Drrtt
Drrt
Drrt
Pria yang masih bergelung dengan selimut mengumpat kesal.Sial! Siapa yang menelponnya sepagi ini! "Kau mengganggu sekali,Darrel!"
"Kau tidak boleh lupa! Hari ini aku memilih dekorasi untuk pernikahanku! Kau harus datang! Titik!" suara Darrel dari sebrang telpon sungguh membuat telingan Marvin panas! Setiap hari selama sebulan pria itu selalu pamer tentang pernikahannya! Dasar anak Sean!
Marvin Davian Lincoln.Pria itu resmi menyandang nama Lincoln setelah bertemu keluarga ibunya dan menanggalkan nama Mathewson yang sudah dia miliki sejak bayi.Hanya namanya saja yang berubah! Dia tetap anak Sean! Tapi tidak suka pamer seperti Darrel!
Marvin memijat dahinya,kepalanya masih berdenyut denyut karena terlalu banyak meneguk alkohol! Dia melihat perempuan yang masih terlelap disampingnya tanpa menggunakan sehelai benang,hanya ditutupi dengan selimut.Itu bukan wanitanya,apalagi istrinya! Wanita itu hanya wanita bayaran yang ada di club malam!
Marvin menyibak selimutnya lalu masuk ke dalam kamar mandi.Dia harus bergegas ke mansion Sean,bisa-bisa Darrel berteriak tepat di telinganya! Setelah selesai Marvin langsung pergi dari kamar itu tanpa berkata sepatah katapun pada wanita yang telah menemani malamnya.
Memang tidak perlu kan?
•••
"Kau dari mana saja? Kenapa baru datang!" Sial! Sial! Sial! Baru saja menginjakan kakinya ke dalam mansion suara menggelegar itu sudah terdengar nyaring ditelinganya!
Siapa wanita bodoh yang mau menikah dengan pria bersuara nyaring seperti Darrel!
"Suaramu merusak gendang telingaku!" Marvin mengusap-usap telinganya,kenapa harus ada yg menuruni bakat berbicara Sean!
Marvin melangkahkan kakinya dan duduk di sofa "Mana Angel dan anakmu? Mereka tidak ikut kesini?" Dia melirik Derick yang duduk tidak jauh darinya sambil melihat-lihat katalog.
"Jangan harap mereka tidak ikut! Manusia gila itu sudah menelpon kami dari malam! Aku seperti digentayangi hantu!" Marvin terkekeh kecil.Well,ada yang lebih parah dari dia!
Darrel duduk di sebrang mereka "Menurut kalian lebih bagus undangan pernikahannya seperti apa?" pria itu melihat-lihat refrensi undangan pernikahan di laptopnya
"Menu..
"Kau tidak usah ikut memilih! Saat kau menikah aku tidak diizinkan memilih! Kau diam saja!" Darrel memotong perkataan Derick,dia kan ingin balas dendam!
Marvin menahan senyuman,rasakan itu Derick! "Kalau menurut...
"Kau juga tidak usah memilih! Kau manusia yang terlalu lama sendiri tau apa soal pernikahan!"
What the hell! Sumpah demi kebodohan Darrel yang tidak pernah hilang,senyuman yang tadi terpasang dibibirnya hilang begitu saja! Jadi buat apa dia dipanggil kesini! Usianya baru 28 tahun,masih ada waktu untuk mencari wanita!
"Marv,apa kau berfikir sama seperti aku?" Derick melirik ke arah Marvin dengan tampang yang siap membunuh! Marvin mengangguk paham.
Mereka berdua berdiri lalu menghampiri Darrel yang sok sibuk,mereka menyentil kening Darrel dengan kencang lalu berkara "Jadi buat apa kau memanggil kami!"
Darrel menatap kedua orang itu kesal, otaknya bisa bergeser jika terus disentil! "Aku hanya mau pamer saja,aku juga bisa menikaah!"
Awalnya Marvin dan Derick ingin menyerang Darrel lagi tapi suara Angel mengalihkan amarah keduanya.
"Deer,bisakah kau menjaga Ella dulu? Aku sedang membantu Scarlett melakukan perawatan" Angel menggandeng anak perempuan berusia 6 tahun yang memasang wajah kesal.
Derick menggendong tubuh mungil anaknya dan kembali duduk di sofa.Sedangkan Marvin mengalihkan pandangannya ke arah lain,kenapa wanita itu selalu mengganggu fikirannya!
"I want ice cream,daddy!" Grizzela Ilovi Hunnington,anak tunggal Derick dan Angel yang akrab dipanggil Ella mencebikan bibirnya.
"Oke" Derick mencium kening Ella, anaknya pasti bosan dengan segala urusan tengang pernikahan Darrel! Ditambah Sean dan Bella yang tidak ada di mansion menambah daftar hal yang membuat Ella bosan!
"Tidak boleh!" Darrel menahan lengan Derick yang mau berjalan keluar
"Kau disini saja ya,love! Kau harus bantu uncle!" Darrel merayu Ella yang masih memasang wajah kesal.Darrel masih ingin pamer pada Derick! Jika Derick pergi berkuranglah manusia yang iri!
"Istriku sedang membantu calon istrimu, Darrel! Jangan sampai kepalamu aku penggal!"
"Ella tidak mau! I'm bored,uncle!"
Gadis kecil itu semakin mencebikan bibirnya.Mempunyai paman yang gila memang susah,Ella!
Marvin langsung merebut Ella dari gendongan Derick dan membawanya keluar tanpa mempedulikan teriakan protes dari mulut Derick.Telinganya sudah panas!
•••
"Ella suka es krimnya?" Marvin mengelus pipi gembul gadis 6 tahun yang duduk dipangkuannya sambil makan es krim yang mereka beli tadi.
"Ella suka,uncle!" deretan gigi susu terpampang jelas saat Ella tersenyum.
Marvin terus mengamati wajah cantik anak tunggal Derick dan Angel.Grizzela,sangat cantik! Senyumnya manis seperti Angel, wajahnya sangat mirip dengan Angel,oh bukan itu saja! Ella itu seperti copyan Angel! Kecuali mata emerald yang menurun dari Derick!
Marvin mengulas senyuman lalu mengecup kecing Ella.Ella adalah Angel versi mini!
Note : Siapa yang nunggu abang Marvin!!! Ide saya tidak mengalir lancar saat menulis Take you to be mine! Jadi saya putuskan untuk mengunpublish cerita itu dan menulis cerita ini terlebih dahulu. Yeah,karena konflik di cerita Lexa&Alex itu cukup rumit,saya belum mendapat feel sedikitpun! cerita itu akan saya lanjutkan tapi,belum tau kapan 🙈
Enjoy the story!
With love
Zelwa🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Part Of My Life! (Complete✅)
RomanceHighest Rank : #1 in Fiction (5/10/19) [Trilogi of My Wedding] / Spin of You are My Innocent Angel! Warning!! -Cerita ini mengandung adegan dewasa -Mengandung umpatan kadar,dsb. -Update sesuai mood tapi diusahakan setiap hari -Ini adalah hasil pemik...