------------------------------------
Hai gaes....
Akhirnya setelah satu bulan cerita ini selesai.
Seperti yang sudah kalian baca pada bagian deskripsi, cerita ini adalah pemenang dari Vihaphupy writting competition.
Sebelum berlanjut ke bagian lainnya.
Gw sebagai pemilik akun ini akan memperkenalkan diri sekali lagi. Cause, gw cukup sedih ketika mengetahui ada beberapa atau mungkin banyak di antara kalian yang tidak mengenal gw.
So, supaya komunikasi kita mudah, dan kalian bisa mengenal gw; bukan hanya sekedar membaca, namun juga saling mengenal sesama penggemar Bumsso.
Gw bakal share nama ke kalian.
Gw, Cecilia Septinine Pusvitasari,
atau kalian bisa panggil gw vitha, sama seperti si pemilik cerita ini.
Gw berasal dari provinsi dan kota Bengkulu, jika kalian pernah mendengarnya.
udah segitu aja...
Hahahahah
Untuk cerita ini, adalah hasil dari penulis Dian Novita, atau yang kalian ketahui dengan @LovelyBumsso.
Dia adalah satu-satunya penulis berpengalaman yang bersedia mengikuti perlombaan, di antara yang laiinya, yang dengan senang hati mengirim DM hanya untuk mengatakan mereka takut dan kurang Percaya diri; dan meski dia juga sedang sibuk menjalani sidang skripsinya.
Oke cantik, kakak yakin kamu bakal lulus dengan predikat Cumlaude. Amin.
Jika kalian ingin mengenalnya lebih lanjut, kalian bisa cek cek sedikit akun miliknya, karena @LovelyBumsso juga menyediakan cerita- cerita bumsso yang bagus untuk kalian nikmati.
Gw nggak bakal banyak bicara. Tapi gw kasih peringatan keras buat kalian semua.
TINGGALIN JEJAK komentar!!!
Hargai dan apresiasi jerih lelah Dian Novita.
Dan jangan lupa, ketika kalian meninggalkan komentar, harap tujukan kepada @LovelyBumsso.
Karena ini adalah cerita hasil karya miliknya. Dan hanya dipublikasikan di akun ini, bukan akun laiinya, sebagai syarat perlombaan.
Terimakasih....
So, kakak ucapkan selamat kepada Dian Novita, @LovelyBumsso.
Kamu memenangkan perlombaan, sebagai apresiasi kk atas keberanianmu.
Dan kamu berhak mendapatkan satu paket Novel Gone dan S.H.I.M.L.Y, juga uang tunai RP. 100.000,-
Kakak harap kamu bakal terus kembangin bakat menulis kamu, dan terus berjuang agar segera dapat menerbitkan karya-karya luar biasa mu.
Salam cinta dari kami semua penulis,
Vihaphupy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love IN Silence [Completed] √
FanficCerita ini adalah pemenang dari Vihaphupy Writting Competition. Penulis : DIAN NOVITA. Genre : Sad Romance.