Haii 😁
Soobin nemuin Beomgyu , nggak lupa Greentea sama beberapa bungkus camilan yang sempet dia beli di kantin kampusnya .
" Nih ." Beomgyu langsung ngerebut gitu aja bungkusan plastik yang di kasih Soobin , mukanya masih cemberut.
" Nggak jadi nonton dong kamu ? "
" Menurut ngana ? "
" hahaha , kenapa sih nonton sendirian gitu ? "
" Kayak mas mau aja nemenin , kan mas nggak hobi nonton ,"
" Ya kalau nemenin kamu mah , mas mana mungkin nolak ,"
" Hm ,"
" Masih marah ? "
" . . . "
" Jangan ngambek di sini , banyak homo juga disini . Nanti liat kamu manyun - manyun gemesin gini , di terkam loh ,"
" Kan ada mas ,"
" Kan ada mas , kenapa ? "
" Yang jagain ehehe ,"
" Asikk udah ketawaa , udah ngga marah kan ? "
" Masih !! " Beomgyu pasang wajah merengut lagi , kini tangannya di lipat di dada. Bungkusan makanannnya sudah di serahkan ke Soobin lagi.
" Hidiih , mas udah kelar sih kuliahnya. Lagi nunggu temen , ngajakin futsalan. Mau nemenin mas futsalan ? "
" Mauuu ~~ ."
Tbc🍭
Haii , balik sekaligus mau promosi wkwk.
Akun SoogyushipperID_ punya book khusus oneshot songfiction yang di ambil dari track album TXT.Aku salah satu dari yang nulis oneshot disana , track terakhir : Nap Of Star . Mampir ya 😅😆.
Baca juga karya author yang lain disana , keren - keren juga loh 😘.
Thankyou and i loveyou 💞
Jangan lupa tinggalin jejak .
KAMU SEDANG MEMBACA
SooBeom • boyfriends
RandomIntip gaya pacaran nya mas soobin sama dedek beomgyu yuk . ⚠ boyslove , garing , iseng wkwk