[Kim Taehyung💜] SPRING DAY

81 4 0
                                    

"y/n-ah.." sebuah bisikan yang tepat di telingaku dan tangan yang melingkar di perutku, membuatku bergidik ngeri. Hampir saja aku melemparkan wajan panas ini di arah suara kalau bukan karena aku sudah terbiasa dengan ulah si alien Kim ini.

"Y- ya! Kau ini bisa tidak sih tidak mendadak seperti itu ?! mau ku pukul pakai panci ?" ancamku yang kini sudah berbalik menghadap lelaki bernama Kim Taehyung ini, yang di tatap pun hanya membalas dengan senyuman khasnya saja.

"hehe, mian chagi-ya, hari ini aku bosan sekali" jawabnya yang kini sudah memeluk ku, membenamkan wajahnya di pundak ku. Ya ampun manja sekali dia, dasar alien.

"lalu, kau mau apa ?"

"entahlah, aku tidak berpikir apa-apa saat ini. Mengistirahatkan isi kepala ku"

Lama berfikir, kenapa bisa aku menerimanya menjadi suami ku ? kalau bukan karena kebodohanku, mungkin sampai detik ini aku tidak akan melihat wajah tampannya setiap hari. Ah, mengingatnya saja sudah membuatku malu sendiri.

Flashback

"aku pesan ice americano satu ya, dan cake itu satu" ujarku sambil menunjuk sebuah cake berwarna cokelat di balik etalase kaca yang berada sejajar dengan kasir.

"ah baik nona, silahkan ditunggu pesanannya"

Sambil membawa beberapa buku di tangan kanan ku, akhirnya aku mendapatkan tempat duduk kosong, cukup strategis di ujung samping jendela, lumayan.

10 menit kemudian..

"Ini pesanan anda nona" ujar seorang pelayan café tersebut sambil meletakkan segelas ice americano beserta sepotong cake diatas meja.

"ah, terima ka-" ucapanku terhenti saat melihat wajah pelayan tersebut, wajahnya. TAMPAN!

"nona ??" tanya lelaki itu sembari melambaikan tangannya.

"aku suka kau" ucapku mendadak sontak membuat aku terdiam, astaga y/n! apa yang kau katakan, terkutuklah penyakit mu yang sering frontal ini song y/n!

"nde ??" tanya nya seolah meyakinkan pendengarannya barusan.

"ah maaf, bukan apa-apa. Terimakasih" jawabku cepat sambil menunduk berpura-pura fokus sama laptop ada di depanku.

Laki-laki itu pun tertawa lalu menjulurkan tangannya di hadapanku, meminta berjabatan mungkin.

"aku juga suka kau nona, nama ku Kim Taehyung" ujarnya dengan senyuman kotaknya yang menambah kadar ketampanan lelaki bernama Kim Taehyung ini.

Sejak perkenalan singkat itu, aku dan Taehyung kini semakin dekat, aku sering datang ke café untuk mengerjakan tugas kuliah ku atau hanya sekedar bertemu dengannya. 4 bulan kami pendekatan, 6 bulan kami menjalin hubungan, hingga pada tanggal 21 maret 2018 seorang Kim Taehyung memberanikan diri untuk melamarku.

Flashback off

"y/n kau kenapa ?" tanya seseorang yang menusuk-nusuk pipiku karena dari tadi ku abaikan karena mengingat kejadian itu.

"ah, tidak ada apa-apa. Um, taehyung-ah aku ingin ke sungai han, kau mau kesana ?" ajak ku tiba-tiba, karena aku baru ingat kalau hari ini adalah hari pertama musim semi, berjalan-jalan disekitar sungai han menjadi salah satu pilihanku sekarang.

"call, ayo kita pergi sekarang" ajaknya yang kini sedang menarik tanganku menuju pintu apartemen kami.

Sungai Han

Aku dan Taehyung berjalan menyusuri taman dekat sungat Han, sesekali kami mengambil gambar untuk mengabadikan momen, membeli beberapa cemilan yang di jual di pinggiran jalanan dekat taman, dan masih banyak lagi. Hingga kami berhenti di salah satu tempat untuk mengistirahatkan kaki dan menyantap cemilan.

"ahh, bagus sekali cuacanya" ucap taehyung sambil merentangkan kedua tangannya, begitu menikmati cuaca hari ini. Beruntung hari ini tidak hujan, sepertinya langit tahu kalau kami akan menghabiskan waktu diluar seperti ini.

 Beruntung hari ini tidak hujan, sepertinya langit tahu kalau kami akan menghabiskan waktu diluar seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ada apa ?" tanya ku yang risih saat taehyung menatapku dengan posisi seperti itu.

"y/n-ah, kau tahu hari ini tanggal berapa ?"

"tahu, tanggal 21 maret. Kenapa ?" setelah menjawab pertanyaan itu, aku menyadari sesuatu, sesuatu yang sangat berarti. Ya, kini aku dan taehyung sama-sama diam. Bukan karena kami saling marah, tapi kami sama-sama memikirkan soal hari ini. Kalian tahu kan, hari ini adalah 1 tahun pernikahan ku dengan taehyung.

"tae-"

"iya, hari ini adalah satu tahun pernikahan kita kim y/n, kau tahu, aku sangat bahagia karena memiliki mu. Mengingat pertemuan pertama kita di café, sudah membuatku jatuh hati pada pandangan pertama kepada mu. Kim y/n, terimakasih sudah menerima ku sebagai suami mu dan menjalani kehidupan mu bersama ku dalam suka maupun duka. Aku mencintaimu, kim y/n"

 Aku mencintaimu, kim y/n"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Hayo siapa yang tidak lemah jantung ditatap seperti itu sama Kim Taehyung ?? hahaha

Jangan lupa ya buat like dan comment, klik simbol BINTANG juga jangan lupa !!!!

Nih dari V

Nih dari V

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IMAGINE with BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang