Seoul 06.20 KST.
Hari ini adalah hari dimana murid baru masuk kesekolah barunya untuk memulai pembelajaran baru disekolah baru. Seoul School Of Performance Arts atau biasa disingkat dengan SOPA.
Sekolah ini merupakan sekolah ter-hits se-Korea Selatan. Kenapa? Karena puluhan KPop idol berasal dari sekolah ini. Sekolah yang didirikan tahun 1996 ini memiliki seragam sekolah yang khas yaitu berwarna kuning dengan detail biru navy.
Nayeon, jungyeon, momo, sana, jihyo, mina, dahyun, chaeyoung, dan tzuyu. Mereka adalah murid baru yang akan segera sah menjadi anak murid dari sekolah itu.
Disekolah mereka yang sebelumnya, biasanya mereka sering disapa dengan sebutan Twice.
Twice sekarang sedang berjalan menuju ruang kepala sekolah. Sambil melihat lihat keadaan sekolah mereka terus berjalan melewati koridor sekolah. Banyak mata tertuju pada mereka, namun mereka tidak terlalu mengurusi mereka.
" ehh! Awas!! " teriak twice bersamaan saat melihat sekelompok lelaki yang berlari ke arah mereka.
Bruk!!
Alhasil sekelompok lelaki itu menabrak twice sampai mereka semua tersungkur ke lantai.
" aduh " keluh twice.
" kalau jalan, jangan di tengah koridor dong! Menutupi jalan saja " bentak lelaki bernama Namjoon itu.
" kalian yang kurang hati hati! Kok malah jadi menyalahkan kami " ucap jungyeon yang mulai berdiri diikuti dengan member twice yang lain.
" alah! Tidak usah menyalahkan kami! Jelas jelas kalian yang salah " timpal Jin.
" kalian yang salah! " bentak nayeon yang sudah tidak bisa menahan amarah.
" sudahlah, ayo kita ke ruang kepala sekolah! Daripada bertengkar dengan namja namja bodoh ini " ucap jihyo yang membantu tzuyu berdiri.
Lalu mereka pergi.
" dasar yeoja kurang ajar! " teriak jungkook yang ingin mengejar yeoja yeoja itu namun ditahan oleh jimin.
Twice tidak menggubris teriakan dari jungkook tadi.
Ah sial! -chaeyoung
Sial sekali - momo
Aduh masih sakit - dahyun
Dasar namja namja bodoh - jihyo
Argh mereka membuatku kesal - mina
Cih dasar - jungyeon
Ih sial sekali - tzuyu
Dasar tidak berguna - nayeon
Baju ku kusut bisa bisa - sana
Mereka bodoh! -jungkook
Dasar yeoja tidak jelas - jimin
Yeoja itu cantik - rapmonster (namjoon)
Yeoja itu menarik juga - taehyung
Dasar mereka bodoh - jhope (hoseok)
Cih yeoja bodoh - jin (seok jin)
Baru kali ini aku bertemu dengan yeoja seperti dia - suga (yoongi)
*dikantor kepala sekolah*
" 안녕하세요 (annyeonghaseyo) " ucap twice saat memasuki ruang kepala sekolah.
" 환영합니다 (hwan-yeonghabnida) *selamat datang* " ucap pak kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?!
FanfictionB(awel) Girl & R(usuh) Boy! Bangtwice : Bangtan X Twice Shipper : • YOONGHYO! (Yoongi Jihyo) • TAESANA! (Taehyung Sana) • TZUKOOK! (Tzuyu Jungkook) • MOSEOK! (Momo Hoseok) • JINAYEON! (Jin Nayeon) • NAMJUNG! (Namjoon Jungyeon) • JIMINA (Jimin...