"L-LO?!!"Gue kaget. Pas buka mata tiba tiba Junho udah ada di samping gue. Sejak kapan? Gue juga ga tau.
"L-LO?!! SEJAK KAPAN DISINI?! PADAHAL GUE UDAH NYARIIN LO DARI TADI TAPI KAGA KETEMU KETEMM--"
Sial! Gue keceplosan!
Gue liat Junho kaya kaget gitu, dia langsung ngalihin pandangan nya ke depan.
Bodoh bodoh bodoh! Kenapa gue harus ngomong gitu!! Mampus gue malu!!
"Ng-ngga gitu maksudnya. Gue cuma jalan jalan aja di taman gitu" kata gue gelagapan.
Sumpah,pipi gue panas banget nahan malu. Klo Junho mikir yang ngga ngga gimana? Arghh!!
"Ohh..", katanya bales omongan gue barusan.
Mukanya datar.
Tapi kok gue sakit yaa?
"NGGA!!" Ucap gue spontan sambil nepok nepok muka.
"Kamu kenapa?!", kata Junho langsung liatin gue.
"Hh-hah, ngga kok ngga", kata gue salting,
Ini gue kok jadi gini?!! Oke tenang tenang!! Ayo bersikap biasa aja Hyeri! Huftt..
"Tapi, ho. Kok lo bisa tiba tiba ada di sini?. Ngagetin aja tau ga!", ucap gue ketus.
"Aku liat dari tadi kamu ada disini" ucap Junho tanpa ngalihin pandangan lurusnya
Gue mengernyit. Jadi, dari tadi dia merhatiin gue dong?
Deg!
"Jj-jadi lo dari tadi merhatiin gue dong?" Kata gue ke Junho.
Junho kaget. persis kaya gue tadi pas ngga sengaja ngomong keceplosan.
Gue makin aneh sama situasi ini.
"Hha-hah, yaa gituu", Junho ngomong pelan banget. Gue dengernya samar samar.
Hening.. Gue sama Junho sibuk sama pikiran masing masing.
"Kamu lagi nunggu seseorang?", Junho ngomong tiba tiba ke gue.
Gue langsung bangun dari lamunan pas denger Junho ngomong
"Ng-ga. Lagi pengen kesini aja", gue jawab pertanyaan Junho.
Gue lagi nunggu lo dari tadi, bodoh!.
"Ohh.." Katanya lagi.
Ini anak ngga bisa ngomong panjang panjang apa gimana?. Irit banget.
"Lo tiap hari kesini ya?" Giliran gue nanya ke Junho.
Junho ngangguk, "Iya. tiap sore aku pasti kesini"
"Ngga bosen emang?. Taman mah perasaan gini gini aja deh", kata gue heran
"Ngga. Aku suka" ucap dia.
Junho senyum tiba tiba. Tapi pandangan nya masih lurus. Ngga berubah ubah dari tadi.
Senyumnya tulus banget.
"Lo ngelakuin apa aja disini? Main gitu sama temen temen lo?", gue nanya lagi ke dia.
Junho kaya lagi mikir. Tiba tiba senyum tulus dia jadi kaya kepaksa gitu. Apa gue salah ngomong?
"Itu dulu" kata Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Illusion || CHA JUNHO
أدب الهواة"Bagiku, menjadikanmu satu satunya di dunia bukanlah suatu kesalahan, hanya saja perbedaan dunia yang membuatnya tampak salah" - Cha Junho. - "iya memang. Aku itu cuma ilusi, maaf" "Jadi selama ini l-lo.. gue mohon, jangan pernah pergi.."