Pertama tama, maaf sebenernya ini bukan update. Aku cuma mau menyampaikan perasaan aku soal final tadi.
Hahh.. Oke.. Disini aku mau ngucapin terima kasih buat kalian-- seperti yang kita tau.. Wonjin ngga debut. Iyaa.. Jujur aku sakit bgt, satu fakta bahwa Wonjin itu sbenernya first pick aku :'). Gak ngerti lgi pokoknya. Sedih iyaa pasti, tapi mau gimana lagi.. Buat kalian, khususnya Hamrangdans.. Makasihh.. Makasih Karna udh support Wonjin smpe sejauh ini.. Aku mohon, terus support dia ya? Ayo tunggu dia smpe debut!.
Dan buat Mingyu.. You did well!. Kita semua tau gimana perjuangan dia selama ini. Sedih bgt, dia berjuang mati matian dan hasilnya ga sesuai apa yang dia inginkan. Tapi gak papa.. Semua cuma butuh waktu doang. Mungkin emng waktunya gak tepat buat ngizinin dia debut. It's ok. Tetep dukung jg Mingyu kita, oke gayss?!!.
For Junho.. Ntahlah, rasanya nano nano bgt serius. Antara seneng Junho bisa debut dan sedih pick aku yang lain ga debut. Dan tentunya yang paling penting aku bakal ttp support uri Junho!!!.
Eunsang jg jadi X member, congratsss!!.
Hmm.. Tiga turunan ngikutin Produce, firts pick aku ga ada yg pernah debut, dari Hyungseob, ke Gaeun, sekarang Wonjin.. Kurang sabar apa aku inii Mnet bngstt? Hehe.
Buat kalian, pliss ya jgn war soal line up debutnya. Semua pantes kok buat debut. Yuk kita support X1 juga!
Wonjin, fighting! Kamu yang terbaik! Maaf yaa.. Hamrangdans blm bisa ngasih kamu buat debut, maaff.. Tapi kita janji buat ttp support kamu!. Sehat terus, jangan sakit sakit lagi. Cepet debut! Can waitttt!! HAMRANGDANS LOVE HAM WONJIN! ❤
Our handsome boy, Kim Mingyu, fighting!! Jangan bosen buat tetep berusaha ya! We love you!! ❤
Congratssss gayss!!
Buat yg picknya ga debut, kalian boleh nangis buat sekarang, tapi ngga buat besok, aku jg nangis hehe. Yg pasti tetep dukung pick masing masing, mau itu yang di line up debut atau bukan. Semangat juga buat kalian!.
Satu lagi.. Aku punya sesuatu..
Buat Hamrangdan aka Wonjin stan. Aku sbenernya buat iseng aja. Nanti klo aku kangen sama Wonjin, aku bakal ke work itu hehe. Buat yang mau baca aja, yang ga mau juga ga masalah wk.
Kayanya itu doang dari aku. Ga kerasa udh smpe akhir aja PDXnya hehe. Makasih sekali lagi buat kalian yg masih baca work ini, klo masalah buat ngelanjutinnya.. Insyaallah klo mood aku udh balik wkwkw. Love u! ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Illusion || CHA JUNHO
Fanfic"Bagiku, menjadikanmu satu satunya di dunia bukanlah suatu kesalahan, hanya saja perbedaan dunia yang membuatnya tampak salah" - Cha Junho. - "iya memang. Aku itu cuma ilusi, maaf" "Jadi selama ini l-lo.. gue mohon, jangan pernah pergi.."