Hallo 😁 , udah agak lama juga ya (✿❛◡❛) .
Soobin lagi - lagi langsung nemuin pacarnya yang manis itu , dia emang tipe orang yang ga suka menunda - nunda sesuatu terlebih ini tentang beomgyu . Mila bisa pulang naik grab kok , pikirnya .
Setelah di jemput , beomgyu diem aja. Dia moh nanggepin omongan mas pacar yang dari tadi sibuk jelasin semua nya sampe ngereceh ngga jelas. Beomgyu udah maafin kok , beomgyu kan anaknya mudah memaafkan , baik hati dan tidak sombong , cuman ya dia masih mau ngambek aja.Soobin di sisi lain paham beomgyu sudah maafin dia dan cuman gengsi buat nanggepin omongannya lagi , meski begitu soobin tetap merasa bersalah. Tadi pas dateng ke rumah taehyun , soobin masih bisa lihat dengan jelas mata pacarnya iu sembab.
Di mobil , sesekali soobin mengecup mata pacar manisnya.
" sorry baby , i've been bad boyfriend " . Lalu mengecup sebentar bibir manis beomgyu .
Tbc 🍭
♡
maaf untuk penulisan yang berantakan , tanda baca dan lain lain 🙏
Ps : soobin sama beomgyu itu berhenti di pinggir jalan buat ngobrol , tentunya di lokasi jalan yang aman biar ga ganggu lalu lintas. Jadi , bukan lagi parkir di rumah taehyun atau kondisi mobil berjalan ya 😂 .
◾Kok beomgyu cengeng ? Dikit dikit cemburu ?
- soobin itu popular , bisa di lihat di chapter sebelumnya dia pernah di serang salah satu fans soobin. Itu bukan yang pertama , dia juga kadang nerima dm gak jelas dari fans - fans soobin. Meskipun keliatannya dia biasa aja dan tetep sans buat nunjukin hubungan dia dengan soobin , terkadang dia juga suka kepikiran tentang itu , apalagi kalo soobin mode ngga peka dan terlalu baik ke orang lainnya kumat . Dia takut kehilangan soobin , itu aja.◾Soobin nih kayak ga serius sama beomgyu , hal yang ngebuat beomgyu kesel berulang - ulang terjadi !
- balik lagi , soobin itu terlalu baik. Dia sulit banget buat jawab ' ngga ' , sifatnya yang kadang ga pekaan juga ngebuat dia harus diingetin dulu kadangan . Contoh , yeonjun yang sengaja mancing dia di chapter sebelumnya .
Oke , sekian bacotan ga penting dari saya wkwk.
Jangan lupa meninggalkan jejak (๑ت๑)ノ
Oh iya , bagi yang belum gabung di grup wa soogyu dan mau gabung , klik link di bio ya .
Dan , yuk follow juga ig soogyushipper 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
SooBeom • boyfriends
RandomIntip gaya pacaran nya mas soobin sama dedek beomgyu yuk . ⚠ boyslove , garing , iseng wkwk