"Jangan lupa makan,istirahat yang cukup, aku akan segera kembali!" untuk kesekian kalinya Derick mencium kening Angel dan Ella.Jagalah keluarganya selalu,Tuhan!
"We will miss you,Daddy!" Ella mengusap perut Angel yang baru sedikit membuncit
Sebelum Derick benar-benar naik ke dalam jet pribadinya dia kembali memeluk Angel dan Ella,sumpah dia tidak sanggup meninggalkan istri dan anaknya! "Nanti grandDad Eliot akan menemani kalian dirumah.Take care, honey!"
"Jangan memasang wajah sedih seperti itu,Dad.Ish! Kau ini,seperti anak kecil saja"
"Ella benar,Derick.Kau jangan khawatir,aku akan menjaga mereka untukmu" Marvin tiba-tiba datang,dia berdiri diantara Angel dan Ella sambil merangkul kedua wanita itu.Wajahnya seperti malaikat yang tidak memiliki dosa!
Derick menatap Marvin intens,menjaga apanya! Kenapa pula Marvin harus ada disini! Itu semakin membuat Derick tidak kuasa untuk pergi!
"Terimakasih,Marv.Tapi,aku sudah menelpon ayahku dan aku bisa memantau keadaan mereka walaupun aku jauh dari mereka" sumpah demi kebodohan Darrel yang hampir setara dengan Sean,dia sangat ingin mematahkan tangan Marvin yang bertengger di bahu Angel dan Ella!
"Sudah sana dad,kau harus berangkat! Lihat,banyak yang menjaga kami disini" Ella memberikan senyuman termanisnya, dia dan ibunya bukan anak kecil yang harus di jaga 24 jam! Kenapa ayahnya berlebihan!
Derick menepis tangan Marvin,sekali lagi dia mencium wajah Angel dan Ella sebelum kakinya menaiki tangga jet pribadinya. Semoga semuanya akan baik-baik saja!
°°°
"Uncle tidak bekerja?" Ella mengambil sebuah apel dari lemari es dan duduk di sebelah Marvin,di ruang keluarga.Dia heran kenapa pamannya tidak kunjung pergi dari rumahnya,dia bukan mengusir ya!
"Tidak,aku ingin disini saja" Marvin menatap intens gadis yang sedang fokus menggigit apel ditangannya itu.Cara makan yang sama seperti Angel!
Dia harus membawa Ella kesuatu tempat sebelum Eliot datang! Dia akan mengklaim Ella sebagai miliknya sebelum ada yang merebutnya lagi seperti Angel!
"Marv,kau tidak bekerja?" Angel menghampiri mereka sambil mengelus perutnya,sejujurnya dia tidak begitu nyaman dengan kehadiran Marvin dirumahnya! Apalagi saat tidak ada Derick dirumah,dan dia tidak suka cara Marvin menatap Ella!
"Tidak,aku akan disini sampai mertuamu datang" Marvin mengalihkan perhatiannya pada Angel yang duduk agak jauh darinya, wanita itu meluruskan kakinya di atas sofa dan kembali mengelus perutnya.Bukankah mereka seperti keluarga bahagia? Memiliki anak perempuan yang sangat cantik dan sedang menantikan anak kedua,sayangnya bukan dia yang menjadi suami Angel!
Mungkin jika dulu dia tidak pergi,mereka sudah menikah dan menantikan anak ketiga!
"Kaki mommy pegal? Mau aku pijat?" Ella berpindah ke samping Angel,melihat ibunya memijat kaki sendiri membuat Ella tidak tega. Biasanya ayahnya yang akan memijat kaki ibunya.
"Biarkan uncle saja yang memijat ibumu" Marvin sudah bersiap untuk mendekat pada kaki Angel tapi wanita hamil itu menolaknya.
"Tidak usah,Marv! Aku ingin istirahat saja" gila! Jangan harap dia mau di pijat Marvin!
Lebih baik dia masuk ke dalam kamar saja!
Berdekatan dengan Marvin hanya membuat bayinya merasa tidak nyaman!Hening!
Tidak ada yang membuka suara setelah Angel pergi ke kamarnya,Ella lebih memilih sibuk dengan majalahnya daripada mengajak Marvin berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Part Of My Life! (Complete✅)
Любовные романыHighest Rank : #1 in Fiction (5/10/19) [Trilogi of My Wedding] / Spin of You are My Innocent Angel! Warning!! -Cerita ini mengandung adegan dewasa -Mengandung umpatan kadar,dsb. -Update sesuai mood tapi diusahakan setiap hari -Ini adalah hasil pemik...