Hari ini adalah hari ini yang cukup melelahkan bagiku- tidak, ini bagi semua orang yang berada di ruangan besar ini. Ya, kami telah menyelesaikan latihan untuk acara ulang tahun universitasku. Aku Song Y/N, seorang dancer yang baru saja menyukai bidang seni yang satu ini setelah melihat seseorang yang menjadi ahli di bidangnya telah mengisi hampir seluruh ruang kosong dihatiku. Ya, dia adalah Jung Hoseok, sunbae ku di ekstrakulikuler dance yang baru 3 bulan ku ikuti. Entahlah, sejak saat itu, pandanganku tidak berpindah satu senti pun darinya. Seolah ia telah memberikan sihir pada ku dan juga hatiku ini.
Flashback
"Kau dimana kai ? kita sudah terlambat. ayo"
"aku diruang dance y/n, sebentar lagi selesai. Tunggulah disini"
"aish! Baiklah" jawabku lalu menutup ponselku dan pergi ke ruang dance yang dimaksud.
Setelah menemukan tempat yang pas, aku mendaratkan bokong di ujung ruangan. Tampak beberapa siswa berpeluh keringat menari mengikuti irama. Tak sadar aku pun mengikuti lantunan musik dengan menggerakkan sedikit kaki ku mengikuti irama itu dengan asal. Sambil menikmati, ku lihat wajah-wajah keringat di depan cermin besar disana, dan manik mata ku ini berhenti di salah satu siswa dengan wajah serius yang seketika membuat jantungku berhenti sejenak. Oh Tidak! Ada apa ini ? kenapa jantungku ? dan kenapa juga wajahnya itu ? kenapa dia begitu tampan ?? bahkan J-Hope BTS pun lewat olehnya.
"Y/N!!" teriak Kai yang sontak membuatku hampir terjungkal kalau bukan karena ada dinding yang menjadi sandaranku sekarang.
"YA! Apa yang kau lakukan?!"
"Kau kenapa ? melamun seperti itu"
"Ah, tidak. Kai.."
"hm ?"
"Aku mau ikut dance"
"MWO ???" teriakan Kai yang bergema itu membuat seluruh atensi beralih pada kami. Terkutuklah lah kau Hueningkai !!
Flashback end
Dan disinilah aku, bersama penari lainnya, termasuk sunbae ku itu. Jangan lupakan dia oke! Dialah pelaku kejahatan atas jantungku ini.
"Y/N-ssi, keringatanmu banyak sekali. Kau sangat bekerja keras ya" ujar Bobby, salah satu anggota dance ku juga, dan tanpa permisi dulu, dia langsung saja mengorbankan tangannya untuk menjadi kain lap di kening- ah tidak, wajahku.
"te- terimakasih" jawabku gugup, dan tak sengaja aku mendapati sudut mata yang tidak begitu tajam tapi cukup mengintimidasi, oh siapa itu? Jung Hoseok ??
"baiklah, tunggu sebentar. Aku ambilkan minum" bobby langsung keluar meninggalkan aku, dan- Hoseok sunbae. Ya tadinya hanya aku, bobby, dan Hoseok, tapi sekarang hanya aku dan Hoseok. Selama aku menjadi anggota dance, ini adalah pertama kalinya aku diruangan berdua dengannya, oh tidak. kenapa dia menatapku seperti itu!
"um.. hoseok sunbae. Ke- kenapa kau menatapku seperti itu ?" tanya ku ragu.
"Kau.." jawabnya sambil mengatur nafasnya akibat latihan tadi.
"Jangan dekat-dekat sama lelaki manapun seperti tadi" jawabnya.
"ta- tapi kenapa ?" tanyaku bingung.
"aku cemburu"
"nde ?"
I'm your HOPE !! You're my HOPE !! Its HIM J-HOPE !!
Woohoo !! J-Hope stan mana suaranyaa!!!
Tetap ya guys, jangan lupa like dan comment buat author semangat buat bikin ceritanya
Nih special dari J-Hope !!
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE with BTS
FanficBTS💜YOU Baca dan bayangkan kehidupan mu dengan Bangtan Sonyeondan💕