Chapter 1.2 - First Transfer 2

121 11 0
                                    

"Sekarang aku harus apa?"

Saat ini aku sedang berhadapan dengan seekor slime jenis langka yang dapat meledakkan diri kapanpun dan tanpa ada nya alat bela diri ditanganku saat ini.

Walaupun serangan [tubrukan] slime ini tidak memberi kerusakan yang besar tapi tetap saja. Itu menakutkan...

akan lebih baik jika aku bisa mengatasi tanpa resiko dan tindakan ceroboh saat ini.

Aku mulai memperhatikan sekelilingku tanpa mengalihkan kewaspadaanku terhadap slime.

"Ah, itu dia!"

Aku bergerak perlahan menuju pohon disisi kiriku yang berada tak jauh dari posisiku saat ini. Slime itu juga mengikuti pergerakanku secara perlahan. Apakah monster ini memiliki kecerdasan?

Tidak menyerang melainkan memperhatikan gerak gerik lawannya. Apakah semua monster secerdas itu atau hanya berlaku untuk monster langka saja?

Sekarang aku sudah berada didekat pohon yang menjadi perhatianku dan tiba - tiba saja sebuah dialog hitam muncul seolah - olah memperingatkan.

-----
System Alert :
Slime menyerang menggunakan [tubrukan]
-----

Selang beberapa detik dari peringatan tersebut slime menerjang dengan cepat kearahku, namun dengan gesit aku menghindari serang slime tersebut.

"Jangan pikir aku akan terkena serangan yang sama dua kali!"

Berkat peringatan ini aku bisa menghindari serang slime itu tepat waktu. Tapi apakah peringatan sistem ini juga merupakan skill unik milikku? Kurasa aku akan mengecek nya nanti. Untuk sekarang aku akan menyerang balik!

"Baiklah slime! Persiapkan dirimu!"

Aku berteriak dengan bangga seolah - olah aku pasti akan menang sambil mengangkat tangan kananku yang memegang sebuah ranting kayu.

"Dengan ini, aku pasti akan mengalahkanmu!"

Aku mengerti jika kalian berpikir ranting kayu ini tidak mungkin untuk mengalahkan slime. Kurasa secara garis besar kalian benar jika itu untuk orang biasa. Tapi berbeda denganku.

"baiklah. Sekarang saatnya [enchance]"

Aku memberikan enchance kepada ranting kayu ditanganku dan ranting tersebut tiba - tiba saja mengeluarkan aura putih.

Aku kemudian menerjang kedepan dan mengayunkan ranting kayuku ke arah slime. Dan seperti nya slime tersebut terkejut saat menerima tebasan ranting kayuku.

"Haha. Bagaimana dengan itu? Keadaan berbalik bukan."

Slime sekarang bergerak mundur dariku. Mungkin sekarang dia merasa waspada terhadap ranting kayuku ini. Ngomong - ngomong status saat ini.

---------
Slime
Hp : 60 (100)
Mana : 30 (50)
---------

Wow. Sekali serangan ranting kayu ini mengurangi 40hp slime itu. Sebenarnya seberapa kuat ranting kayu ini?

Hm.. mari kita lihat.

------
Ranting Kayu
Demage : 10 (1x10)
Tingkat ketahanan : F
Status : enchance lvl 1
------

Bukankah ranting kayu ini serangan nya terlalu kuat? Efek dari skill enchance miliku sepertinya sangat kuat.

Jika enchant biasa dapat memperkuat bagaimana dengan force enchant? Kurasa sekarang waktu yang tepat untuk mencoba nya.

"[force ecnhant : Enchant lvl 2]"

Aura ranting ini berubah menjadi warna biru. Dan terasa memiliki kekuatan yang sangat besar. Sekarang bagaimana status nya mari kita cek.

-------
Ranting Kayu
Demage : 100 (1x100)
Tingkat ketahanan : F (15s)
status : enchanct lvl 2
Note : akan hancur dalam 15 detik atau sekali tebasan
-------

Apa?! Kekuatan serangan nya meningkat 10x lipat dari sebelumnya! Ini terlalu kuat!

Tapi untuk ketahanan nya hanya mampu bertahan dalam 15 detik? Tapi itu sudah cukup.

"Baiklah slime. Ini sudah saatnya mengakhiri pertarungan kita"

-----
System Alert :
Slime akan menggunakan [ledakan racun bunuh diri]
-----

Jadi begitu, slime itu memilih mengakhiri pertarungan ini dengan mengakhiri nyawanya dan membawaku secara bersamaan. Sayangnya itu tak akan terjadi.

Slime menerjang kearahku tapi aku langsung melompat jauh kebelakang dan melemparkan ranting kearah nya. Karena slime itu menerjang kedepan tidak ada waktu baginya untuk menghindar.

Ranting kayuku dengan mudah menembus badan slime dan tak kusangka disaat itu juga tubuh slime meledak.

"Sialan! Jadi begini efek skill miliknya"

Aku terpaksa harus menjauh karena selain ledakan, asap beracun juga menyelimuti sekitar ledakan.

Akhirnya pertarungan pertamaku berakhir dengan kemenangan ditanganku. Walaupun melawan slime tapi aku merasa bangga karena bisa menang melawan monster untuk pertama kali.

Selain merasa puas. Rupanya pertarungan dengan slime memberiku point pengalaman dan beberapa skill baru. Tapi kurasa nanti saja aku memeriksa nya. Sekarang lebih penting melanjutkan perjalananku walaupun harus memutar sedikit jauh karena kabut racun dari ledakan slime masih tersisa.

............
Preview Status runo saat ini

------------------------------------------------------------
Nama : Rios Runo (laki-laki)
Age : 17
Ras : manusia
Job : none
........................................................................
[STATS]

Level 2
Hp : 1200
Mana : 900
Stamina : 1100
........................................................................
Str : 70 (7) +
Agi : 90 (9) +
Int : 50 (5) +
Sta : 60 (6) +
Eva : 90 (9) +
Luck : 40 (4) +
Stats point : 3
........................................................................
(Rare Ability)

[Enchant]
• Body Enchant
Level 1 (pasif) - all stat x10
Level 2 (aktif) - all stat x100 (locked)
Level 3 (aktif) - all stat x1000 (locked)
• Force Enchant
• Ability Enchant (locked)
• Enchant of Element (locked)
• Enchant equipment :
Level 1 (rank F - E)
- all stat x10 + aura putih
Level 2 (rank C(30s) - B)
-all stat x100 + aura biru
L

evel 3 (rank B(30s) - A)
- all stat x1000 + aura emas
Level 4 (rank A(30s) - S)
- all stat x10000 + aura merah

........................................................................
(Ability)

[Analisis level 1] [Skill Bahasa] [Step] [throwl
........................................................................
(Magic)
-
-------------------------------------------------------------

.....

Skill didapatkan :

[Step]
Melangkah sekali dengan cepat

[Throw]
Kemampuan melempar pedang, belati atau pisau

I became the strongest because I was cheating but weak in the eyes of othersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang