Dia [Lee Seok-min]

2.3K 158 53
                                    

" oh dia! Namanya Lee seok-min dia sangat membenciku karena dia salah paham, dia menyangka bahwa aku yang telah membuat perusahaan nya gelar tikar (bangkrut). " jelas jaebum.

" hm perlu kita selidiki.. " sahut momo.

Lee seok-min? Sepertinya nama itu sering aku dengar - jihyo.

" memangnya siapa yang membuat perusahaan nya gelar tikar? " tanya chaeyoung.

" kakaknya sendiri, dan aku punya bukti atas omonganku ini " jawab jaebum yakin.

" mana buktinya? " tanya taehyung.

Jaebum kembali kemobilnya untuk mengambil sesuatu lalu balik ke apartement.

" ini dia bukti buktinya, dan ini rekamannya " ujar jaebum sambil menaruh beberapa berkas, foto dan kaset rekaman suara.

Namjoon mengambil kaset itu dan menyetelnya.

' haha beruntung sekali aku mempunyai adik yang sangat bodoh! Huh aku jadi kasihan kepadanya karena sudah diberi wajah yang tampan namun mudah ditipu oleh ku? Haha aku sangat beruntung, dan untungnya lagi! Aku bisa meyakinkan dia jika si jaebum itu pelakunya haha '

Yoongi mengambil beberapa foto kakaknya si lee seok-min itu.

" hm bukannya dia ini sudah masuk penjara? " ujar yoongi tiba tiba.

" kata siapa? " tanya jaebum.

" kalian tidak tau? Dua hari yang lalu dia baru masuk penjara karena telah membunuh seorang ibu ibu " jawab yoongi tersenyum miring.

" kau tau darimana? " tanya seokjin menaikkan satu alisnya.

" berita dari google, makanya handphone kalian itu digunakan untuk membaca berita! Bukan untuk hal hal yang tidak berguna.. " ujar yoongi.

" kau kenapa hyo? Seperti sedang mengingat ingat sesuatu " tanya jungyeon.

" ah itu, namanya lee seok-min kan? Seperti nya nama itu sangat tidak asing bagiku " jawab jihyo.

Praaankkk...

Suara pecahan kaca itu sontak membuat mereka semua langsung melihat kearah pecahan kaca itu, mereka langsung mendekat ke pecahan kaca itu. Ditemukan satu lembar kertas yang digulung dan didalam nya terdapat batu yang mungkin digunakan untuk melempar kertas itu.

" hey lihat! Ada seseorang yang kabur! " teriak sana sambil menunjuk arah mobil silver itu.

Alphad 5232 - jihyo.

Jungyeon dan namjoon dengan sigap mengikuti arah mobil itu pergi.

" aduhh.. " ringis tzuyu sambil memegangi telapak kakinya.

" ah kau terluka sayang.. Ayo kita ke kamarmu saja, aku bersihkan luka nya " ujar jungkook segera menggendong tzuyu ala bridal style.

Dan mereka pergi keatas.

Jaebum dan dahyun juga ikut menyusul jungyeon dan namjoon.

Di apartement tersisa taehyung, sana, momo, hoseok, mina, jimin, nayeon, seokjin, yoongi, jihyo, dan chaeyoung yang setia berdiri didepan pecahan kaca itu.

Who?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang