Hallo 😁
Satu jam kemudian Soobin sudah sampe di rumah Beomgyu , bawak dua bungkusan plastik pesenan kesayangan.
" Nih es buah sama mie ayamnya ,"
" Yesss akhirnyaaaa ,"
" Loh , kok? Mas , kok es buahnya nggak ada esnya sih ! " Tambah Beomgyu , protes . Bibir nya maju , alisnya ngerut , jangan lupa ingus di ujung hidungnya.
" Aku kan mintanya es buah , kalo gini-- " Beomgyu mingkem begitu dilihatnya Soobin menyodorkan tangan dengan dua lembar tisu di atasnya.
" Buang ingusnya dulu sini ," Soobin menekan hidungnya , Beomgyu nurut . Dia mengembuskan nafasnya lewat hidung dengan agak kencang sampai terdengar suara yang cukup menyakitkan telinga karena lendir di hidungnya .
" Udah minum obat belum sih kamu ? " Sambil buang tisu bekas ingus pacarnya itu ke tempat sampah kecil yang ada di ruang tengah , Soobin sedikit menggerutu. Soalnya si Beomgyu ini udah flu dari tiga hari lalu , dan anaknya bandel banget kalau disuruh minum obat .
" Tadi pagi udah , siang ini belum ,"
" Udah mau sore gini ,"
" Tauk ah , ini kenapa nggak ada esnya ? Kan aku mintanya es buah ,"
" Nggak ada es sampe kamu sembuh ,"
" Tau gini mas beliin bumbu rujak sekalian ,"
" Kan kamu mintanya es buah ,"
" Ya tapi kan ga ada esnya ini mas ,"
" Iya itu es buah tanpa es , belinya tetep di mamang es buah kok ,"
" Blehh , bodo ah ,"
" Haha , udah makan tuh . Abis itu minum obat ,"
" Yaaa ,"
Tbc🍭
Jangan lupa tinggalin jejak ya 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SooBeom • boyfriends
RandomIntip gaya pacaran nya mas soobin sama dedek beomgyu yuk . ⚠ boyslove , garing , iseng wkwk