special ; kiss

1.6K 166 7
                                    

Hallo , book ini sudah sampe dua puluh part ternyata . Dan sebagai bonus , saya update lagi malam ini 😁 . Jangan bosen ya wkwk ~

.

.

.

Soobin dan Beomgyu sedang bersantai di kamar Beomgyu , malam ini Soobin akan menginap. Menemani Beomgyu karena orang tuanya sedang pergi ke rumah saudara yang akan ada hajatan esok minggu. Beomgyu menolak ikut , dia ingin berdua saja dengan Soobin katanya  . Memang , sudah dua minggu ini mereka jarang bertemu karena kesibukan Soobin yang akan fokus belajar sebelum ujian sampai ujian selesai. Beomgyu sendiri juga menyibukkan diri bermain kesana-kesini dengan Taehyun dan Kai.

Kali ini Soobin sudah bebas , mana mungkin dia mau menyia-nyiakan kesempatan berdua saja dan bermanja-manja dengan kekasihnya itu.

Soobin sedang memainkan ponselnya dengan Beomgyu yang kepalanya berbantalkan perut kotak-kotak milik sang kekasih.

" Mas ,"

" Hm ,"

" Bosenn ,"

Tidak ada tanggapan.

" Iss chatan sama siapa sih ! "

" Grup , biasa pada receh wkwk ,"

" Aku tuh bosen , udahan dong ! Kayak chat sama cewe aja ,"

" Iya sayangg ," Soobin meletakkan ponselnya di atas nakas , menatap rambut halus Beomgyu lalu mengusapnya pelan.

" Sekarang mau ngapain ? "

" Aku laper ,"

" Makan ,"

" Haus juga mas ,"

" Ya minum , gimana sih kamu tuh ,"

" iss ngga peka banget sih , ambilin mas aku males ke bawaah ,"

" Jadi kamu alesan aja tadi bilang bosen ? Aslinya mau nyuruh mas ambilin makan di bawah ? "

" Iya hehehe "

" Nyengir , ambil sendiri sana. Jangan kebiasaan ,"

" Gitu doang mas , pelit ,"

" Nggak . Kamu punya dua tangan , dua kaki yang masih berfungsi. Gunain buat ngambil yang kamu mau sendiri lah ." Tiba tiba Beomgyu bangkit dari posisi nya , lalu duduk di di atas perut Soobin yang sedang berbaring , menyentuh wajah Soobin dengan dua tangannya.

Soobin , kaget. Jelas .

" Kenapa kamu ? "

" Kata mas ambil yang aku mau dengan kedua tangan aku ? Sekarang aku maunya mas aja deh ehehe ." Pertama Beomgyu mengecup keningnya , pipinya kanan dan kiri , hidungnya , lalu terakhir mengecup lama tepat di bibirnya.

" Kamu ?! Mau godain mas ? "

" Why not ? Kita udah dua minggu nggak ketemu , aku kangen ehehe ." Gemas , soobin menarik leher Beomgyu , lalu melanjutkan 'pekerjaan Beomgyu' .

.

.

.

Tbc🍭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc🍭



Thankyou , jangan lupa tinggalin jejak ya 😊

SooBeom • boyfriendsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang