TTS episode 01 : First Day

1.5K 128 5
                                    

Ini adalah hari pertamaku di Busan, Korea sebelum berangkat ke Seoul. Bisa dibilang kalau kota ini memiliki banyak sekali tempat unik yang berhubungan dengan alam dan bisa dikunjungi oleh para pelancong. Contohnya saja Haeundae Beach. Adalah sebuah pantai yang terletak di Distrik Haeundae, kota Busan, Korea Selatan. Pantai ini merupakan objek wisata yang ramai dikunjungi pada musim panas oleh para wisatawan. Karena lokasinya berdekatan dengan pusat kota Busan, bangunan tinggi dan hotel-hotel berjajar di sepanjang pesisir pantai ini.

Jungkook mengajakku kesini entah dengan tujuan apa. Tapi jujur, aku juga menyukai tempat indah ini. Pemandangan atau view dari luar jendela dan balkon hotel langsung mengarah ke pantai. Betapa indahnya pagi ditemani oleh secangkir teh hangat sembari menikmati pesona alam.

Ini adalah catatan pertamaku untuk hari ini. Salam, Jimin dan Korea ♡

☜☆

"Ayo, kalau sudah terlalu siang nanti cuacanya malah semakin panas." gerutu Jungkook kesal menunggu Jimin sibuk memakai semua peralatannya. Memangnya harus seribet itu?

"Iya-iya sebentar, menyebalkan!"

Akhirnya setelah hampir duapuluh menit menunggu, pria itupun sudah siap dengan hanya mengenakan kameja bercorak khas pesisir pantai berwarna biru muda dan topi bulat rajutan yang menutupi seisi kepalanya.

Selebihnya, ia memakai sebuah tas pinggang yang diselempang ke bahu.

"Aku menunggumu seumur hidup hanya untuk ini?! Ayolah, cepat."

Jimin kesal dengan protesan Jungkook. Padahal gayanya ini sudah bisa dibilang keren dan sesuai untuk liburan ke pantai. Kurang apa lagi coba?

Sesampainya mereka berdua di pantai, Jimin bisa merasakan kelembutan pasir putih yang diterpa ombak berkali-kali. Yah, ia sengaja tidak memakai sepatu atau sendal karena berencana akan mengabadikan banyak foto. Tapi janji, ia tidak akan ingin menyentuh air. Atau bahasa lainnya adalah, berenang.

Selain berfoto ria, pria itu juga menyempatkan diri untuk mem-video dirinya sendiri khas cara YouTuber profesional. Tak lama kemudian, sesosok wajah yang tidak diharapkan tiba-tiba muncul masuk kedalam video rekaman live Jimin. Itu adalah Jungkook--yang sedang bersiap untuk berenang. Bisa dilihat kalau ia sedang bertelanjang dada sekarang.

"Hai semua, aku Jeon Jungkook pemandu Jimin... Salam kenal! Fingerlove."

Kesal, Jimin mendorong tubuh Jungkook hingga pria tinggi itu hampir terjatuh. Tapi bukannya marah atau kesal, ia malah tertawa dan semakin mengganggu vlog Jimin.

Setelah merasa kalau sudah cukup dan puas akan hasil potretan dan videonya, Jimin lalu menghabiskan paginya dengan semangkok penuh es kelapa muda dan sate udang yang dilumuri keju mozzarella. Ugh, benar-benar menggiurkan!

Ia bisa melihat Jungkook yang sedang asyik bermain air di kejauhan. Pria itu sudah seperti anak-anak saja. Dan tak lama kemudian, ia-pun naik ke daratan dan menghampiri Jimin yang masih belum kenyang juga.

"Kau yakin tidak ingin bergabung?"

"Tidak, aku hanya membawa seberapa baju saja. Karena tiga hari kedepan sudah saatnya aku meninggalkan Korea. Maka dari itu aku harus menghemat pakaian," timpal Jimin acuh tak acuh.

Jungkook menyenggol lengan pria itu, "Hey!" lalu melirik kearah dimana kejantanan Jimin berada. "Kau bisa meminjam punyaku. Kalau mau pakaian dalam pun akan aku---"

Trip To the Seoul [HIBERNASI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang