sick [perubahan]

171 35 9
                                    

Taehyung masuk ke kamar irene dengan membawa sekaleng es krim, "bae irene, aku datang menemuimu teriaknya girang."

Irene menikmati es krim itu, namun ia mengeluh: "aku baru saja dicampakan, paham? jadi kenapa kamu membawa membawa es krim?

bibi pembantu irene sibuk memainkan mantel dibadan irene yang saat ini masih mengenakan pakaian tidurnya yang bahanya tipis, tapi irene malah memintanya untuk meninggalkan mereka berdua, sambil menjelaskan: "dia teman lamaku, walau kami terdanpar dipulau dengan keadaan bugilpun, tidak akan terjadi apapun"

Ditinggal berduaan, taehyung langsung memuji sikap irene yang menurutnya sangat hebat karna bisa move on dalam waktu semalam.

Namun irene tak merespon pujian itu, irene malah bertanya tentang sehun, "kenapa kamu datang sendiri? apa sehun tidak mencemaskanku?"

"Dia aneh, dia tidak melakukan apapun. Ponselnya pun tidak aktip, dia hanya memjawab telepon dari seketaris itu. Dia seperti biksu "ungkap taehyung

"apa kalian terlibat masalah" tanya irene

Akhirnya Taehyung menceritakan kejadian di klub malam kemarin.....

teryata sehun sempat terlibat 'gemes' antar wanita disana, madam jung hendak mencium sehun...Lalu wanita lain bertaruh, jika  sehun menolak, maka madam jung harus minum dua gelas, dan tak disangka-sangka ternyata sehun benar-benar mencium madam jung tepat dihadapan semua orang yang ada diruangan itu.

Irene langsung kaget, ketika melihat foto wanita yang diceritakan oleh taehyung, karna dia tahu bahwa wanita itu ialah ibunya yerin.

"Itu ibunya yerin? aku baru tau " ujar taehyung

"kenapa kamu tidak tahu? dia mantan supermodel"tukas irene

                        ~~~~~~~~~~~~~~

para ibu-ibu sedang berkumpul dirumah madam jung, meskipun mereka semua terlihat akrab tatapi ternyata mereka hanya membicarakan sebuah gosip yang intinya meyindir madam jung, entah sumber informasi dari siapa, tapi mereka hafal betul apa yang dilakukan madam jung dengan sehun. Mereka memang tak meyebut nama madam jung secara langsung namun madam jung sadar bahwa itu semua tentangnya.

Setelah semuanya pulang madam jung duduk diruang tengah sambil bergumam " cerita itu tentangku tapi bagaimana mereka bisa tahu?"

dia pun langsung menelpon temanya untuk memastikan bahwa pria yang bersamanya bernama sehun.

tak sengaja... Yerin yang tengah berada didapur meguping semua pembicaraan ibunya, ia pun menarik pembantunya, yang orang-orang tahu hanya bisa berbahasa mandarin, tapi teryata dia pun mengerti bahasa korea dan hanya yerin yang tahu tentang hal itu, "aku tahu kamu mengerti bahasa korea kamu dengar apa yang dibicarakan ibuku dengan teman temanya bukan? apa yang mereka bicarakan?

lisa tengah berada dikamar dan sedang menncoba beberapa gaun. Ketika ia bosan ia membuka sosmed diponselnya dan iapun melihat foto yerin bersama tiga sekawanya..Fokusnya langsung menuju pada sosok sehun "siapa ini?"

sejenak berpikir lisa mengigat curhatan yerin yang mengatakan bahwa ia meyukai seorang yang terlalu tampan.

"Dia memang tampan. mereka bahkan tidak saling follow.....Namanya oh sehun. Apakah dia ini artis?
rasanya aku pernah melihatnya.......Gumam lisa

tak lama kemudian yerin masuk dan langsung berbaring lemas diatas kasur, lisa bertanya-tanya padanya, "para ibu itu belum pergi? bagaimana dengan kuenya? kenapa mereka membuatmu marah lagi?"

"tidak. lisa, aku tiba-tiba megantuk, aku mau tidur" jawab yerin dengan lesu

Sehun tinggal dikamal hotel yang ditempati taehyung, mereka berdua sama-sama pergi dari rumah... tapi taehyung akan pulang ketika ayahya Kembali ke korea, ketika ditanya alasanya 'kabur'
dari rumah, sehun enggan menjawab. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya pun akan segera pergi dari sini.

   

                              ********
Lisa telah tiba dihotel tempat pameran ibunya diadakan, tapi ia tak masuk kedalam sama dan hanya diam didepan posternya yang terpajang tiba-tiba, datang yonna yang langsung menghampirinya dan meyapanya, karna ternyata mereka sudah saling kenal.

     

                         *************

ibu geng sosialita....Mendatangi acara pengalangan dana yayasan myoungjeong milik ibunya irene, nyonya park merasa kesal, karna tempat duduknya yang terdapat di daerah belakang, padahal dirinya telah memberi sumbangankan dana yang sangat besar

Ketika docter yonna datang menghampirinya dan meyapanya, ia malah pergi sambil megoceh "kamu memohon agar aku memberikan donasi, jadi aku khawatir jeong mengalami kesulitan lagi. Setelah melihat kamu baik-baik saja, sebaliknya aku pergi"

Madam jung yang duduk disebelahnya, langsung nyeletuk megatakan: "masalahnya adalah dia duduk di meja seperti ini"

mendendegarnya, maka segera doctor myoung meminta maaf, "pasti ada kekeliruan dengan daftar tamu VIPnya. Aku agak terlambat menerima konfirmasi dari grub jk"

"jk, siapa perwakilan grub jk yang akan hadir?"

"wakil presidernya. Dia datang terlambat "

"apa sekarang grub jk yang mendanai yayasanmu?"

" Ya, mereka memberikan kontribusi besar kali ini"

Belok dari topik pembincagan utama madam jung malah bertanya hal lain, "kurasa kamu kenal baik dengan wakil predirnya oh siwon? ada sesuatu diantara kalian? dia lajang begitu pula kamu"

Namun doctor yonna enggan untuk menjawabnya dan langsung mengantar nyonya park ke kursi VIP, sesuai yang ia iginkan.

suho sedang mengobrol dengan lisa tentang sekolah dan karirnya. Kemudian dia bertanya " bagaimana kabar ayahmu disana? aku harus megunjuginya"

"Ayah sedang dijerman, dan aku bisa hidup sendiri"jawab lisa

"astaga,bocah ini sudah dewasa" ucap suho  sambil mencubit pipi tembem lisa 

"Ya ampun, haruskah kamu  mencubit pipi wanita seperti itu"

"Karna kamu sudah dewasa, maukah kamu berkencan denganku?"

"Kamu serius? jangan  bercanda, de"

Tak jauh dari sana, berdiri irene yang  terdiam  memperhatikan suho dan lisa, dan menduga bahwa lisa adalah sosok cinta pertamanya suho.

Acara pengalangan dana, dibuka dengan meyerahkan beasiswa kepada beberapa orang terpilih, salah satunya adalah lalisa....

Melihat hal itu sontak membuat suho bertepuk tanggan meriah dan menunjukkan senyuman yang sangat lebar.
Irene terus memperhatikanya, nampak begitu kesal dan tak suka dengan ekpresi suho









Dont Go [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang