Angin dingin bgt yaa mana gue ga pake baju panjang lagi. Halaahh buruan jalan cepet. Yang penting gue ga keujanan. Jalan tinggal sepuluh langkah aja berasa lama baget dah."HEH!"
"SETAN!"
"Biasa aja"
"Lah?", kambing gue kaget.
"Kenapa?"
"JUNHO LO NGAPAIN ANJIR! NGAGETIN AJA!"
Gue berenti jalan. Sialan emang, Gue lagi ngelamun juga taunya itu cowo tiba tiba udh di samping gue aja. Sejak kapan?, gue ga tau.
"Ngelamun terus", katanya watados.
"Lama lama lo beneran kaya setan yaa, ho. Ada dimana mana", ucap gue.
"Hmmm", bales dia.
Gue geleng geleng heran, "terus lo disini ngapain?"
"Emang suka jalan lewat sini kok. Kamu aja yang ga tau"
Lama lama gue kubur juga si Junho. Makin ngeselin aja.
"Ahh udahlah ga penting juga. Mau cepet balik gue takut keburu hujan. Lo mau mampir?, klo iya udah buruan ikut gue", kata gue sambil lanjut jalan.
Junho ngikutin, "Ngga. Aku anter kamu aja"
Gue ngehela nafas, "Junho liat, itu rumah gue, lo tau kan?. Ngga sampe sepuluh langkah dari sini. Klo lo gamau mampir ke rumah gue mending lo cepetan balik, takut kehujanan lo nya. Nih bawa payung gue"
Junho liatin gue senyum, dia ngangguk, "Smpe depan rumah kamu aja".
Pasrah aja gue, "Yaudah ayo cepetan".
5menit gue udah smpe depan rumah, "Udah sampe. Yakin gamau masuk?. Masih ada temen temen gue di dalem. Lo boleh gabung kok klo mau", kata gue smbil buka pager rumah.
Junho ngegeleng, "Ngga. Sana masuk. Aku juga mau pulang".
"Yaudah deh. Tapi bawa payung ini", gue nyerahin payung ke dia terus dia terima.
"Byee", sambung gue dadah dadah ke dia. Junho ngangguk senyum terus pergi.
Galama Gue buka pintu terus jalan ke ruang tengah
"Pokoknya kalian harus pura-pura liat aja. Jangan takut, dia ga nampakin wujud aslinya kok".
"Jangan takut kenapa, Hye?"
"HAH?!!"
"Kenapa? Lo pada ngomongin apaan?, seru kayanya. Ceritain ke gue dong", kata gue langsung duduk di samping Wonjin.
"Kambing malah pada bengong. Ada apaansii?", sambung gue.
Mereka kenapasii?. Gue baru dateng juga malah pada diem dieman.
"Ini katanya Sohye bisa liat set--an upss.."
"DAEHWI!!", kata mereka serempak.
"LAH IYA, HYE?!!", tanya gue.
Si Eunsang nepok jidat, "Mulut lo pengen gue gunting aja, Hwii"
"Yamaap keceplosan", bales Daehwi.
Gue heran. Emang ada yang salah?
"Lo pada knp? Santai aja Kali. Bukan cuma Sohye yang bisa liat setan, si Woojin juga bisa", kata gue.
Iyaa, Woojin juga bisa liat yang kaya gituan. Gatau sejak kapan. Kata Bunda, Woojin waktu kecil suka main sendiri tapi kaya banyakan. Pokoknya gitu deh, dan smpe sekarang kayanya masih bisa liat dia. Katanya di kamar gue juga ada penunggunya, gatau si Woojin ngarang cuma buat nakutin gue apa emang beneran. Gue sii santai aja, asal jangan ganggu terus nampakin wujudnya ke gue. Oke skipp aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illusion || CHA JUNHO
Fanfiction"Bagiku, menjadikanmu satu satunya di dunia bukanlah suatu kesalahan, hanya saja perbedaan dunia yang membuatnya tampak salah" - Cha Junho. - "iya memang. Aku itu cuma ilusi, maaf" "Jadi selama ini l-lo.. gue mohon, jangan pernah pergi.."