Hallo 😁
" Dek ,"
" Hmm ,"
" Kok malah tidur ? "
" Ngantuk mas ,"
" Pakek bajunya tuh juga , ngapain lagi di buka-buka ,"
" Gerahhh ." Beomgyu tuh barusan dateng , tiba-tiba buka baju terus merem. Ngantuk berat , kayaknya begadang main hp lagi semalem .
" Tadi kamu kesini katanya mau buat pr ,"
" Iya tuh di tas aku , pr pkn ,"
" Kapan kumpulnya ? "
" Besok ,"
" Kerjain dulu kalo gitu baru tidur sepuasnya ,"
" Mas yang kerjain lah ,"
" Loh ini kan pr kamu ,"
" Mas aku ngantuk , baca soalnya nambah ngantuk ,"
" Tidur jam berapa semalem ? "
" Jam sebelas ,"
" Tidur jam berapa ?! "
" Jam dua ih ! "
Denger jawaban Beomgyu , Soobin narik baju yang dijadiin selimut Beomgyu .
" Kamu semalem pamit tidurnya jam sepuluh loh , ini pr dari kapan juga baru mau di kerjain sekarang ? Besok udah di kumpul sekarang malah tidur , nyuruh mas yang ngerjain? "
Beomgyu mencebik , bibirnya maju.
" Kalo ga mau bantu ngerjain ya udah sih mas , ga usah marah-marah. Udah ah , please aku ngantuk ,"
" Nggak . Kamu bangun , cuci muka , kerjain pr kamu ,"
" Mas~~ "
" Kamu bukan anak-anak lagi , jangan kekanakan , semalem udah bohong juga kamu ,"
" iss !! " Ditariknya baju yang dipegang soobin , dipakek terus ngambil tasnya. Mau pulang aja dia.
" Mau kemana kamu ?! "
" Mau pulang , mau tidur. Males dengerin orang dewasa ngomel "
" Terserah kamu deh ." Hening. Beomgyu ngga jadi pulang , tas nya di lempar lagi ke lantai .
" Mas jangan marah ," Langsung aja naik ke pangkuan Soobin , Matanya berkaca-kaca , dia nggak mau berantem. Mas soobinnya jarang marah , tapi sekali marah bisa nyeremin.
" Mas nggak akan marah kalau kamu nggak bohong dan mau tanggung jawab dengan tugas kamu ,"
" Tapi mas aku beneran ngantuk , lagian aku nggak suka pkn ,"
" Nanti kalo tugasnya udah kelar kan bisa tidur , lagian kalo ada yang ngga paham bisa tanya mas. Mas bisa bantu kamu belajar , tapi bukan berarti kamu nyuruh mas yang kerjain. Itu namanya kamu ngga bertanggung jawab ,"
" Iyaaa ,"
" Hm ,"
" Jangan marah ,"
" Iya ngga ,"
" Hehehehe ,"
" Ketawa ! semalem kenapa begadang ? Pakek bohong ke mas juga ,"
" Nonton tv , ada siaran ulang kcon di net tv mas tapi jam 12 mulainya ,"
" Kenapa bohong ? ,"
" Emang kalo ga bohong diizinin ? ,"
" Ya nggaklah ,"
" Tuh kan ,"
" Nggak usah tuh kan tuh kan , berdiri sana kerjain tugasnya ." Soobin berdiri ngebuat Beomgyu mau ngga mau turun dari pangkuan Soobin.
" Katanya nggak marah ." Nada bicara beomgyu layu lagi , mukanya merah , nahan nangis nih pasti pikir Soobin. Kalau sudah begini Soobin mana tega.
" Ngga marah kok sayang , cuci muka nya dulu sini biar segeran ," Soobin narik tangan beomgyu tapi beomgyu masih nunduk aja ke bawah. Yaelah mode manja nya nyala.
Akhirnya soobin jongkok di depan Beomgyu , nunjukin punggung lebarnya.
" Naik pesawat nih ke toiletnya , ayo naik ,"
" Yeayyy ." Ngeliat punggung Soobin , langsung aja Beomgyu gercep naik , tidak lupa satu kecupan di pipi untuk mas Soobin yang sudah cukup sabar ngeladenin sikap kekanakannya .
Tbc🍭
Jangan lupa tinggalin jejak ya 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
SooBeom • boyfriends
RandomIntip gaya pacaran nya mas soobin sama dedek beomgyu yuk . ⚠ boyslove , garing , iseng wkwk