng
Anggep aja suara Notif telfon
"Pasti Puput🙂" ujar Shelly menebak
*Call On*
"........."
"Iya gpp, gitu doang nelfon"
"..........."
"Aku tau kali kamu pertama
Kali megang hp sendiri"
"............"
"Gosah malu zeyengg"
"..........."
"Byeeee too"*Call off*
"Astralaganaga, masa iya gara-gara typo yang tadi itu dia nelpon trus minta maaf kayak udh lakuin kesalahan aja, trus malah malu lagi. Begitulah masih alay alias norak wkwkwk"Seru Shelly.
Hai haiii readers, maaf agak lebih sedikit dari sebelumnya ceritanya kehabisan ide abisnya:v gimana di Chapter ini B Aja kayaknya deh seperti biasa jangan lupa untuk vote, komen, dan Follow cara vote nya kalian tinggal klik tombol bintang yang ada di sebelah kolom komentar inget cukup sekali klik jangan 2 kali wkwkwk. udah ahh byeeee selamat PUASA, dan juga selamat mengerjakan soal bagi yang sedang UKK lope Youuu allll💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendship [Sahabat Selamanya]
FantasyDiperebutkan Demi menjadi sahabat? Shelly tidak bisa dipermainkan seperti itu, orang yang ingin menjadi sahabatnya adalah orang yang membenci sahabat nya sekarang.