Hallo ~ 😁
beomgyu udah kesel tingkat kelurahan , udah manyunin bibir , udah mau nangis. Tiba tiba . . .
udah mau guling - guling aja beomgyu tuh rasanya 😭 .
buru - buru di angkat dong .
" hallo " .
" hallo ~ kok di angkat sih ? "
" is bego "
" haha kirain kan udah tidur , katanya tadi si rindu butuh tidur "
" rindu udah mati , ni bbamgyuu "
" hahaha "
" udah pulang ke rumah nenek lagi ? "
" iya siang tadi sampe "
" kok ga langsung bales chat aku ?! "
" di rumah nenek masih rame banget , terus tadi juga packing. Ini baru kelar beres beresnya "
" packing ? Udah mau pulang ke sini kah ? "
" iya sayang , mau nemuin rindu " .
" . . . "
" hehehe , kok belum tidur kamu ? udah malem gini "
" ga mau tidur , maunya kamu "
" udh tidur sana "
" mas aku baru denger suara mas sekian menit , masnya udah suruh aku tidur aja "
" udah malem sayang "
" mas pasti ga kangen , pasti lagi lagi aku sendiri yg ngerasain "
" mas kangen sama kamu , makanya kamu tidur sekarang biar besok bisa jemput mas di bandara dengan muka seger "
" hm , tapi jangan di matiin sampe denger aku ngorok "
" hahaha iyaiya "
Beomgyu nurut , dia nyoba meremin matanya. Sempet dia denger juga soobin nyanyiin lagu favoritnya , suara halus soobin pas nyanyi bikin beomgyu ngantuk dan perlahan tertidur.
Sesudah mastiin beomgyu udah ketidur dari suara dengkuran halusnya , beomgyu bangkit dari kegiatan mari berbaring sambil nidurin si kesayangan .
" Goodnight sayang , mas juga rindu " . Matiin sambungan telfon mereka , dan siap - siap buat pamitan sama keluarga besarnya.
Iya , soobin pulang ke jakarta malam ini juga. Sendirian tentunya , orang tuanya baru balik dua hari lagi .
Ah soobin udah ga sabar nemuin si mungil yang ngebuat dia rindu jakarta ini.
Tbc🍭
Mohon maaf untuk penulisan yang berantakan , dan cerita ga jelas ini.
Jangan lupa tinggalin jejak ya 😁.
Yang belum gabung di grup soogyu , masih bisa gabung dengan klik link di bio aku ya.
Thankyou 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SooBeom • boyfriends
RandomIntip gaya pacaran nya mas soobin sama dedek beomgyu yuk . ⚠ boyslove , garing , iseng wkwk