09.

38.7K 1.6K 160
                                    

Marvin mengusap pipinya,padahal dia berniat minta maaf! Kenapa semua orang selalu berfikiran buruk padanya! Dia merengkuh pinggang Angel dan merapatkan tubuh mereka tangannya mengelus wajah Angel "Jika aku tidak boleh menyentuh Ella,bagaimana jika aku menyentuhmu saja"

Angel membelakan matanya,kejadian saat Marvin memperkosanya dulu kembali berputar diingatannya.Bagaimana bajingan itu menampar wajahnya atau menarik rambutnya masih terasa jelas!Terlalu menyakitkan!

Tiba-tiba Angel meringis kesakitan sambil memengangi perutnya "Deer! "

Marvin langsung melepaskan tangannya dari tubuh Angel ketika wanita itu meringis,hal itu membuat Angel jatuh dengan posisi duduk dan terus mengeluarkan rintihan kesakitan.Marvin telalu terkejut! Dia tidak pernah melihat Angel kesakitan seperti itu!

"An..Angel kau kenapa?!" Marvin berusaha mendekati Angel saat melihat ada darah yang mengalir di kaki Angel dan tercetak jelas di dress putih yang Angel pakai.

Angel menepis kasar tangan Marvin yang ingin menyetuhnya "Derick! Sakit! Perutku sakit!"

Marvin bingung harus melakukan apa! Akhirnya dia hanya berteriak panik memanggil-manggil Derick "Derick! Derick!Angel.. Angel berdarah!"

"Daddy sedang mandi,uncle.Ada apa sampai teriak begitu?" Ella berjalan santai tapi kemudian..

"Mom! Mommy kenapa!" Dia begituterkejut melihat ibunya yang meringis kesakitan! Gadis itu berlari masuk ke dalam rumahnya dan berteriak kencang.

"Daddy! Daddy! Mommy! Mommy mengeluarkan darah!" Ella menggedor kamar orang tuanya sangat kencang.

Pintunya langsung terbuka lebar,tubuh Ella sampai tersungkur kedepan! Sedangkan Derick langsung berlari hanya menggunakan bathrobe saja.Bahkan Derick tidak melihat keadaan Ella sama sekali! Untung ini dalam keadaan panik!

"Angel,tahan sayang" Derick langsung mengangkat tubuh Angel,dia gemas dengan Marvin yang hanya diam tidak melakukan apa-apa!

"Siapkan mobil,bodoh!" Derick menendang Marvin tepat di tulang keringnya,dan berjalan ke arah mobil mendahului Marvin.

Marvin sedikit meringis tapi tidak melayangkan protes,jika dia melawan bisa-bisa Angel terlambat di bawa ke rumah sakit! Dia berlari tertatih menyusul Derick ke mobil.Jika terjadi sesuatu yang buruk pada Angel dan bayinya itu semua salahmu,Marv!

°°°

Kehadiran mereka menjadi sorotan banyak orang! Itu semua karena Derick,yang hanya memakai bathrobe bahkan tidak memakai alas kaki! Yang penting Angel selamat, bukan?

"Daddy,mommy kenapa?" Ella memilin ujung bajunya,dia sangat khawatir! Apalagi melihat darah yang menyusuri kaki ibunya!

Derick mengusap wajahnya kasar,dia berjalan bolak-balik di depan ruang pemeriksaan.Masa bodoh dengan orang-orang yang menganggapnya aneh karena hanya memakai bathrobe ke rumah sakit!

"Doakan saja yang terbaik untuk ibumu" Derick mencoba tersenyum untuk menenangkan Ella tapi,justru senyuman getir yang keluar dari bibirnya.

Dokter yang menangani Angel keluar "Untunglah pendarahan yang dialami istrimu tidak membahayakan calon anak kalian.Tapi kau harus waspada,usia kandungannya masih rentan untuk mengalami keguguran.Pastikan dia merasa nyaman,tidak tertekan dan hindari dia dari sesuatu yang membuat dia stress.Kalian sudah bisa menjenguknya di dalam"

"Ella,kau jaga mommy di dalam.Daddy ingin bicara dengan uncle Marvin" Ella mengangguk paham lalu masuk ke dalam.

Bugh

"Apa yang kau lakukan,bodoh! Apa tidak puas dulu kau membuatnya kesusahan! Kau membuat dia seperti orang gila! Kau membuat dia kesakitan karena mengandung anakmu! Aku selalu berusaha melindunginya sepenuh jiwaku tapi kau selalu menghancurkannya! Tolonglah mengerti Marv,Angel itu istriku! Milikku! Biarkan hidup kami tenang!" Derick mencengkram leher Marvin,tatapannya berkobar penuh amarah! dia sudah bilang kan akan membunuh Marvin?

Wajah Marvin mulai memerah karena pasukan oksigen yang mulai menipis,pria itu berusaha melepaskan cekalan tangan Derick di lehernya.Derick memang berniat membunuhnya!

"Maka dari itu izinkan aku bersama Ella!" Marvin berbicara tersendat-sendat.Mudah sekali Derick berbicara seperti itu! Dia tidak tau betapa menderitanya melihat orang yang kau cinta menikah dan bahagia bersama orang lain! Biarkan dia bahagia walaupun dengan bayangan Angel!

Cengkraman Derick di lehernya terlepas,Marvin langsung meraup oksigen sebanyak-banyaknya "Aku mengizinkanmu dengan Ella"

Marvin menatap Derick tidak percaya, semudah itu Derick mengizinkannya?

"Jika kau melihat Ella sebagai Ella! Bukan sebagai Angel! Aku tidak suka anakku kau jadikan bayangan Angel!"

Marvin memperhatikan punggung Derick yang menjauh darinya,apa Derick waras? Bagaimana dia bisa melupakan Angel jika wajah Ella mirip dengan Angel!

°°°

Marvin kembali ke club malam,merenungi hidupnya yang tidak menentu.Dia sendiri bingung pada perasaannya! Dia tidak tau ini hanya obsesi atau dia hanya tidak mau kalah dari Derick! Atau dia tulus menginginkan Ella untuk jadi pengantinnya?

Tapi dia juga belum menginginkan sebuah ikatan! Bukankah menikah itu menyusahkan? Hidupmu tidak bebas lagi! Wanita kan suka merepotkan! Seperti Edrea contohnya! Karena jalang itu dia gagal menjalankan rencananya!

Marvin berjalan sempoyongan keluar dari club itu,dia kebanyakan meneguk vodka! Pria itu berjalan tidak tentu arah, meninggalkan mobilnya di parkiran club itu.Ahh,dia benar-benar menginginkan Ella! Tapi mengapa Derick mengajukan syarat yang susah!

Marvin berusaha memfokuskan penglihatannya pada seorang gadis yang berjalan sendirian di jalanan sempit,itu Ella! Marvin berjalan mendekat dan langsung merengkuh gadis itu ke dalam pelukannya.

"Ella kau sangat mirip dengan Angel! Aku menginginkanmu!" gadis itu terus meronta saat Marvin mencium bibirnya.Pria dihadapannya ini mabuk!

Marvin mendorong tubuh gadis itu hingga menghimpit tembok,dengan sekuat tenaga Marvin merobek pakaiannya dan mendorong gadis itu hingga terlentang di aspal.Pria itu membuka ikat pingganya sendiri dan langsung menindih gadis yang sudah berlinangan air mata.

Marvin benar-benar bajingan!






To be continue...

You Are Part Of My Life! (Complete✅)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang